Dapatkan Beragam Promo Taxi Blue Bird Dengan Mengunduh Aplikasi My Blue Bird

Attayaya.net - Blue Bird sebagai perusahaan transportasi taksi pertama yang menggunakan  aplikasi  pemesanan mobile di tahun 2011 berusaha terus menyempurnakan teknologi untuk kemudahan pelanggan. Sesuai Motto dari Layanan Blue Bird, yaitu ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise). 

Meskipun kini banyak transportasi berbasis online yang bisa dipesan lewan smartphone namun Blue Bird masih mampu eksis sebagai moda transportasi darat yang diunggulkan. Blue Bird bergerak terus untuk menciptakan berbagai inovasi dalam layanannya termasuk cara pemesanan. Selain itu banyak juga promo taxi Blue Bird yang bisa Anda dapatkan melalui pemesanan via My Blue Bird.

Berikut Promo Taxi Blue Bird dan Beberapa Kemudahan yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Menginstal Aplikasi My Blue Bird


Promo Blue Bird

Bagi Pengguna Kartu Kredit Citi Premier Miles
Bagi Anda pengguna Kartu Kredit CIti PremierMiles ada promo Blue Bird Taxi yakni diskon sampai dengan 50rb. Promo hanya berlaku dengan pemesanan melalui aplikasi My Bluebird. Caranya Masukkan kode promo CITIPM01 traveling Anda akan terasa akan #LebihTenang. Syarat dan ketentuan berlaku. Promo berlaku 23 Oktober sampai 30 November.

Pengguna TCASH
Nikmati setiap perjalanan akhir pekan Anda hanya #LebihTenang dengan menggunakan Bluebird. Bagi pengguna TCASH, ada special sebesar 25%. Promo taxi Blue Bird ini hanya berlaku di hari sabtu & minggu mulai Oktober 2018 sampai dengan 30 November 2018.

Diskon setiap hari Rabu khusus pengguna UOB Lady’s Card
Setiap hari Rabu promo taxi Blue Bird diskon hingga 35 ribu khusus pengguna UOB Lady's card. Dengan Syarat dan ketentuan antara lain periode promo 10 Oktober – 26 Desember 2018. Maksimal 6x transaksi / akun My Blue Bird selama periode program. Berlaku setiap hari RABU. Kode promo UOBRABU promo berlaku khusus UOB Lady’s Cards dan pemesanan taxi Bluebird dan Silverbird melalui aplikasi My Bluebird. Baik booking ataupun Easy Ride berlaku minimum payment pada masing-masing daerah.

Bagi pengguna kartu kredit UOB
Bagi Anda pengguna kartu kredit UOB juga ada diskon sampai dengan 25rb di setiap weekend. Jangan khawatir lagi susah mencaru tempat parkir atau merasa lelah menyetir karena macet, karena ada Bluebird yang siap menemani setiap perjalanan di weekend Anda. Syarat dan ketentuan antara lain, diskon maksimum Rp 25.000,- periode promo taxi Blue Bird  6 Oktober sampai 25 November 2018. 

Berlaku di setiap weekend dengan kode Promo: UOBWIKEN untuk pemesanan taxi Bluebird dan Silverbird via aplikasi My Bluebird. Baik booking maupun Easy Ride dengan maksimum pemakaian 8x per akun. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit UOB Indonesia tidak termasuk Corporate Card. But, ketentuaanya yaitu tarif minimum menyesuaikan di masing-masing daerah.

Booking yang lebih maju
Keuntungan bagi Anda customer dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird ini yakni bisa melakukan booking single bahkan multiple booking. Maksudnya, Anda bisa membooking untuk taksi berikutnya di waktu yang akan datang. Dengan fitur ini, Anda bisa manajemen waktu bepergian lebih teratur.

Komunikasi tanpa nomor HP
Jika Anda menyukai booking tetapi privasi tetap terjaga, aplikasi ini sangat cocok. Dengan memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird, Anda bisa menghubungi driver tanpa memperlihatkan nomor telepon Anda. 

Melalui fitur ini, tidak perlu khawatir jika nomor telepon Anda di salah gunakan.
Demikian, beberapa promo taksi Blue Bird dan kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird. 

Masih banyak kelebihan lain dari aplikasi ini seperti track lokasi, mengetahui estimasi biaya perjalanan, dan sebagainya. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi My Blue Bird di Google Playstore atau App Store kemudahan order taksi.