3 Situs Online Ini Menyediakan Layanan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan


Seperti yang kita rasakan pada sekarang ini, dimana mencari uang itu bukanlah perkara yang mudah. Sama halnya dengan mencari uang, meminjam uang juga tak kalah sulitnya. Dalam kondisi keuangan yang sulit, tentu saja meminjam uang adalah salah satu solusi yang banyak dijadikan alternatif. Namun, tak sedikit dari kita yang meminjam uang kepada rentenir, dikarenakan proses pencairan uangnya sangat mudah dan tidak ribet. 

Selain proses pencairannya yang mudah, kebutuhan yang mendesak juga menjadi alasan kuat sehingga memaksa kita untuk meminjam uang ke rentenir. Padahal, kita juga tahu bahwa bunga rentenir itu sangat mencekik. 

Ada banyak kasus buruk yang menimpa peminjam dengan rentenir baik yang perorangan maupun perusahaan. Anda tentu masih ingat bagaimana kasus yang menimpa seorang debitur yang di aniaya oleh dept colector karena proses pelunasan hutang yang tersangkut. Jika mengingat peristiwa itu tentu rasanya tidak ingin memiliki hutang pada siapapun. Namun kadangkala kondisi ekonomi yang sulit membuat banyak orang mengambil jalan pintas.

Berbicara soal meminjam uang, kini ada 3 situs online yang menyediakan layanan pinjaman uang tanpa jaminan. Situs apa sajakah itu ? simaklah ulasannya dibawah ini :

1. UangTeman.com
Situs pinjam uang online yang pertama adalah UangTeman.com. nah, bagi anda yang mencari lembaga keuangan yang akan meminjamkan uang tanpa jaminan, maka kunjungilah situs UangTeman.com. Pasalnya, anda hanya perlu menyertakan KTP saja sebagai persyaratannya. Namun, KTP yang harus anda miliki itu adalah KTP Jakarta. Selain itu, usia anda juga harus berumur 21 tahun. Menegnai jumlah uang pinjamannya, situs yang satu ini hanya menyediakan uang Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta saja dengan cicilan 10 hari dan maksimalnya 1 bulan.

2. Cekaja.com
Bagi kalian yang memiliki sebuah akun email, maka kalian dapat meminjam uang pada Cekaja.com. Pihak situs Cejaka.com akan mengirim formulir melalui email, yang harus anda isi sebagai syarat pendaftaran pengajuan pinjaman uangnya. Bagi anda yang tidak memiliki akun email, anda bisa langsung menghubungi call center Cekaja.com.

3. KreditCepat.id
Dilihat dari proses pengajuan sampai ke proses pencairan, situs kreditCepat.id sangat mirip dengan UangTeman.com. Anda bisa meminjam uang dengan jumlah yang tidak terlalu besar, yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 2 juta. Begitu juga dengan tempo waktu yang diberikannya, dimana anda hanya akan diberikan tempo 10 hari dan maksimalnya 1 bulan. Dengan kata lain, KreditCepat.id merupakan lembaga keuangan yang memberikan pinjaman jangka pendek.

Demikianlah ulasan mengenai 3 situs online yang menyediakan layanan pinjaman uang tanpa jaminan. Nah, bagi anda yang kesulitan dalam mencari pinjaman uang, kunjungilah salah satu dari tiga situs diatas tadi. Pesan: jika kondisi ekonomi tidak terlalu sulit sebaiknya hindarilah hutang. Karena hidup lebih nyaman tanpa hutang.