Berikut Beberapa Pilihan Cara Login Aplikasi BRImo yang Aman


antaranews.com


Bank BRI mempunyai layanan aplikasi internet banking BRI terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah yaitu BRImo. Layanan ini menawarkan aplikasi yang bisa menyelesaikan berbagai transaksi keuangan yang Anda butuhkan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Lebih lengkapnya BRImo merupakan aplikasi internet dan mobile banking BRI terbaru yang memberikan kemudahan bagi nasabah dan juga non-nasabah BRI untuk dapat melakukan transaksi perbankan dengan berbagai fitur yang menarik.

Aplikasi ini diciptakan pada awalnya bertujuan untuk menyasar kaum muda yang terkenal memang lebih menyukai sesuatu yang praktis, mudah dan aman khususnya dalam hal keuangan. Oleh itu BRI sebagai salah satu perusahaan berbankan sangat memikirkan gerak laju dan keinginan para kaum muda ini. Eits bukan berarti hanya sebatas kaum muda saja ya, para orang tua pun boleh menggunakan aplikasi ini mengingat memang cara penggunaannya cukup mudah.

Anda bisa membayar tagihan asuransi, membayar tagihan listrik atau membeli token listrik, membeli pulsa, transfer ke sesama dan beda bank, dan juga berbagai transaksi lainnya. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, pastikan untuk melindungi setiap transaksi keuangan yang akan dilakukan.

BRImo menawarkan cara masuk atau login ke akun yang Anda punyai dengan beragam pilihan yang bisa lebih aman. Beragam cara login ke aplikasi BRImo yang bisa digunakan adalah:
 
1. Password
Cara login pertama adalah dengan menggunakan username dan password yang paling mudah. Langkah ini bisa dilakukan dengan mengisi username dan juga password yang dibuat sebelumnya. Apabila salah memasukkan username dan password tersebut otomatis akun akan diblokir sementara dan bisa diaktifkan lagi dengan mengganti password baru. Sehingga pastikan untuk memilih username dan password yang mudah diingat tetapi juga tidak terlalu mudah. Terutama jangan gunakan password nama dan tanggal lahir, tetapi pilih password yang susah untuk ditebak dan jangan lupa menggantinya secara rutin.
 
2. Fingerprint
Selain username dan password, untuk lebih aman Anda bisa memilih cara login menggunakan fingerprint atau sidik jari. Fitur ini tentunya akan lebih aman digunakan dan bisa melindungi transaksi yang akan dilakukan dari akun BRImo yang dipunyai. Teknologi ini juga dapat bisa dimanfaatkan apabila Anda lupa password, sehingga tetap bisa masuk untuk menyelesaikan transaksi keuangan yang akan dilakukan dari BRImo.
 
3. Face recognition
Cara terakhir untuk masuk ke akun BRImo yang dipunyai adalah dengan menggunakan teknologi face recognition. Langkah ini juga akan menawarkan keamanan yang lebih untuk bertransaksi dari BRImo karena menggunakan pengenalan wajah. Teknologi ini akan memberikan proteksi ganda internet banking dan bisa melakukan transaksi keuangan yang lebih aman dari aplikasi BRImo yang Anda butuhkan.

Beberapa keunggulan dari aplikasi BRImo ini adalah kelengkapan fitur yang mana BRImo versi terbaru di seluruh e-channel BRI. Selain itu pembukaan rekening juga dapat dilakukan secara online tanpa harus mendatangi galeri BRI. Kalian boleh duduk manis di rumah, mengakses aplikasi BRImo dan siap membuka rekening baru.