Hendak Mencari Toko Jual HP Samsung? Ketahui Dulu Harga Terbarunya

Attayaya.net - Hendak Mencari Toko Jual HP Samsung? Ketahui Dulu Harga Terbarunya
jawapos
Tahun 2019 ini, Samsung memang begitu agresif dalam merilis ponsel baru. Bahkan, smartphone Samsung sudah dapat dibeli dengan spesifikasi dan harga yang cukup bervariasi. Ponsel 2019 yang diluncurkan mencakup semua seri mulai dari M Series, S Series hingga A Series.
Ketika hendak memilih tempat jual HP Samsung, sebaiknya kita membekali diri dengan info harga atau pun spesifikasi. Dengan begitu saat ponsel sesuai dengan budget, kita bisa langsung untuk mengeksekusinya dengan cepat.
 
Harus diakui bila hingga saat ini, peminat smartphone Samsung masih sangat bagus. Beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel ini seperti mempunyai gengsi yang tinggi untuk si pengguna, memiliki banyak varian, bahkan kualitas layar ponsel Samsung yang paling murah pun juga sudah sangat baik. Jadi tak ada alasan untuk tidak menjadikan Samsung sebagai ponsel terbaik.
Berikut harga jual hp samsung murah seri Galaxy lengkap dengan spesifikasinya:
 
Samsung Galaxy M10
Memiliki baterai yang tahan lama, Samsung Galaxy M10 di jual dengan harga yang cukup murah yakni Rp 1.699.000. Namun, bagaimana spesifikasi ponsel pintar ini? Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Samsung Galaxy M10 hadir dengan layar HD+ ukuran 6,2 inch. Samsung Galaxy M10 juga sudah memperoleh sertifikasi Widevine L1.
Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy M10 memiliki kamera beresolusi 13 MP + 5 MP dan telah dibekali dengan aperture f/1.9. Sedangkan untuk sensor 5 MP memiliki jenis Ultra Wide Angle f/2.2. Bagian kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.
 
Untuk masalah performa, meskipun berkelas standar, Samsung Galaxy M10 menggunakan prosesor Exynos 7870, dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Anda juga masih dapat memperbesar kapasitasnya menggunakan memori eksternal mencapai 512 GB. Selain di toko jual hp samsung bekas, HP ini juga masih cukup banyak diminati untuk versi barunya.
 
Samsung Galaxy M20
Pilihan ponsel Samsung yang lainnya adalah Samsung Galaxy M20. Banyak toko jual HP Samsung ini. Memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB serta memori internal 32 GB. Harga Samsung Galaxy 
M20 berada di angka Rp 2.799.000.
 
Keunggulan Samsung Galaxy M20 dibandingkan dengan “adiknya” ialah baterai yang bisa tahan lama, tampilan infinity-V terbaik serta prosesor yang mampu bekerja dengan prima.
Ukuran layar Samsung Galaxy M20 sebesar 6,3 inch, dengan prosesor Exynos 7904, sehingga multitasking dapat berjalan dengan lancar dan daya yang dikonsumsi pun lebih rendah. Bagi Anda yang cukup perhatian dengan masalah fotografi, Samsung Galaxy M20 menggunakan dual kamera 13 MP + 5 MP. 

Samsung Galaxy M30
Ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi yang lebih tinggi? Pilihan ponsel yang lainnya adalah Samsung Galaxy M30. Samsung Galaxy M30 memiliki kelebihan 3 kamera, layar yang lebih luas serta daya baterai yang besar. Samsung Galaxy M30 menggunakan layar Infinity-U dengan resolusi FHD+ dengan ukuran 6,4 inch serta menggunakan layar bertipe Super AMOLED.

Samsung Galaxy M30 memiliki 3 kamera belakang yakni 13 MP + 5 MP + 5 MP. Bagian kamera depannya berukuran 16 MP. Samsung Galaxy M30 menggunakan prosesor Exynos 7904 dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Aada pula RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.
 
Hal yang menarik dari Samsung Galaxy M30 adalah kapasitas baterainya yang cukup besar karena berukuran 5000 mAh. Baterai ini dapat bertahan sapai 31 jam waktu bicara. Untuk harga jual Samsung Galaxy M30 dibanderol dengan harga Rp 3,3 jutaan. Berbagai spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy M30 sudah cukup mendukung mobilitas Anda, untuk kebutuhan multitasking.
 
Bagi Anda yang mencari toko jual beli HP Samsung secara online atau pun offline, salah satu situs yang direkomendasikan adalah Bhinneka. Bhinneka bukan hanya jual beli hp samsung secara online, namun juga memiliki toko offline yang bisa Anda kunjungi langsung. 

Sebagai salah satu toko online terpecaya, Bhinneka.com bahkan sudah berdiri dari tahun 1993 serta sudah dikenal sebagai toko laptop, gadget, komputer dan berbagai aksesoris.

Selain memberikan harga jual hp Samsung Galaxy murah, Bhinneka.com juga memberikan sederet promo yang menarik untuk pembeli. Contohnya saja seperti pembelian dengan menggunakan cicilan 0% untuk pemegang kartu kredit tertentu. Jadi, kunjungi Bhinneka.com sekarang juga dan pilih HP Samsung idaman Anda.