Promo Menarik Dealer Toyota Pramuka 2019

Attayaya.net - Dealer Toyota Pramuka merupakan satu dari sekian banyak cabang dealer Toyota Auto2000 yang tersebar di Jakarta. Dealer resmi Toyota Auto2000 memang sudah terkenal dan menjadi dealer kepercayaan konsumen Indonesia. 

Sebagai salah satu anak cabangnya, dealer Toyota Pramuka ini selain melakukan penjualan atau selling juga menerima service berkala mobil Toyota kesayangan Anda. Berlokasi di tempat yang mudah dijangkau, dealer Toyota pramuka ini tepatnya berada di Jl. Raya Pramuka No. 146 Kav. 29-30, Jakarta. 

promo toyota

Mendekati akhir tahun, bagi anda yang tertarik untuk mencari kendaraan baru untuk malam tahun baru, anda dapat langsung mengunjungi dealer Toyota Pramuka karena tersedia banyak promo serta diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dealer Toyota Pramuka sudah menerima konsumen dari Jakarta dan sekitarnya selama bertahun-tahun dan terbukti dapat menjaga kualitas pelayanan konsumen.
 
Di akhir tahun ini, Dealer toyota pramuka kembali memberikan promo yang sangat menarik yang berhubungan dengan all new Toyota Vios. Bagi anda yang mengidamkan Toyota Vios, Anda mungkin akan tertarik karena generasi terbaru Toyota Vios ini tampil lebih sporty dan agresif.
Secara penampilan, All new toyota Vios sudah terlihat lebih good looking hasil dari setiap lekukan pada eksteriornya. 

Salah satu improvement yang terlihat adalah pada bagian depan Toyota Vios. Kesan sporty dan dinamis lahir dari konsep desain pada headlamp dan gril depan yang dimiliki Toyota Vios. Kini, pada New Vios disematkan headlamp yang lebih menyipit dan permainan aksen krom pada bagian depan yang menjadikannya lebih dinamis dan sporty. 

Selain itu, bumper depan pun terlihat lebih gahar dengan desain yang elegan. Kesan modern tercipta melalui headlamp berjenis LED dipadu dengan aksen Daytime Running Light (DRL) juga menambah dinamis All new toyota Vios yang ditawarkan dengan harga promo di Dealer Toyota Pramuka.

Untuk harga, seperti yang dilansir dari Auto2000.co.id, New Vios G CVT dipatok dengan harga Rp 326,150,000. Untuk Anda yang berminat meminang New Toyota Vios ini, Anda dapat mengunjungi dealer resmi Toyota Pramuka di Jalan xxx. Disana tersedia bermacam paket kredit spesial untuk Anda. 

Menurut Riki Efendi selaku Sales Supervisor Auto2000 Pramuka, salah satu contohnya adalah, untuk TDP Rp 93,497,500, Anda akan membayarkan cicilan sebesar Rp 8,710,000 selama 35 bulan. Sementara untuk TDP  92,017,500, Anda bisa membawa pulang Toyota Vios ini dengan angsuran senilai Rp 7,130,000 selama 47 bulan. “Paket yang terakhir yakni angsuran sebesar Rp 6,420,000 dengan TDP sebesar angka Rp 91,407,500. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda,” lanjutnya lagi.

Dealer Toyota Pramuka ini buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu dengan jam kerja Senin sampai Jumat adalah pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00, lalu di hari sabtu pada pukul 08.00-16.00 dan tutup di hari minggu. 

Anda dapat mengecek terlebih dahulu ketersediaan barang dengan menghubungi nomor telepon dealer Toyota Pramuka yakni di nomor (021) 8582000. Untuk anda warga Jakarta dan sekitarnya yang tertarik untuk membeli Toyota Calya, toyota Voxy atau Toyota Alphard, anda dapat langsung mengunjungi Dealer resmi toyota Auto2000 Pramuka yakni tepatnya Jl Raya Pramuka No. 146 Kav 29-30 Jakarta. 

Tidak perlu ragu untuk mengunjungi Dealer toyota Pramuka karena akan ada banyak promo menarik di akhir tahun ini khusus untuk Anda.