Ketahui! 3 Variasi Body Sorbet untuk Melembapkan Kulit Anda

Ketahui 3 variasi body sorber untuk melembabkan kulit Anda - Cuaca yang tidak stabil dengan kuantitas panas yang kadang lebih lama dari pada hujan membuat kulit Anda menjadi kering. Kulit yang kering dapat menyebabkan kulit terlihat kusam bahkan bisa menimbulkan kerutan. Anda bisa memakai bocy sorber dari kosmetik Zoya cosmetics untuk membantu melembapkan kulit Anda. Berikut 3 variasi yang bisa Anda nikmati.


1. Spesial Body Sorbet Tropical Mudah Menyerap

Body sorbet ini akan membantu untuk melembapkan kulit tubuh Anda yang kering. Proses melembapkan berjalan cepat karena body sorbet ini mudah menyerap ke dalam kulit Anda. Hal ini dikarenakan adanya kandungan moisturizer dengan tekstur yang lembut. Tidak hanya itu aroma wangi khas alam tropisnya memberikan kesegaran alaminya yang mampu memberikan kenyamanan dan menenangkan bagi Anda saat menggunakannya. Body sorbet ini berisi 120 ml dengan harga Rp.40.000,00.

2. Body Sorbet Blossom yang Melembapkan Kulit

Body sorbet blossom hadir dengan aroma khas bunga-bunga yang mekar di musim semi. Sehingga memberikan kesan lembut dan penuh kasih. Kandungan moisturizer yang dimilikinya juga bertekstur lembut sehingga mudah diserap kulit Anda dan dapat melembapkan kulit dengan cepat. Gunakan body sorbet ini dengan cara mengolesnya ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum tidur dengan menikmati sensasi dinginnya yang menyegarkan. Body sorbet ini merupakan salah satu dari empat yang merupakan produk original dari kosmetik Zoya cosmetics.

3. Body Sorbet Rose dengan Kandungan Moisturizer

Body Sorbet Rose memiliki kandungan khas aroma bunga mawar yang cocok untuk Anda dengan tipe feminin dan elegan. Menghadirkan wangi yang segar dan nyaman. Kemudian kandungan moisturizer yang dimiliki body sorbet ini membuat Anda semakin percaya diri untuk beraktivitas. Di mana kandungan moisturizer akan bekerja dengan cepat untuk melembapkan kulit Anda sepanjang hari. Body sorbet ini berisi 120 ml dengan harga Rp.40.000,00.

Kemasannya yang simpel juga membuat Anda mudah untuk membawanya. Banyak sekali peralatan tubuh yang Anda butuhkan untuk menciptakan tubuh yang sehat dan selalu tampil menawan. Selain menggunakan body sorbet, Anda juga bisa menggunakan bedak, lipstik, handbody, dan berbagai perlengkapan lainnya dari kosmetik Zoya cosmetics.