2 Rekomendasi Kue Ulang Tahun Untuk Sweet Seventeen

Kue ulang tahun akan menjadi sesuatu yang penting di saat perayaan mengulang tahun kelahiran. Tidak lengkap sebuah perayaan tanpa adanya kue. Terlebih lagi jika itu untuk perayaan sweet seventeen. Anda akan sibuk memilih kue terbaik sebagai moment terindah dalam hidup Anda. Bahkan kue akan dipersiapkan dari seminggu sebelum acara. Kini kue ulang tahun lebih beragam tidak seperti dulu dimana masyarakat lebih berminat hanya pada cake coklat. Dengan adanya informasi yang cepat dari internet, orang lebih bisa menemukan ide untuk membuat kua ulang tahun dalam bentuk yang berbeda.
1.Colette’s Garden dengan Tampilannya yang Elegan Kue colette’s garden merupakan sebuah kue yang dihiasi dengan swirls buttercream. Buttercream dibuat berbentuk bunga dengan warna merah jambu pekat pada bagian atas dan merah jambu muda di bagian bawah. Serta bentuk daun dengan warna hijau pastel. Kombinasi warna ini membuat kue memberikan kesan elegan. Lalu diperindah lagi dengan hiasan kupu-kupu di antara bunga yang indah dengan warna orange-nya. Terbuat dari bahan dasar vanila yang nikmat dengan bagian luarnya diberikan warna green tea. Krim yogurt yang segar digunakan untuk melezatkan kue garden ini. Di permukaan kue ditambahkan strawberry jelly dan juga menggunakan butter cream. Harga kue ulang tahun ini yaitu Rp420.000,00 yang bisa Anda dapatkan di toko kue Colette Lola.
2. Lychee Rose dengan Tampilan yang Sweet Kue lychee Rose dijual dengan harga Rp350.000,00. Kue lychee rose ini terbuat dari bahan dasar spons merah muda dengan aromanya yang lembut. Pada bagian buttercream terbuat dari lychee dan juga diperkuat rasanya dengan potongan lychee yang segar terjepit di atas permukaan kue. Pada bagian permukaan kue juga diberikan strawberry jelly dan cream cheese yang memberikan sensasi rasa yang menggigit. Di mana di atas permukaan kue cream dibuat berbentuk bunga yang disusun melingkar. Kemudian pada bagian dalam kue diberikan cream keju yang memisahkan satu lapisan ke lapisan berikutnya. Bentuk tampilan dari sebuah kue akan membuat sebuah hari perayaan menjadi sempurna. Namun, tetap rasa dari kue ulang tahun adalah bagian yang paling utama untuk diutamakan. Sehingga Anda tidak akan keberatan mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan kue terbaik yang menggugah selera dan juga mata.