Cara Mudah Beli Voucher Game Online dari Smartphone


Kerja setiap hari dari pagi hingga sore sudah pasti menuntut banyak tenaga dan pikiran. Ditambah lagi dengan beban ekonomi yang semakin berat membuat banyak diantara kita mudah mengalami stress. Padahal, stres sangat tidak dianjurkan oleh semua ahli kesehatan mengingat ini adalah biang dari berbagai macam penyakit. Konon stres dapat memicu beberapa penyakit mengerikan seperti obesitas, insomnia, sakit maag, stroke, tekanan darah tinggi, sakit jantung, dan lain-lain.
 
Jika melihat deretan penyakit-penyakit tersebut, saya maupun kamu pasti tidak ingin mengalami stres. Akan tetapi, yaitu tadi, tuntutan hidup kadang-kadang membuat kita harus banting tulang dan memeras otak untuk bisa mendapatkan uang. Entah itu untuk beli rumah, untuk membiayai anak sekolah, dan untuk kebutuhan kebutuhan yang lainnya.
 
Untuk bisa terhindar dari stres, cara paling mudah adalah dengan berolahraga atau dengan pergi bertamasya. Pergi berlibur atau rekreasi sudah pasti akan memberikan banyak keuntungan terutama untuk menghilangkan stres. Akan tetapi kadang-kadang pergi liburan justru membuat kita harus mengeluarkan banyak uang.
 
Alternatif lain yang bisa kamu coba untuk melindungi diri dari stres adalah dengan bermain game. Ya, game bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak ingin bepergian namun ingin merefresh otak dengan bersenang-senang.
 
Beberapa game populer terutama game-game online yang seru dan menyenangkan diantaranya adalah:
  • Special Force 2
  • Modoo Marble
  • Elsword
  • Perjuangan semut
  • Puzzle Kingdom
  • Twilight
  • Bubble Gems
  • Liga Champion
  • Dragon and Emperor
  • Hunting Magic
  • New Legend, dan masih banyak yang lainnya.
Berbagai game seru tersebut sayangnya hanya bisa dimainkan secara online. Namun disitulah letak daya tariknya. Pasti banyak diantara kamu yang sudah mencoba game offline. Bermain game offline juga seru. Tapi akan lebih seru dan pengalamannya akan berbeda ketika kamu mencoba game online. Karena tantangannya sangat menarik apalagi ada lawan (orang) yang benar-benar nyata kita hadapi. Sehingga nggak hanya monoton melawan mesin (gadget).
 
Tapi sayangnya, bermain game online kadang-kadang membutuhkan voucher. Lalu dimana kita bisa mendapatkan voucher untuk bermain game online tersebut?
 
Bagi kamu yang menggunakan Telkomsel, ini kabar baik buatmu. Kamu nggak perlu lagi repot-repot pergi ke warnet buat beli voucher hanya untuk sekedar bermain game online. Sekarang dengan duduk manis di rumah kamu bisa membeli voucher online langsung dari smartphone-mu. Ya, Telkomsel saat ini adalah solusi untuk bermain game online karena mereka sudah bekerja sama dengan beberapa game online untuk gadget (smartphone). Sehingga, kita bisa membayar dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
 
Cara beli voucher online sebenarnya cukup mudah. Pertama yang perlu kamu lakukan hanyalah:
  1. Login di website game online yang ingin kamu mainkan
  2. Pilih Telkomsel by UPoint (klik ikonnya)
  3. Kemudian pilih nominal voucher yang ingin kamu beli. Biasanya harganya sudah termasuk PPN 10%. Harga voucher yang ditawarkan biasanya mulai dari Rp1.100 hingga lebih dari Rp100.000.
  4. Lanjutkan dengan memasukkan nomor Telkomsel yang kamu miliki di bagian bawah dari pilihan voucher yang kamu inginkan.
  5. Setelah itu kamu harus mengklik tombol "Dapatkan Kode SMS"
Setelah itu kamu akan melihat kode SMS yang muncul. Jadi jangan tutup browsermu ya. Kamu tinggal copy kode SMS tersebut dan mengirimkannya ke nomor yang tertera. Jangan khawatir karena kamu tidak akan dikenakan biaya SMS untuk mengirim kode tersebut.
 
Setelah beberapa saat kamu akan mendapatkan SMS balasan top up voucher game online yang akan langsung memotong pulsamu sesuai dengan jumlah yang kamu pilih.
Untuk mengecek jumlah saldo yang masih kamu miliki, kamu bisa mengklik tombol "History Transaksi," kemudian, pilih "Review Pembayaran."
 
Itu saja langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk membeli voucher online. Gampang banget ya. Sekarang kamu bisa bermain game online terutama untuk ngilangin stress atau untuk membunuh sepi. Game online bisa dijadikan sebagai alternatif refreshing tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dan kontrol karena sebagian besar game online memang memiliki efek candu yang cukup kuat.