Temukan Mobil Bekas Calya dan Alya yang Berkualitas

Seva.id

Pandemi yang masih berlangsung sekarang ini jangan sampai membuat semangat kalian ikutan lemes ya. Tetap jaga kesehatan dan terus mencari peluang untuk usaha. Banyak orang yang mengalami pemutusan kerja. Saatnya kita saling menguatkan. Baik lewat bantuan real atau sekedar teman ngobrol. Eh, bisa juga sih ngasih info tentang jenis-jenis usaha yang bisa dilakukan saat pandemi. Misalnya saja, menjadi pengemudi online. Kalau susah nyari website yang terpercaya, kalian boleh cek di Seva.id.

Web ini memiliki beberapa fitur sebenarnya, tapi kali ini aku akan membahas tentang mobil bekas yang ditawarkan oleh Seva.id. Khususnya untuk Calya dan Daihatsu Alya. 

Well, seperti yang kalian tahu ke dua mobil ini tidaklah terlalu mahal untuk seri barunya. Apalagi kalau kalian beli yang bekas, tentu harganya jauh lebih bersahabat. Eits, jangan berfikiran buruk dulu. Huss...huss jauh-jauh tuh yang namanya pikiran buruk, ntar nurunin imun badan loh.

Meskipun bekas tapi Seva.id jelas-jelas memperhatikan segala kelengkapan dan keselamatan ke dua mobil ini. Ada tim inspektor professional yang memeriksa semua kelengkapan mobil beserta surat-suratnya. Jadi kalian ngga perlu risau takut dapat mobil bodong atau sejenisnya.

Buat kalian yang tertarik dengan mobil bekas Calya tapi belum tahu tentang kelebihannya. Okay, saya kasih bocoran tentang mobil keluaran Toyota yang termasuk dalam Low Cost Green Car dengan model MVP ini. Dengan kapasitas mesin 1, 2 L. Toyota Calya langsung menggebrak pasaran dengan harganya yang cukup kompetitif.


Dengan kabin yang cukup besar yaitu muat hingga 7 orang dan masih lega loh itu, bukan sesak sampe ngga bisa nafas. Cocok banget dengan kebiasaan orang Indonesia yang suka pergi ramai-ramai. Toyota Calya bisa menampung kamu dan keluargamu untuk pergi liburan ke baik di dalam maupun di luar kota.

Toyota Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang ngga kalah mendukung seperti, headlight yang sudah didesain dengan lampu LED. Ada dua SRS Airbag, rem ABS dan EBD, sensor parkir, dan kunci immobilizer yang dirancang khusus kerana mengerti tentang keselamatan penggunanya. Kamu ngga perlu risau kalau lagi bawa mertua atau calon pasangan bepergian, karena Calya bukan hanya perduli dengan keselamatanmu tetapi juga orang-orang yang kamu tanggungjawabi. Udah cocok banget diangkat jadi menantu, kan?

Meskipun mobil bekas Calya tapi hendaknya kamu jangan anggap remeh kalau kamu bertransaksi di Seva.id. Sebab, semua mobil bekas calya yang masuk di sini akan melalui uji kelayakan untuk dijual kembali. Supaya konsumen tidak kecewa meskipun membeli mobil bekas. 

Mengenai harga hendaknya kamu juga jangan buru-buru sakit jantung. Tenang, Seva.id sudah berpengalaman dalam bisnis permobilan dan lain-lain. Kamu bisa mencari harga mobil bekas calya yang berpatutan dan sesuai dengan budget kamu. Harga jualnya bermacam-macam tergantung dari tahun keluaran dan kondisi mobil. Kamu bebas memilih yang menurutmu paling cocok dikantong.

Selain Toyota Calya, ada juga Daihatsu Ayla yang pada masa keluarnya pertama dulu sempet bikin heboh masyarakat Indonesia. Pasalnya mobil ini ngga mahal-mahal amat, Bang. Ngga nyampe 100 juta kalo ngga salah, ya. Kalau salah, tolong benerin, okay?

Kalau sekarang sih kayaknya harganya sudah naik ya, Bos. Tapi ngga apa, untuk jenis mobil LCGC, Alya cocok untuk kalian yang baru menikah, atau sudah punya dua anak, baru dapat kerja, pingin jadi pengemudi online atau yang mau beralih dari motor ke mobil. Sebab, untuk kelasnya, Alya tetap paling murah dan paling irit bensin.

 


Kelebihan Daihatsu Alya yang lain ialah kabin yang cukup luas. Meskipun dari luar kelihatan imut, tapi percayalah, mobil ini muat hingga lima orang tanpa merasa sesak. Kecuali kalo kalian masukin gajah ke dalamnya, baru ngep ya.

Kabin yang luas ini tidak akan membuat kamu kegerahan kok, tenang aja. Lagipula bagasi yang menyatu dengan kabin memudahkan kamu untuk meletakkan barang-barang seperti koper, travel bag atau barang belanjaan dari pasar. Seriusan, mobil ini cukup nyaman dibawa untuk kegiatan sehari-hari dan untuk berkelah bersama keluarga kecilmu. Boleh juga sih bawa mertua.

Yang membuat orang tertarik dengan Alya menurut saya sih selain harganya yang cukup terjangkau yaitu perawatannya. Mobil ini memilih design eksterior yang ngga neko-neko. Maksudnya, ngga banyak lekukan dan kesannya simple aja. Sesederhana hidupmu pastinya. Bagian interior juga ngga ribet banget sebab sekarang rata-rata mobil memang menyederhanakan fitur interior dengan menghubungkan ke internet, kan. So, tunggu apa lagi, segera cek Seva.id untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Toyota Calya dan Daihatsu Alya.