Inspirasi Toilet Duduk Modern yang Kamu Wajib Ada


Kebersihan toilet itu penting, gaes. Kalian pasti setuju, kan? Atau, di sini ada yang suka sama toilet kotor. Eww, ngga banget, kan? Tidak jarang toilet menjadi permasalahan yang tidak kunjung selesai sebab memang meliputi semua pengguna dan penyedianya.

Yang kerap terjadi di lapangan adalah bagaimana toilet umum bisa sangat tidak bersih, padahal kita semua menyukai kebersihan. Dari kebiasaan orang yang suka sembarangan membuang tisue atau pembalut di mangkuk toilet menyebabkan toilet tersumbat dan akhirnya harus dibongkar. Jadi, please, Kawan. Kalau kalian makhluk yang tidak bisa hidup sendiri, tolong jaga fasilitas umum, di antaranya, ya, toilet umum.

Oke itu kalau di luar. Nah, bagaimana dengan di rumah. Oh, tentu masalahnya lebih mudah di atasi sebab penggunanya adalah keluarga dalam satu rumah sahaja. Untuk menjaga kebersihan toilet ada beberapa langkah yang bisa kalu lakukan. Yaitu :

Masuklah dengan kaki kiri dan keluar dengan kaki kanan sambil baca do’a masuk toilet supaya setannya ngga nempelin kamu selama di dalam, terus, ini sunnah.

Gunakan air toilet sepertunya, jagan membazir. Meskipun kalian suka berlama-lama di toilet tapi itu tidak baik, gaes. Nanti ntah hapah-hapah di kerjakan.

Gunakan toilet terutama toilet duduk dengan betul. Kalau arahannya duduk, ya, duduklah. Jangan memilih jongkok sebab dah banyak kasusu dimana orang kecelakaan akibat jongkok di toilet duduk.

Jangan membuang benda-benda asing ke dalam mangkuk toilet. Seperti yang sudah aku bilang tadi, toilet hanyalah tempat pembuangan untuk BAK dan BAB selebihnya dilarang. Meskipun kamu bilang, “Ah, Cuma tissue doang, ngga apa, kan?” Eits, buat kalian yang masih mikir kalau toilet bisa untuk membuang apa saja, kenapa ngga kalian buang mantan ke dalam mangkut toilet?

Masuknya benda-benda asing kayang misalnya pembalut, diapers bayi, diapers dewasa dan tissue dapat menyebab kan toilet tersumbat. Ngga enak banget loh, harus mengorek isi toilet. Beneran!

Jenis-jenis toilet yang umum ada di belahan dunia.

Toilet sampai saat ini hanya terbagi pada dua yaitu, jongkok dan duduk. Oke, berbicara mengenai toilet duduk, saya rasa ianya menjadi benda yang wajib dimiliki di setiap rumah. Karena itu, banyak perusahaan berinovasi untuk membuat desain dan fitur toilet yang beragam. Hal itu membuat kita bingung dalam memilih toilet terbaik. Berikut ini merupakan tips memilih intelligent toilet:

•      Pilih daya sembur yang sesuai
Salah satu tips memilih toilet duduk adalah perhatikan daya semburnya dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika kamu menginginkan daya sembur yang tinggi kamu bisa memilih Kohler intelligent toilet. Selain itu, toilet jenis ini memiliki ukuran toilet duduk yang pas.

Beberapa keunggulan dari intelligent toilet adalah air yang disemprotkan ke tubuh telah dibersihkan dari klorin dan logam berat sehingga lebih higienis. Selain itu, toilet ini dilengkapi dengan cahaya UV untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet agar lebih bersih.

•      Bentuk dudukan
Untuk kamu yang memiliki ruang kamar mandi tidak begitu luas, kamu dapat memilih toilet duduk dengan bentuk dudukan bulat. Namun, jika kamar mandi memiliki banyak ruang, kamu juga bisa menggunakan toilet duduk dengan dudukan berbentuk oval. Sesuaikan ukuran toilet duduk dengan kebutuhanmu.

Pilihlah toilet San Raphael Grande yang memiliki tampilan mewah. Jenis toilet ini memiliki ukuran toilet duduk 10% lebih besar dan menjadikan dudukan menjadi lebih nyaman. Selain itu, jenis toilet ini menawarkan kinerja penyiraman yang kencang.

•      Tinggi toilet
Pilih tinggi toilet sesuaikan dengan tinggi badan kamu. Ada 2 ukuran tinggi toilet yang banyak digunakan yaitu ukuran 14-15 inci dan 16-17 inci.

•      Warna
Sesuaikan warna toilet duduk dengan tema kamar mandimu. Pilih warna-warna netral seperti warna putih yang mudah dipadukan dengan berbagai desain.

•      Desain
Setelah melihat beberapa fitur yang ada pada toilet duduk, kamu juga harus memperhatikan desainnya. Pilih toilet duduk dengan desain yang modern dan fitur yang baik hanya di toilet duduk kohler.
Itulah beberapa tips sebelum membeli toilet duduk yang harus kamu ketahui. Mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk memilih toilet duduk. Cari produk toilet duduk impianmu hanya di kohler.