Keuntungan Membeli Workstation Dari Enduro Furniture


Jika mendengar kata workstation mungkin yang terlintas dibenak Anda adalah stasiun kerja komputer yang digunakan untuk perhitungan ilmiah atau teknis. Namun yang akan kita bahas pada kali ini bukan workstation itu.

Workstation dari Enduro Furniture adalah merupakan salah satu furniture kantor terobosan baru yang kini banyak dinikmati oleh para perusahaan besar yang ada di Indonesia. Semenjak didirikan resmi pada tahun 1998, beberapa produk oleh Enduro ini, selalu mendapatkan tempat tertentu di benak para penikmat dan pengguna furniture di seluruh negeri ini.

Saat ini jual furniture kantor merupakan bisnis yang menguntungkan. Sebagai pemimpin pasar yang selalu menjual furniture kantor dengan kualitas tinggi, Enduro bisa menjamin semua produknya telah sesuai dengan standar ISO 9001, yang mana merupakan standar sistem mutu perusahaan yang memilki intergritas tinggi. Pun juga dengan workstation pabrikan Enduro ini, sudah dijamin akan memiliki daya tahan yang lama disamping desainnya yang unik dan lebih unggul daripada yang lain.

enduro
google

Workstation  atau yang sering dikenal orang sebagai partisi kantor ini adalah merupakan sekat-sekat yang dibuat dari bahan tertentu yang bertujuan untuk memecah ruang kerja namun masih bisa saling terkoneksi dengan baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi  kantor yang memilki ruangan yang kecil namun dengan pegawai yang lumayan banyak.

 Ada beberapa keuntungan yang didapat jika menggunakan workstaton ini yaitu:
- Tidak membutuhkan ruangan yang luas
- Meskipun ruangan sempit namun tidak terasa sebab masing-masing masih dapat melihat.
- Flesibel
- Privasi masih terjaga

Dengan menggunakan workstation kantor tersebut tidak  membutuhkan ruangan khusus untuk para atasan yang membawahi karyawan dibawahnya. Cukup dengan memaksimalkan ruangan yang ada dengan workstation ini, tapi tingkat privasinya masih bisa terjaga karena terhalang oleh sekat.

Untuk sekatnya sendiri, biasanya terbuat dari kaca dan alumunium dengan frame ataupun tanpa frame. Hal ini tergantung dari perusahan produsen furniture atau keinginan si konsumennya sendiri, mengingat  Enduro sendiri memiliki layanan custom furniture yang  siap dipanggil ke kantor Anda untuk membuatkan workstation yang pas untuk ruangan kantor Anda. Dan hal inilah yang menjadi salah satu  keuntungan jual beli furniture kantor di Enduro.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai workstation dari Enduro ini, bisa Anda ketahui lebih lanjut dengan mengakses situs resmi Enduro sendiri yaitu hanya  www.enduro.co.id. Disana ada banyak sekali informasi mengenai bentuk dan model workstation karya Enduro yang tentunya akan sangat menarik untuk dilihat. Akses sekarang juga ya !.