Bernard Bear Backkom Video Movie Clip

Bernard Bear atau dalam bahasa Hangul : 빼꼼, RR:Ppaekkom, MR : Ppaekkom, yang secara umum diromanisasikan di wilayah Asia-Pasifik sebagai Backkom, atau dalam penggunaan sehari-hari menjadi Bernard Bear merupakan film animasi singkat berdurasi sekitar 3-5 menit. Orang Spanyol/Portugal menyebutnya Oso Berny atau El Oso Berni. Backkom Bernard Bear bergenre serial televisi anak-anak yang menceritakan tentang seekor beruang kutub bernama Bernard yang selalu mengalami kesialan dalam setiap episodenya. Kesialan ini muncul dan menjadi suatu kelucuan akibat ulahnya sendiri maupun akibat ulah tokoh lainnya.

Bernard Bear Backkom berasal dari produksi sebuah perusahaan Korea Selatan bernama RG Animated Studios bekerjasama dengan EBS Productions (Korea Selatan), BRB Internacional S.A. (Spanyol) dan M6 Métropole Télévision (Perancis). Animasi lucu ini ditulis oleh SCREEN21 Studio Kreatif di Spanyol. Bernard Bear disutradarai oleh José Luis Ucha dan Claudio Biern Lliviria, dengan musik gubahan Oscar Maceda Rodriguez.

Daftar tokoh Bernard Bear Backkom

Sepertinya ini dalam film Bernard Bear Mug Travel
Bernard, beruang kutub
Zack, kadal/lizard
Lloyd dan Eva, pinguin
Goliath, chihuahua
Sam, bayi
Pilot, anjing
Pokey, landak
Santa Claus.



Backkom Bernard Bear Video Movie Clip




Oso Berny - Motociclismo


El oso Berni - Automovilismo Movie Clip


Mug Travel Movie Clip
Hangul: 빼꼼의 머그잔 여행;
RR: Ppaekkom-ui meogeu-jan yeohaeng




Bernard Bear Backkom Original Opening Song




Catatan :
RR =
Romanisasi Ejaan Bahasa Korea yang Disempurnakan merupakan sistem romanisasi resmi bahasa Korea di Korea Selatan, yang mulai digunakan sejak 4 Juli 2000 untuk menggantikan sistem McCune-Reischauer (1984).
http://id.wikipedia.org/wiki/Alihaksara_Korea_yang_Disempurnakan

MR =
McCune-Reischauer adalah salah satu dari dua sistem romanisasi bahasa Korea yang paling sering digunakan. Sistem ini sebagian kecil digunakan oleh orang Korea Utara. Sistem ini dibuat oleh dua orang Amerika Serikat pada tahun 1937 yaitu George M. McCune dan Edwin O. Reischauer, dengan tujuan untuk mewakili pelafalan fonetis Hangul. Sistem ini digunakan secara luas di luar Korea.
http://id.wikipedia.org/wiki/McCune-Reischauer