Mario Bros The Transforming | Wallpapers


Mario Bros Transforming

http://inspire.2ia.pl

Gambar di atas merupakan beberapa perubahan gambar karakter Mario Bros dari tahun 1981 sampai dengan tahun 2008. Mario bros ((マリオブラザーズ Mario Burazāzu) merupakan karakter kartun pada permainan game yang dibuat oleh Shigeru Miyamoto bersama Gunpei Yokoi, dengan aranser musik oleh Yukio Kaneoka. Kemudian game tersebut dikembangkan dan dipublikasin oleh Nintendo pada tanggal 1 Juni 1983. Mario Bros memiliki karakter sebagai tukang ledeng (plumber) Amerika-Italia yang pada beberapa permainan bergabung bersama saudaranya "Luigi". Awalnya Mario Bros bernama "Jumpman" alias si tukang loncat karena permaina ini menuntut Mario untuk melakukan loncatan-loncatan dalam menyelesaikan permainan.

Sejarah Mario Bros yang panjang ini terus berkembang sampai sekarang. Di tahun 1993, minigame ini difilmkan dengan judul "Super Mario Bros" oleh Hollywood Pictures dengan sutradara Rocky Morton, Annabel Jankel, Roland Joffé (uncredited) serta dibintangi oleh Bob Hoskins dan John Leguizamo. Film ini di-release tanggal 28 Mei 1993 kemudian di re-release di tahun 2010.



New Super Mario Bros. Wii​ (New スーパーマリオブラザーズ Wii Nyū Sūpā Mario Burazāzu Wī) direlease untuk konsol gem Wii (Wii video game console) pada tanggal 12 November 2009 di Australia, 15 November 2009 di Amerika Utara, 20 November 2009 di Europe dan 3 December 2009 di Japan.