29 May 2011

Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek Cowok

Foto Anak SMA Terbaru Cewek Cowok sebenarnya bukan hal baru lagi. Cuma aku aja yang telat dan baru sekarang sempat memostingnya. Foto-foto seksi dibawah ini adalah foto seksi anak sma. Barangkali mereka dari seksi kebersihan sehingga mereka melakukan bersih-bersih sekolah. Seksi kebersihan berusaha menjaga sekolahnya agar selalu tampil bersih sehingga akan membuat setiap siswa/siswi senang dan demikian juga para guru.

SEKSI KEBERSIHAN

Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek CowokFoto Seksi Kebersihan
Siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang melakukan bersih-bersih sekolah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 10 Malang Ke-11
Sumber :
http://sman10malang.com/news/meriahnya-perhelatan-akbar-peringatan-hari-ulang-tahun-sma-negeri-10-malang-ke-11/


Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek CowokFoto Seksi Kebersihan
SMA NEGERI 8 SAMARINDA membersihkan lingkungan sekolah untuk meraih juara 1 Sekolah Sehat tingkat kota Samarinda dan juara 2 Sekolah Sehat tingkat Provinsi KALTIM
Sumber :
http://smapansmd.blogspot.com/2010/04/sma-negeri-atau-biasa-disebut-dengan.html


Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek CowokFoto Seksi Kebersihan
Siswa/siswi SMU Negeri 8 di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Kampung Melayu, Jakarta Selatan, membersihkan sekolah karena merupakan salah satu kawasan yang rawan tergenang luapan Sungai Ciliwung.
Sumber :
http://foto.detik.com/readfoto/2007/02/08/144201/739869/157/4/


SEKSI KESENIAN
Ini pHoto anak SMA terbaru
diambil pada tanggal 18 Mei 2011

Ini Foto Seksi Kesenian SMKN 2 Taluk Kuantan Riau. Foto ini diambil ketika Blogger Bertuah Pekanbaru melaksanakan pelatihan Mading Online Sekolah se-kabupaten Kuantan Singingi tanggal 18 Mei 2011.







Dan di bawah ini gambar TIDAK terbaru dari seragam sekolah sma dan dipakai seluruh Seksi di SMA.

Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek Cowok

Foto Anak SMA Terbaru Cewek Cowok

Postingan di dibuat dalam rangka "membersihkan" konten negatif foto anak sma dari halaman depan google.


22 comments:

  1. Hahahahaha.....

    Beneran Mas, saya ketawa ngakak,, haha..

    Teman saya (di sebelah) ikut ikutan ngakak..

    Wew, kreatif..!!

    ReplyDelete
  2. benar2 seksi bang :) saya setuju kalau sekolah mengharuskan memakai rok panjang, daripada rok super mini aurat kelihatan

    ReplyDelete
  3. Mantabs tembakan kw seksinya, ada seksi kebersihan , seksi seni dan seragam seksi kwkwkwk bisssa aj

    ReplyDelete
  4. Kalau ada foto seksi konsumsi pasti lebih seksi tu ...

    ReplyDelete
  5. Yang pikiran ngeres pas banget nih bisa langsung disapu'in ama Seksi kebersihan.tingkatkan terus sob

    Salam kenal

    ReplyDelete
  6. saluuut bang, jadi ikutan ketawa sendiri nih...

    kocak and brilian .. DETAIL bangeeeettt ceritanya.....

    ReplyDelete
  7. Foto seksi kesenian anak sma itu bagus ya. Mengetengahkan tarian tradisional melayu yang rancak menjadi hati ingin berdendang

    ReplyDelete
  8. beneran deh seksi banget, alias sie kesenian dan sie kebersihan. hahhaaa...

    ReplyDelete
  9. Betul betul SEksi semuanya terbagi secara detil , Maju terus Anak SMA

    ReplyDelete
  10. Hahaha.. Sudah menduganya. Pasti sedang nembak keyword ya mas? Btw, apa kabar? Sudah lama enggak silaturahi ke sini :)

    ReplyDelete
  11. ahahahahaha...*ngakak*
    Aku juga pernah berfoto seksi, Bang. Seksi konsumsi acara ulang tahun perusahaan. Nanti ku posting ahhhh.... *ngakak lagi*

    Bang Atta ade-ade ajee...

    Btw, rok anak SMA sekarang panjang-panjang ya, Bang. Syukurlah....

    ReplyDelete
  12. Hahahhaaa
    siiip siiip
    Bang Atta memang paling hebat deh kalo soal postingan beginian.
    sip sip

    ReplyDelete
  13. Bang judulnya udah Ok banget....emang seksi sekali Bang.

    Oh Ya bang ...blogku sepertinya udah bagus , barusan ikut saran temen untuk ganti tamplate

    ReplyDelete
  14. kirain seksi saudara perempuannya mbak bahenol. ternyata seksi saudara laki-lakinya jabatan.wkwkwkwkw

    bentar aku lanjutkan ngakak. wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. ahhah... very goooood xD
    pasti byk yg mikir aneh2 pas baca judulnya...
    pas di baca ohh tnyata 'seksi kebersihan'
    ahhah,kreatif mas... kereeeeeen...

    ReplyDelete
  16. Wuhahaha... Sumpah ngakak... Wuehehehe... Emang pada seksi semuanya..!

    ReplyDelete
  17. haha, sumpah, seksi abis...
    mas saya diberitahu teman saya di sini ada posting tentang cara agar blog ga bisa dikopi tanpa nurunin PR ya?
    aku nyari di sini ga nemu. minta linknya boleh?
    maklum, blogger baru :)

    ReplyDelete
  18. http://www.attayaya.net/2010/02/cara-men-disable-right-click-klik-kanan.html

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Foto Seksi Anak SMA Terbaru Cewek Cowok | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah