Cara Udin Majenun bermain pointblank

Cara Udin Majenun bermain pointblank dasar-dasarnya telah disampaikan di artikel Cara Bermain Pointblank. Seperti kebiasaan pemain yang suka ngecit, maka dibuat juga artikel Cheat PB Map Hack, Karakter Robot, Viper & Hide, D-Fox & Leopard. Pointblank dimainkan oleh banyak orang. Kadang-kadang pemainnya jadi ga bener alias "gemblung" sehingga nama game-nya pun diubah menjadi pointblank eeh pointblunk alias point gemblunk.

Kali ini disampaikan cara memulai bermain pointblank dari memasukkan user sampai dengan menembak. Banyak juga para copo yang masuk ke room yang berisi para dewa. Kadang-kadang para copo diejek, tapi ada juga dewa yang udah tinggi pangkatnya mau mengajarkan dan bermain bersama dengan copo yang masih memiliki senjata standar pemerintah atau standar penjahat. Biasanya masuk ke peta permainan yang mudah saja seperti di perpustakaan.

Video berikut ini mengajarkan para pemula cara bermain pointblank. Video ini kudapat dari temenku yang saraf namanya SARAPUDDIN adiknya udin mejenun tetangganya Udin Sapiuddin Tahiudin anak mbah Kamaruddin bin Aminudin.



Cuma cara bermainnya kok cacad begitu.

Biasanya hanya copo yang main agak ngaco karena belum terbiasa.
Lha ini kok malah yang udah berpengalaman mainnya CACAD begitu.

Baaaah cara udin majenun bermain point blank
CACAD BANGET coooyyyyyyy............