15 January 2011

Cerita Seks Untuk Dewasa 17 th

Cerita Seks Untuk Orang Dewasa (Adults Sexual) 17 th ke atas merupakan hal yang sebagian tabu untuk dibicarakan dan sebagian lagi memerlukannya untuk pengetahuan serta demi kesehatan tubuh. Hal ini sangat dihubungkan dengan cinta dan kasih sayang seperti yang diajarkan Kamasutra, Serat Centhini, maupun buku lainnya. Cinta, Seks dan Kesehatan (Love, Sex & Health) sebagai 3 topik yang sangat berhubungan dan berguna bagi pasutri (pasangan suami istri) dalam mengarungi biduk rumah tangganya. Walaupun seks BUKANLAH menjadi hal terpenting dalam membina rumah tangga, karena masih ada hal-hal yang jauh LEBIH PENTING lainnya yang harus dikelola.

Secara khusus, kesehatan seks menyangkut masalah organ seks (organ reproduksi, kelamin). Secara umum adalah masalah kesehatan tubuh dan pikiran. Hmmm....... jadi teringat pelajaran Biologi jaman SMA dulu. Kalo sekarang Standar Kompetensi Lulusan SMA 6 salah satunya adalah "Mendeskripsikan sistem reproduksi pada manusia dan identifikasi gangguannya".

Cerita Seks Dewasa 17 tahun ke atas
Organ Seks Wanita

VAGINA yang dalam bahasa latin berarti "pelindung" atau "penutup" atau "selongsong" atau "puki" adalah organ seks betina/perempuan/wanita yang merupakan saluran penghubung antara uterus dengan bagian luar tubuh mamalia dan marsupilia. Pada monotrem, beberapa jenis reptil, dan burung (aves bukan burung=penis), vagina adalah saluran penghubung dari uterus ke kloaka

CAIRAN VAGINA dapat berupa keringat, sebum, cairan endometrial, oviductal, cervical mucus, sekresi dinding vagina, sel exfoliated, sekresi kelenjar Bartholin dan skene pada vulva. Cairan vagina mengandung pyridine, urea, squalene, asam laktat, asam asetat, alkohol kompleks (termasuk kolesterol), glikol (termasuk propylene glikol) keton, dan aldehid serta asam aliphatic pada sebagian wanita. Asam Aliphatic termasuk propanoic, propionic, isovaleric, asetik, isobutryc, dan asam butanoic.

Organ Seks Wanita



UKURAN VAGINA WANITA (manusia) bermacam-macam tergantung juga pada faktor ras, suku, bangsa, ukuran tubuh, dan faktor lainnya. Umumnya kedalaman vagina wanita adalah 6 sampai 7,5 cm (2,5 - 3 inchi) meliputi dinding anterior, dan 9 cm (3,5 inchi) untuk panjang yang meliputi dinding posterior. Di saat rangsangan seksual, ukuran panjang dan lebar vagina akan meningkat. Keelastisan vagina dapat membantu proses dalam hubungan seksual, dan selain itu membantu saat proses kelahiran.

Cerita Seks Dewasa 17 tahun ke atas
Organ Seks Pria Jantan

PENIS sebagian menyebutnya "burung, kontol, pelir, pele, batang, dick, cock, zakar" atau apapun istilah anak gaul sekarang. Penis berasal dari bahasa latin dari akar kata "phallus" yang berarti "ekor" (ekor di depan) sebagai alat kelamin jantan yang merupakan organ luar tubuh (eksternal). Fungsi penis secara biologi adalah sebagai alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu reproduksi. Penis sejati dimiliki oleh mamalia dan menjadi penciri utama jenis kelamin jantan.

Organ Seks Pria Jantan


Organ reproduksi laki-laki mencakup pula epididimis (pelir) yang terlindung dalam scrotum (kantung pelir atau buah zakar) ditambah beberapa kelenjar dan saluran. Penis manusia terdiri dari dua bagian utama/penting, yaitu pangkal/akar penis (radix) dan tubuh/batang penis (corpus). Pangkal penis terletak di dalam badan/tubuh manusia, terdiri dari gelembung penis (bulbus penis) dan sepasang crus penis di kedua sisinya. Permukaan kulit yang melindungi pangkal penis biasanya memiliki rambut kemaluan yang panjangnya beragam. Tubuh/batang penis memiliki dua sisi permukaan yaitu dorsal (bagian yang tampak dari depan jika penis "istirahat") dan ventral atau uretral (mengarah ke dalam/testis).

Struktur tubuh/batang penis disokong oleh tiga kantung yaitu sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra). Di bagian ujung batang terdapat glans penis yang berbentuk agak meruncing pada ujungnya, yang memudahkan penetrasi di saat hubungan seksual dengan wanita.

Uretra adalah merupakan saluran bagi semen (cairan sperma atau mani) sekaligus urin (air seni atau kencing) yang memiliki katup berbeda. Bagian ujung dari uretra, yang tampak pada glans penis disebut meatus. Urin melewati uretra apabila katup di bagian bawah kandung kemih dibuka. Mani melewati uretra pada saat ejakulasi. Semprotan pada ejakulasi tidak dikendalikan oleh uretra tetapi oleh otot yang berada di sekeliling pangkal penis. Pada bagian ventral dari batang penis terlihat raphe, segaris guratan dari belakang glans penis menuju anus melewati scrotum. Raphe pada perempuan berkembang menjadi lubang vagina.

Hal ini perlu menjadi perhatian agar pelajaran seks Cewek SMP SMA yang berisi konten negatif cerita panas dewasa dapat dihindarkan.

Sumber Gubahan :
sex.healthguru.com
www.sexhealth.org
www.sexualhealth.com
www.yoursexhealth.org
http://id.wikipedia.org/wiki/Penis
http://id.wikipedia.org/wiki/Vagina

38 comments:

  1. jadi ingat pelajaran biologi waktu kelas 2 SMU dl '.'

    ReplyDelete
  2. Sebelum nulis postingan ini udah abis berapa gelas air om? #kata mba Wina begicu..
    he..he

    Lumayan buat pengetahuan

    ReplyDelete
  3. Sewaktu sekolah,pelajaran Biologi yang membahas masalah reproduksi, itulah pelajaran yang kami sukai. Semua pada ketawa senyum-senyum,tapi sayang ngak ada prakteknya cuma teorinya saja...ha...ha....

    ReplyDelete
  4. semoga jadi artikel nomer satu di Google, ceritanya benar-benar panas dan dewasa :p

    ReplyDelete
  5. wah, serasa masuk sekolah lg nih...
    :D

    ReplyDelete
  6. Haha.. siiip. Semoga dengan ini, kata kunci yang mengandung unsur2 tersebut bisa terselamatkan dan akhirnya mencerdaskan. Salam hangat Mas;

    ReplyDelete
  7. Untung usia saya sudah 17+, jadi sudah boleh baca tulisan ini.. :D
    terimakasih Bang untuk ceritanya.. :)

    ReplyDelete
  8. Go green-nya kok beralih ke konten dewasa Bang...? heheheh

    ReplyDelete
  9. Ayo hajar konten2 negatif yang ada Bang. Semangat! :)

    ReplyDelete
  10. mantap jadi lengkap nih pengetahuan saya tentang alat-alat reproduksi, hajar terus

    ReplyDelete
  11. Hrrrrrrhrhrhrhhh bener2 cerita dewasa 17 tahun...

    Nanti aku mo buat Listnya (tukang bersih2. Kalo bisa informasikan ya Bang kalo ada yg ikutan)

    ReplyDelete
  12. Salam kenal mas,
    Blog anda memuat berbagai posting yang menarik.
    Saya telah follow di Google Friend Connect.
    Silakan follow balik ya.

    http://multibrand.biz

    ReplyDelete
  13. mantap neh,lumayan buat di praktekan.

    ReplyDelete
  14. whuaaaaa...sinau anatomi reproduksi niy yeee...hihihi...

    ReplyDelete
  15. ih Bang Atay bisa saja, kukira blogg ini sudah ganti frekwensi, ternyata pelajaran anatomi.

    ReplyDelete
  16. selamat menikmati cerita sex seks dewasa

    ReplyDelete
  17. ha..ha.. mantap gambarnya bang, jadi teringat masa sma dulu ...hajar keywordnya bang....

    ReplyDelete
  18. wah...masih kecil nih gak boleh liat. hehee

    ReplyDelete
  19. Huehhee, kalo jaman sekolah dulu kan kita dapet teorinya di pelajaran Biologi. Nah pas udah merid langsung deh teori yang didapat diaplikasikan secara tepat guna :-)

    ReplyDelete
  20. waduh, sayang dulu pas sekolah, saya gak suka pelajaran biologi, tapi pas begitu yang di bahas system reproduksi, saya malah makan goreng...kekekek

    ReplyDelete
  21. kalah nih spankwall.com jangan 2langganan nih??

    ReplyDelete
  22. salah satu bagian SEO positif ya? mantap :)

    ReplyDelete
  23. eh,keingat pelajaran sma bu Selly nih.....

    ReplyDelete
  24. kebtuhan biologys seseorang sangatlah tinggi da yang mau mencoba call me in jkarta 02196014507

    ReplyDelete
  25. Owh rupanya seperti itu informasinya ya bro, ma kasih banget nih udah mau sharing. Maklum yang masih lugu, belum terlalu paham yang gituan. Hehehe...

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Cerita Seks Untuk Dewasa 17 th | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah