Cara Bermain Cheat Seal Online

Cheat Seal Online menurut seorang temenku yang maniak main gem online ini yaitu bang LAMKADUT (pentolan Blogger Bertuah), tidaklah mumpuni. Lebih baik melakukan cara bermain yang biasa dengan mengandalkan keahlian dan melakukan tips dan trik untuk naik level game atau mendapatkan barang-barang (harta) langka. Bang Lamkadut ini dulu adalah maniak gem Pointblank dengan pangkat 1 Diamond, tetapi karena pb terlalu banyak cheat sehingga lari ke gem seal Cegel. Banyak berbeda dengan Cheat pb atau cit pointblank yang lebih marak dan dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Suatu fenomena yang aneh bahwa sangat banyak pemain yang memburu cheat game online baik itu cheat pointblank, cheat seal online, cheat atlantica online, cheat dota, bahkan ada juga yang memburu cheat chip pokker yang dimainkan di facebook. Tidak sedikit para pemain game online memburu dengan membayar sejumlah uang untuk mendapatkan cara cheat, cheat engine, ataupun hanya sekedar tips dan trik bermain game online yang disukai. Postingan ini sebenarnya tidak mengajak untuk memasang cheat engine, karena lebih menekankan keahlian bermain. Administrator telah melakukan berbagai upaya untuk menjegal penggunaan cheat yang bisa menerobos server game online Seal ini.

GAME SEAL ONLINE INDONESIA

Game sela online ini adalah game dari jenis permainan fantasi game 3D dengan penampilan yang sangat apik. Game petualangan ini bagaikan dunia fantasy warna-warni dan bisa bertemu dengan teman-teman lain seantero Indonesia. Bahkan, game ini bisa menjadi sebuah game yang dilengkapi dengan social networking. Fasilitas chatting tersedia dengan baik. Karakter pemain game seal online sangat lucu, imut yang menggemaskan. Walaupun begitu, setiap pemain dapat melakukan pertempuran dengan pemain, monster lainnya sampai mati. Setiap kemenangan dalam pertempuran tanpa melakukan cheat akan menaikkan nilai dan kekuatan karakter serta penampilan yang semakin apik.

Fasilitas permainan yang membuat betah para pemain misalnya : memancing, mendapatkan pacar virtual online (tidak nyata), peliharaan (pet), ceting (chatting), membentuk komunitas online maupun offline, mendirikan toko, adu kekuatan dengan alur cerita fantasy dan mendapatkan teman yang tak terlupakan.

Latar belakang cerita bermula dari 7000 tahun yang lalu ketika manusia dan Bale hidup damai di dunia Shiltz. Kedamaian itu pecah dan terjadilah pertempuran yang dimenangkan manusia dengan menahan/menyegel/mengunci (seal) Bale di suatu dimensi lain. Suatu waktu penahan seal dimensi itu dapat dipecahkan dan terbuka dan terjadilah peperangan besar. Pemain karakter Seal bertugas untuk kembali ke masa lalu ke dalam dimensi tersebut dan mencari tahu sejarah terjadinya peperangan. Misi utama pemain adalah menemukan cara dan mengunci/menahan/menyegel (seal) para Bale ke dimensi lain dari dunia SHILTZ. Intinya kedamaian dunis Shiltz ada di tangan pemain.



Kunjungi blog Bang LAMKADUT
http://duos-elios.blogspot.com

Bang Lamkadut sangat tidak menyarankan penggunaan cheat game seal online, maka bang Lamkadut menyediakan tips trik untuk permainan online ini. Kunjungi aja blognya seperti yang tertera di atas. Bang Lamkadut juga menyediakan Cara Bermain Seal Online yang akan dilengkapi secepatnya.