01 September 2010

Anak SMP memosting 1000 Artikel

Anak SMP memosting 1000 Artikel di blognya. Waaaaah ini judul yang kontroversial banget. Perlu dijelaskan seterang-terangnya, sedalam-dalamnya, seluas-luasnya, setingi-tingginya bahawa yang punya blog itu adalah seorang Mantan Anak SMP alias Bekas Anak SMP atawa ex Anak SMP.

Dia bernama Fanny Fredlina, adik angkat aku yang imut-imut karena badannya kecil, sama seperti adik angkat satu lagi, Anazkia yang berdomisili sementara di Malaysia sono. Fanny adalah Mantan Anak SMP, bekerja di bidang hukum yang pengen ruang kerja di Ruko (rumah Toko) yang bernuansa cozy gitu deh.

Fanny kebanyakan dikenal oleh beberapa blogger sebagai TUKANG mBROJOLIN BLOG alias bidan blog yang suka nglahirin blog alias ngebuat blog banyak-banyak. Aku ga bisa ngitung dah berapa dia punya blog.

Salah satu blognya Sang Cerpenis Bercerita telah memiliki 1000 postingan alias artikel. Nah jika digabung dengan blog-blognya yang lain, bisa-bisa udah jadi 2000 postingan/artikel weleeeh-weleeeh......... banyak amat yaaak.

Karena udah nyampe 1000, maka Fanny memberikan award untuk kita semua....
jreeeng... jreeeeeng.......



Selain daripada itu, aku pun ingin memberikan sedikit ulasan atas postingan/artikel yang telah terdaftar di : DAFTAR BLOGGER PENDUKUNG PEMBERSIHAN KEYWORD SMP dan ANAK SMP. Bloggernya ada yang mantan dan sedang jadi anak SMP. hehehehe....

Kunjungi juga langsung ke blog yang diulas sedikit di bawah ini yang merupakan artikel tentang anak smp yang telah masuk ke dalam daftar tersebut di atas.

Ulasan singkat atas artikel lainnya itu telah diposting pada :
# Daftar postingan nomor 1 s/d 10 :
Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP

# Daftar postingan nomor 11 s/d 30 :
Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP

# Daftar postingan nomor 31 s/d 50 :
Menggendong ANAK SMP

# Daftar postingan nomor 51 s/d 70 :
Artikel Anak SMP dalam Ramadhan Seribu Bulan

# Daftar postingan nomor 71 s/d 90 :
Pandangan Mata Anak SMP

# Daftar postingan nomor 91 s/d 140 :
SMP NEGERI 13 PEKANBARU

# Daftar postingan nomor 141 s/d 170 :
Hidup Seorang Blogger SMP

Ini nomor
171 s/d 200
pada daftar tersebut di atas.

Silahkan dikunjungi
untuk mempererat silaturahmi


  1. http://abdulcholik.com/2010/08/29/anak-smp-ngetop/ : Anak SMP NgeTop - Pakdhe Cholik BlogCamp
    Tak kusangka tak kuduga pakdhe Cholik mau urunan ikut serta dalam kegiatan ini. Pakdhe yang sangat terkenal di kalangan blogger ini memosting sebuah artikel tentang prestasi anak SMP semacam Iyha sang dai cilik kondang yang jago berbahasa inggris. Pakdhe juga mencontohkan seorang anak yang bernama Ram yang telah berhasil membuat software anti-spam. Matur tengkiyu atas artikelnya pakdhe.

  2. http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/08/smp-bugil.html : anak SMP - BuGiL (?) - Non Inge
    Salah satu hal yang mulai tabu dilakukan ketika sudah jadi anak SMP adalah bugil. Jika ada anak smp yang bugil berarti ga tau malu gitu ya kira-kira. eeeh ini artikel tentang kebiasaan mba Inge maen air waktu kecil.

  3. http://darahbiroe.com/anak-smp-award-gerakan-seo-sehat : Anak SMP | award gerakan SEO sehat - DarahBiroe
    Mendapat award dari Vulkanisir menjadikan blog darahbiroe memosting artikel anak SMP, sekalian karena bulan Ramadhan maka mengajak kita semua untuk membersihkan keyword smpdari artikel tidak senonoh.

  4. http://karesep04.wordpress.com/2010/08/30/gairah-smp/ : Gairah SMP - Karesep
    Masa smp adalah masa yang menyenangkan dimana pada masa itu kita menemukan semua yang baru mulai teman, baru , guru baru dan tentunya pengalaman baru. anak smp sangatlah bergairah untuk menapaki hidup lebih dari sebelumnya karena pada masa ini anak-anak menemui sesuatu yang baru seperti diatas dan ingin mencobanya.

  5. http://kalabang.wordpress.com/2010/08/29/anak-smp-bugil/ : Anak SMP - Kalabang
    Mendapat award gerakan seo ini dari mba erwin dan melanjutkan ke beberapa temen bloggernya.

  6. http://erwinaziz.wordpress.com/2010/08/29/smp-ku-yang-hot/ : SMP-ku - ErwinAziz
    Mba Erwin (mba ato mas ya?) menceritakan masa SMP-nya yang banyak dikejar-kejar cowok bahkan sampe dipanggil guru BP. waaaaah menjadi orang terkenal di SMP cukup membuat enak dan tak enak.

  7. http://budiarnaya.com/kisi-kisi/anak-smp-jaman-sekarang/ : Anak SMP Jaman Sekarang - I Putu Budi Arnaya
    SMP Negeri 1 Negara Kabupaten Jembrana, Propinsi Bali merupakan sekolah yang pernah diduduki oleh Bli Budi (menduduki bukan menjajah lho hehehe). Sekolah yang diimpikan semua anak tamatan SD karena SMP 1 itu favorit banget.

  8. http://dherdian.wordpress.com/2010/08/30/smp-2/ : SMP - Uda Dedy Dherdian
    Uda Dedy (bang Dedy dari bahasa Minang) menceritakan kejadian tahun 1977. wooooowww...... 33 tahun lalu bang dedy telah menjadi anak smp di SMP/ex ST Negeri I. Bang Dedy juga menceritakan pengalamannya tentang perpanjangan semester di tahun 1978 yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (P & K). Prof DR. Daud Yusuf), yang mencanangkan suatu kebijakan penambahan waktu belajar pada semua jenjang pendidikan selama satu semester (6 bulan) untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

  9. http://partner-in-vain.blogspot.com/2010/08/kenangan-masa-smp.html : Kenangan Masa SMP - Misfah Khairina
    Mbah Misfah akhirnya berhasil masuk ke SMPN 1 di daerahnya. Cerita berlanjut dengan keadaan anak-anak smp itu yang umumnya anak orang kaya yang sangat berbeda dengan mba Misfah Khairina. Baca deh selanjutnya....

  10. http://adibudiyulianto.blogspot.com/2010/08/jangan-negatifkan-smp.html : Jangan Negatifkan SMP - Adi Budi Yulianto
    Tragis..!! Ironis..!! Miris..!! Bengis..!! Najis..!! Pipis..!! (lho?? hehehe) itulah kalimat pembuka artikal mas Adi. Lho kok pake pipis mas? emangnya waktu smp dulu mas Adi pipis di celana ya? pissssssssss mas hehehehe. Ayo... yang mau pipis langsung ke tempat mas Adi ya.

  11. http://nomorsepuluh.blogspot.com/2010/08/smp-kamiii.html : Masa SMP + award : Nomor Sepuluh Blog
    Woooow.... seingatku dah beberapa blogger mantan SMPN 1 KOTA METRO LAMPUNG membuat artikel sehubungan dengan gerakan ini. Kali ini blog nomor sepuluh juga merupakan mantan sekolah yang beralamat di JALAN A.R PRAWIRANEGARA Lampung.

  12. http://www.radhita.com/2010/08/29/foto-panas-dan-video-smp-terbaru/ : Foto panas dan video SMP - «((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))»
    Photonya ga panas karena ga diletak di atas kompor. Videonya berisikan profil SMP 2 Kebonagung, hasil nemu di youtube. Pesannya "Cowok Cewek SMP saat ini adalah generasi muda harapan bangsa di masa yang akan datang. Jangan sakiti dan racuni, serta menjadikan mereka korban atas perbuatan serta pemikiran yang tidak pantas".

  13. http://ysalma.wordpress.com/2010/08/29/kenakalan-anak-smp/ : Kenakalan Anak SMP - Ysalma
    Ysalma bersekolah SMP di desa Asamkumbang, 3km sebelum objek wisata jembatan akar. Kalo tidak salah, ini merupakan jembatan pohon yang fenomenal yang berada di Painan Sumatera Barat. Ini benar-benar jembatan dari akar pohon. Ehhhh aku malah promosi wisata. ga apa-apalah ya.

  14. http://sastiyaa.blogspot.com/2010/08/smp.html : SMP - Sastiya Fairus Qorira
    Pelajar SMP yang baru 2 bulan duduk dibangku SMP ini. Perkiraannya waktu SD dulu tentang SMP hampir tepat, kecuali sedikit tugas. Ternyata tugas di SMP lebih banyak daripada SMP. yaaaa ealaaaah....

  15. http://ifanjayadi1980.wordpress.com/2010/08/27/mengenang-masa-smp/ : Mengenang Masa SMP - Ifan Jayadi
    Bersekolah dulunya di MP Negeri 2 Samarinda yang terletak di jalan KH. Ahmad Dahlan Samarinda. Sekarang telah ditetapkan menjadi Sekolah Berstandar Internasional (SBI). Bangunan SMPN 2 ini sebenarnya adalah bekas bangunan penjara Belanda. kereeeeeeeeeen.......

  16. http://budayangeblog.wordpress.com/2010/08/30/anak-smp-perlu-berkarakter/ : Anak SMP perlu berkarakter - Adi Nugroho
    Anak setingkat SMP adalah anak dalam masa pubertas. Masa dimana kematangan kelaminnya baik secara primer dan sekunder. Selain itu masa dimana jiwa sedang goyah karena belum menemukan jati diri. Sehingga sering coba coba atau meniru yang ia anggap menarik.

  17. http://abisabila.blogspot.com/2010/08/reuni-smp.html : Reuni SMP - Abi Sabila
    Abi Sabila menulis semacam cerpen tentang Reuni SMP dengan temannya yang bernama Zacky dan mirip dengan nama Teuku Zacky. Baca deh... seru abeeeesss.....

  18. http://edukasi.kompasiana.com/2010/08/25/keywords-anak-smp-munculnya-download-video-tak-senonoh/ : Keywords Anak SMP, munculnya Download Video Tak Senonoh - Itik Bali di Kompasiana
    Itik bali kali ini tidak memosting tentang anak SMP di blognya, tetapi di Kompasiana. woooow keren. Mirip dengan mas Aris sang pentolan Blogger Bekasi dan beberapa blogger lain.

  19. http://www.attayaya.net/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-anak-smp.html : Gerakan SEO Positif : SMP, ANAK SMP - attayaya
    Waaah ini postinganku tentang award dari manajemenemosi.blogspot.com (sesuai yang diusulkan) tentang Gerakan SEO Positif.

  20. http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html : Membersihkan Keyword Anak SMP - attayaya
    Ini postinganku yang berisi daftar artikel para blogger. Sekarang udah nyampe 200-an artikel. Terima kasih semuanya. Semoga Konten Internet makin positif, makin sehat.

  21. http://www.attayaya.net/2010/08/daftar-smp-negeri-pekanbaru-riau.html : Daftar SMP Negeri Pekanbaru - Riau : attayaya
    Membuat daftar SMPN selurh kota Peknabru yang berjumlah 36 sekolah. Data di dapat dari database Jaringan Pendidikan Nasional.

  22. http://www.attayaya.net/2010/08/mendongkrak-anak-smp-dari-tukang-bersih.html : Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP - attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 1 s/d 10.

  23. http://www.attayaya.net/2010/08/menyundul-anak-smp-oleh-tukang-bersih.html : Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP - attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 11 s/d 30.

  24. http://www.attayaya.net/2010/08/menggendong-anak-smp.html : Menggendong ANAK SMP - attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 31 s/d 50

  25. http://www.attayaya.net/2010/08/artikel-anak-smp-dalam-ramadhan-seribu.html : Artikel Anak SMP dalam Ramadhan Seribu Bulan - attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 51 s/d 70.
    Sekalian mengikuti kegiatan POSTING KOLABORASI dari TRIMATRA

  26. http://www.attayaya.net/2010/08/pandangan-mata-anak-smp.html : Pandangan Mata Anak SMP- attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 71 s/d 90.

  27. http://www.attayaya.net/2010/08/smp-negeri-13-pekanbaru.html : SMP NEGERI 13 PEKANBARU - attayaya
    Mengulas sedikit artikel yang dah masuk dari nomor 91 s/d 140.
    Sekalian menceritakan tempat sekolahku dulu.

  28. http://renijudhanto.blogspot.com/2010/08/smp-negeri-di-kota-madiun.html : SMP Negeri di Kota Madiun - mba Reni Jhudanto
    Menjelaskan keadaan geographi kota Madiun yang memiliki luas 33,23 km² terbagi menjadi 3 kecamatan : yaitu Kecamatan Taman, Kecamatan Kartoharjo dan Kecamatan Manguharjo. Memiliki 26 sekolah setingkat SMP yang terdiri dari 15 sekolah negeri dan 11 sekolah swasta.

  29. http://kebookyut.blogspot.com/2010/08/smp-amazing-time.html : SMP - Amazing Time : Kebookyut
    Kebookyut masuk SMP yang masih bernama SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) Negeri 1 dengan kota sedikit dirahasiakan oleh Kebookyut.

  30. http://www.hartohadi.com/2010/08/sehat-mengikuti-petunjuk-smp-rasulullah.html : Sehat Mengikuti Petunjuk (SMP) Rasulullah SAW - pak Hartohadi
    Pak Hartohadi selalu memiliki istilah lain untuk SMP. Kali ini menerjemahkan SMP sebagai Sehat Mengikuti Petunjuk (SMP) Rasulullah SAW. Menjelaskan beberapa tatacara makan dan memakan makanan. Silahkan simak selengkapnya....



Silahkan dikunjungi
untuk mempererat silaturahmi




42 komentar:

  1. lanjutkan SMPnya om...
    sukseskan Internet sehat,,,
    semangat

    BalasHapus
  2. Saya juga dapat award dari mbak Fany dan sudah dibungkus di omong doang.
    Eh postingan Anak SMP nya laris manis ya, kaya tiket buat lebaran.

    BalasHapus
  3. artikel anak smp juga akan tembus angka 1000an..., sabar aje bang..

    BalasHapus
  4. salut deh bt semua rekan2 mantan anak SMP
    tak melupakan masa indah sebelum SMA

    BalasHapus
  5. Wah kita juga mantan anak sd, Smp dan SMU nih :)

    BalasHapus
  6. wah,,,ternyata uda banyak banget postingan dengan tema SMP ya....

    BalasHapus
  7. blog nya Ata Notonogoro juga abis posting tentang SMP tuh bang

    BalasHapus
  8. met pagi bang...selamat bwt awardnya...:)

    aku udah nulis lagi ttg anak smp heheh..tolong ditengok ya...thanks...:)

    BalasHapus
  9. eh iya ya kok aku seperti lupa sama mbak fanny selama ini , mungkin karena terlalu sibuk kontes sana kontes sini akhirnya banyak sobat yang terlupakan

    BalasHapus
  10. tukerna link, link terpasang dg nama attayaya

    BalasHapus
  11. mba Fani yang luarbiasa dan keyword SMP yang perlu energi positif, siap mendukung SMP positif..

    BalasHapus
  12. Salut dengan mak fany,
    semoga tetep semangat dan terus melanjutkan blognya!
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  13. sukses ya bang kita menggusur SMP ngga bener itu...he..he..lanjutkan perjuangan!

    BalasHapus
  14. Duh, lama nian gak BW ke blognya Mbak Fanny :(

    Bang, ni MPnya Pak Amryl

    http://amriltgobel.multiply.com/journal/item/530/YANG_MELENGKING_DARI_BLOGWALKING?replies_read=6

    Itu yang postingan tentang SEO dan acara PB lainnya.

    Bang, Anaz gak ikutan iklan pop up itu lho. Anaz dah tutup semua iklan di blog, gak Anaz tampilin... :( tambah gak mudeng aja deh... Atau Bang Atta mau oprek2 blognya Anaz? nanti Anaz inbox di FB...

    BalasHapus
  15. Award dari mbak Fanny belum sempat aku pajang... hikss...

    BalasHapus
  16. Pinter banget bang Atta menggabungkan award dg kiwot SMP... hehehe

    BalasHapus
  17. saya mau mengomentari postingan kali ini dari segi penampilannya, rapi dan terstruktur banget, saya kapan ya bisa kayak gitu..:)

    BalasHapus
  18. hidup anak smp..!! hehe... *mikir 'n cari ide postingan..*

    BalasHapus
  19. hehehe ternyata mba fanny tukang brojol ya :D

    BalasHapus
  20. weleh weleh... mangstab Bang...

    BalasHapus
  21. Siank Sobat... waduh makinnumpuk nie Postingan SMP hhe.... sehari bisa 40 post terkirim haha.....mantabz.. lanjutkan Sob... aku juga nambah 2 post lagi tuk SMP hhe... Semangat N happy blogging....

    BalasHapus
  22. coba dia posting dari masa smp kelas satu, pasti sekarang sudah lebih dari puluhan ribu posting dan jari-jarinya kapalan.

    BalasHapus
  23. Hajar terus Bang....
    sampai artikel 100000 nantinya.

    BalasHapus
  24. hehee..pantes kupingku gatal. rupanya digosipin. makasih ya bang udah dipajang. sip deh. SMP nya makin maju nih. kereeen..

    BalasHapus
  25. anak seci meu membagi artikel

    BalasHapus
  26. pake kaca mata SMP, hihihiih, selamat buat mba fanny :D, dan eselamat berjuang blogger ^.^

    BalasHapus
  27. Semoga gerakan positif ini semakin berlanjut. Dan kita berharap, orang2 yang memposting sesuatu yang jelek tentang SMP dibukakan hatinya untuk tidak melakukan hal itu lagi.

    BalasHapus
  28. wah beneran mau dicari nie Sob.. maksih klo gtu aku tunggu postingannya klo ketemu hhe.....

    BalasHapus
  29. siipp...SELURUH TIM MANAJEMEN EMOSI LAGI MARAH, GERAM PENGEN PERANG NI MAS...

    IKUTAN YO MAS DI NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...

    MALINGSIAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  30. keyword nya SMP lagi.......lagi musim ya

    BalasHapus
  31. dukung terus SEO positif ^^/
    makin banyak dan keren2 yah Om... ^^

    BalasHapus
  32. Banyak sekali sampai seribu artikel kawand

    BalasHapus
  33. Selamat ya bang atas awardnya dan moga keyword kita semua naik ya bang

    BalasHapus
  34. wow selamat yaa atas 1000 artikelnya, sudah cukup mapan niiih. sealamat Bang Atta atas awardnya, semoga sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  35. wah kerrrennn.. moga siswa SMP Negeri 2 Tenggarang Bondowoso bisa seperti itu juga www.smpn2tenggarang.sch.id

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Anak SMP memosting 1000 Artikel | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah