15 August 2010

SMP

SMP merupakan kepanjangan dari "Sekolah Menengah Pertama" dalam jenjang pendidikan dasar (kelas 7-9) pada pendidikan formal di Indonesia setelah lulus Sekolah Dasar (atau sederajat kelas 1-6). Bercirikan pakaian putih biru memiliki masa belajar selama 3 tahun dengan murid berumur sekitar 13-15 tahun. Di tahun ajaran 1994/1995 hingga 2003/2004, sekolah ini pernah disebut "Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP)". SMP memiliki padanan kata dalam bahasa Inggris "junior high school" yang diartikan sekolah setelah sekolah dasar dan sebelum sekolah menengah atas. Walaupun di beberapa negara hal ini menjadi kebalikannya.

Sejak tahun ajaran 2001, SMP sebagai bagian dari Sistem Pendidikan di Indonesia menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah setempat yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat melalui Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Saat ini Depdiknas hanya menjadi regulator dalam bidang standar nasional pendidikan.

Sistem Pendidikan di Indonesia

Pendidikan anak usia dini
Taman kanak-kanak (TK)
Raudatul athfal
Kelompok bermain
Pendidikan dasar (Kelas 1-6)

Sekolah dasar (SD)
Madrasah ibtidaiyah
Kelompok belajar Paket A

Pendidikan dasar (Kelas 7-9)
Sekolah menengah pertama (SMP)
Madrasah tsanawiyah
Kelompok belajar Paket B

Pendidikan menengah (Kelas 10-12)
Sekolah menengah atas/kejuruan (SMA/SMK)
Madrasah aliyah/kejuruan
Kelompok belajar Paket C

Pendidikan tinggi
Akademi
Institut
Perguruan tinggi
Politeknik
Sekolah tinggi
Universitas


SMP dapat berarti "Sekolah Menengah Pertama" negeri, swasta atau terbuka, dan dapat juga berarti "Symmetric multi-processing", "Symbolic Manipulation Program", "Software Management Professional", "stable marriage problem", "Supplementary Multilingual Plane", "Shape memory polymers", "Simple Metadata Profile", "Smart Messaging Platform", "Simulation Model Portability", "Service Management Professional", "Site Master Plan", "Supplemental Man Power", "System Marginal Price", "Shit My Pants", "Shat My Pants", "Skiers Must Perish", "Sounds of Mass Production", "Simple Minded People", atau juga "Social Meeting Place(s)".

Dalam istilah lain, SMP dapat berarti :
Statutory Maternity Pay (SMP)
Skim Milk Powder (SMP)
School Mathematics Project (SMP)
Special Masters Program (SMP)
St. Mary's Project (SMP)
Senior Medicare Patrol (SMP)
Sipah-e-Muhammad Pakistan (SMP)
Scale Model Products (SMP)
Shanghai Municipal Police (SMP)
Single Member Plurality (SMP)
Significant Market Power (SMP)
Serratus Mountain Products (SMP)
Strategic Marketing Process (SMP)
Shannonville Motorsport Park (SMP)

Bahkan SMP dapat merupakan inisial nama seseorang seperti :
Sarah Michelle Prinze


***********

Postingan ini dibuat untuk mendukung manajemenemosi.blogspot.com dalam menaikkan khusus untuk keyword/kiwot "SMP" yang berarti positif di mesin pencari gugel.
Karena kiwot smp ini sungguh sangat menyedihkan. karena hasil pencarian gugel, ternyata banyak mengetengahkan masalah yang tidak senonoh.

Sanggupkah blog ini melawan web/blog lain yang telah duluan memiliki kiwot SMP dengan isi yang tidak senonoh?

Jika ingin menghilangkan kiwot smp yang tidak senonoh dari halaman awal gugel, silahkan membuat postingan seperti ini. Kopas pun tidak apa.

Demi menyehatkan internet ........

Catatan :
Pengecekan pada hari sabtu 14 Agustus 2010 jam 13.00 pada halaman pertama google.co.id ternyata masih terdapat 2 blog yang berisi kiwot "smp" yang tidak senonoh, dan link menuju video smp yang tidak senonoh.

POSTINGAN INI BOLEH DIKOPAS DAN DISESUAIKAN DENGAN KEINGINAN TEMEN-TEMEN




67 comments:

  1. Good pelajaran . . .^^, jarang nrmu info kek gitu, save ahh

    met sahur

    ReplyDelete
  2. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    SMP-nya komplit banget. Kalah deh jamu jago.

    ReplyDelete
  3. makasih infonya bang, benar benar menyedihkan keyword ini ya bang. tadi aku check hasilnya hmm......parah

    ReplyDelete
  4. saya mau ikutan, tapi agak telat ya,,, :D

    ReplyDelete
  5. Prihatin Om terhadap keyword SMP yang ternyata "tidak bersih"
    bagus banget dukungannya..

    ReplyDelete
  6. banyak otak2 yang negatif yang menembus googe kali mas

    tadi saya cek peringkat blog ini yang ada di atas mas

    terimaksih informasinya

    ReplyDelete
  7. oooh begitu ya om hihi baru ngerti :D oke oke om nanti di copas.

    ReplyDelete
  8. wah wah iya bener sob aku langsung search di google, dengan kata kunci "SMP" ternyata yang keluar pertama video-video yang tidak senonoh, di ikuti dengan cerita-cerita hot juga. wah wah kok bisa kayak gitu yaaaa

    ReplyDelete
  9. siap laksanakan. segera akan saya lakukan. cari ide dulu tapi..:)

    ReplyDelete
  10. bang.. aku ikutan co-pas ya...thanks...:) kuposting setelah ada ide lagi hehehe...

    ReplyDelete
  11. Oh itu to alasannya membuat postingan SMP..?
    OK deh.. kalau gitu aku juga akan ikutan buat aja.
    Semoga bisa secepatnya diposting deh. :)

    ReplyDelete
  12. aku juga mau bang saya akan bikin untuk memperbaiki nama SMP tempat saya bekerja

    ReplyDelete
  13. pertamaxx om,,
    semoga berhasil dalam misi untuk membntu manajemen emosi.

    ok om,
    ntar alfi instalin ..

    ReplyDelete
  14. hmm,, jadi pengen bikin posting tentang masa-masa SMP tapi apa ya.. ;)

    ReplyDelete
  15. SMP = Siap Makam Pulang...hahahaha

    Kita senasib bang, dispam sama si Pandora itu... :(

    ReplyDelete
  16. Ohh jadi tujuannya agar video tersebut hilang dari halaman awal google


    semoga sukses, btw gimana cara laporin situs asusila ke depkoimfo?

    ReplyDelete
  17. SMP = saya mencintai Pria itu huaaaaaaaaa

    inikah satu posting seribu kiwet, mantab Om, beberapa kali aku ngeprin, dan itu dari artikelnya Om, bener2 blog seo sejati :D

    ReplyDelete
  18. Coba cek dulu di google, ternyata emang bener banyak 'smp' yang tidak senonoh ya. Kayak jamur dimusim hujan. He he he.. .

    ReplyDelete
  19. dulu SMP pernah digenti jadi SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) (lol)

    #selamat berjuang, ta support plus dorong2 dari sini (dance)

    ReplyDelete
  20. makasih om,,
    dah bisa sekarang..

    ReplyDelete
  21. Baca-baca artikel tentang SMP jadi inget suasana SMP jamanku dulu,,,hhhe

    ReplyDelete
  22. Makasih infonya bang..jd nambah pengetahuan..

    ReplyDelete
  23. wah,,,iya bang...
    hari ini banyak yg posting tentang SMP...
    semoga usahanya berhasil ya bang...

    ReplyDelete
  24. salam kenal dan hangat..
    aku akan ikut bergabung dalam postingan ini, agar keyword SMP yang tidak bersih, bisa kita bersihkan dgn postingan positif kita..
    makasih untuk info nya...

    ReplyDelete
  25. semoga kita berhasil
    perjuangan berat

    ReplyDelete
  26. Hebat..! Artikel ini bisa nembut ke halaman pertama google...! Keren banget Bang.

    ReplyDelete
  27. makasih mba
    setelah kemaren ajrut-ajrutan di halaman antah berantah

    ReplyDelete
  28. Iya ne Om, pas di cek dirumah siMbah google, banyak kali anak SMP yang seronok.

    ReplyDelete
  29. ya neh
    mohon dukungan dan partisipasinya ya bro

    ReplyDelete
  30. mendukung..

    semoga beberapa hari kedepan bisa menurunkan tulisan tentang anak SMP di Pojok Pradna ^_^v

    ReplyDelete
  31. wah telat bacanya...
    siap2 bikin ach..

    ReplyDelete
  32. siap mendukung,,,%^^... salam kenal bang :)

    ReplyDelete
  33. smp dulu katanya sekolah mencari pacar. semoga kalaupun pacaran yang baik-baik saja.

    ReplyDelete
  34. wah aku baru bikin tiga bang harus terus nyundul nih supaya bisa berhasil

    ReplyDelete
  35. Ok gan...., aku juga kesel yang nagkring paling atas dengan kata kunci SMP berita tentang video Porno...,

    saya ikut sertakan 1 artikel lagi gan..

    Artikel sebelumnya baru masuk halaman 5 saja..

    Semoga dengan gempuran para Master SEO seperti sekelas pemilik situs vienka.com dan arisnulis.web.id bisa ikut turun andil untuk perpartisipasi dalam GERAKAN POSITIF INI

    Oh ya..., buat temen yang mau ikutan ga harus ngerti SEO kok.. Buat aja artikel dengan Topik tentang Anak SMP sebanyak banyaknya..

    http://www.radhityanotes.com/2010/08/tari-kecak-tari-tradisional-bali-tari.html

    Perlahan pasti kita semua bisa mengeser hal hal yang tidak perlu dilihat oleh adik adik kita yang masih duduk di bangku SMP dan SMA

    ReplyDelete
  36. masih jadi anak smp ya bung... semangat semangat... anak smp yang baik

    ReplyDelete
  37. kalo aku s3 bung sd smp dan sma hehehehe

    ReplyDelete
  38. Semoga gerakan SEO positifnya sukses,pak!

    ReplyDelete
  39. aku ikut jadi anak smp bung... semangat bung, boleh ya boleh ya.. aloo agos.. sugeng riyadi bung.. mohon maaf lahir dan batin.. met lebaran

    ReplyDelete
  40. uda, mohon maaf lahir n batin! Selamat Hari Rayo 1431 H

    moga-moga, semua artikel SMP nyo, masuk ke Anduang Google.

    ReplyDelete
  41. Info menari gan...
    Ditunggu info berikutnya....

    Visit my Blog
    >> INF <<
    >> SatmaPP <<
    >> KOMUD <<

    ReplyDelete
  42. mudah2an di negara ini tingkat kualitas pendidikan semakin maju, biar semakin banyak anak yang pintar

    ReplyDelete
  43. Hebat Kang. Mudah2an apa yg dicita2 Kang Ataya bisa terwujud

    ReplyDelete
  44. Ikutan gabung..........saya dari selatpanjang
    web : http://www.budiono.0fees.net

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: SMP | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah