28 Agustus 2010

Pandangan Mata Anak SMP

Pandangan Mata Anak SMP cuma sebagai penyampaian gaya reportase bola ketika memandang pertandingan bola di lapangan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dekat eR Te lima, eR We tiga, Sepuluh nomor rumahku, Jalannnya jalan cinta...., Naik saja bis kota, Jurusan kota intan, Kalau kamu tak keliru, pasti kita kan bertemu....... SETOOOOOOOOPPPP woooi kok malah nyanyi bersama Cici Paramida (Hamidah Idham) yang lagunya ngetop di tahun 1990-an berapa gitu yang berjudul RT 5 / RW 3. Lapangan ini sebenarnya tepatnya persisnya posisinya ada di depan halaman mbah gugel yang sering dipakai anak-anak sd, anak smp, anak sma untuk bermain guli, kelereng, pathok lele, setatak, gasing, jungkat-jungkit, dan permainan rakyat lainnya.

Dengan pandangan mata anak smp ini diharapkan mbah gugel mau memandang dengan mata terbuka lebar

Reportase pandangan mata anak smp ini disampaikan langsung oleh pak RT sekaligus wasit merangkap tukang bersih lapangan yang sekali-sekali belanja ke pasar untuk belanja sayur mayur.

Mari kita simak bersama-sama.........

Goooooooooooooooooooooooooooolllllllllllllll............
woiii belom mulai lagi.

Oke sodara-sodara seperjuangan,
seperti yang kita lihat di layer tancep ketika pemain Tukiran menggiring bola maju ke seperempat lapangan becyeek tak ada ojheek nyungsep jadi pesek, yang diikuti cheerleader ala Shakira waka waka tak menyangka bahwa bola yang ditendang begitu berat. Lha eeeaaalah khan bolanya diisi besi ma pak RT.

Begitu pemain Tukiran nyampe seperempat lapangan becyeeek, sodara-sodara, dari samping kanan tengah (uuugh tepatnya dimana seeeh?) berlari-lari manja attayaya datang megal-megol bak "keong racun" yang karena udah tua menjadi "keong rabun" didampingi "tokek racun" yang melompat-lompat pendek.

Tukiran menendang bola ke attayaya, attayaya menendang pantat wasit daaaaaaann kartu kuning diberikan wasit karena wasit tak punya kartu ATM. Ternyata sosodara, attayaya tuh kurang kerjaan banget mpe nendang pantat bahenol pak wasit.

So..so..so..Sodara sodara seperjuangan, semakin banyak pemain maju ke tengah lapangan membuat pertandingan semakin seru. Pemain-pemain lain berdatangan, termasuk datangnya PASUKAN DUKUN GAJAH LAMPUNG, KAPAL MERIAM SURABAYA, MURID-MURID MBAH MARIDJAN GUNUNG MERAPI FROM JOGLOABANG, dan juga PUAK BUGIS MAKASSAR demikian sosodara. Sambil berkumandang Puisi Chairil Anwar Antara GEROMBOLAN GOYANG KARAWANG dan PASUKAN BEKASI membuat semarak pertandingan ini. Ditambah pasukan-pasukan bersenjata dari SANG LAKSAMANA bersama PENGHULU DATUK BERTUAH. Serbuan mulai ditingkatkan dengan makin bertambahnya PEMAIN LAIN IBU-IBU BAPAK-BAPAK, NONA-NONA, BUJANG-BUJANG yang mulai menyundul-nyundul maju ke tengah lapangan. Dengan berbagai gaya lari, gaya tari, gaya jalan, yang penting berusaha memanjat pagar halaman depan rumah mbah gugel untuk masuk ke halamannya.

Untuk sementara ini sososodara sperjuangan, Kapal Meriam Surabaya yang dikomandani BANG ANCIS berada di jalur terdepan untuk menendang "anak SMP", tempat kedua masih pemain lama yang menelan keyword anak smp. Sedangkan sosodara... tempat ketiga dari sisi samping kanan kiri tengah, attayaya berlari megal-megol ajrut-ajrutan ingin naik ke posisi dua. Sebelumnya, sundulan kepala PAK HARTOHADI sempet di sundul ulang oleh Bang IWAN yang berlari tegap dari Makassar.

Gawang lawan masih jauh walau udah kelihatan sedikit ujung gawangnya. Para supporter, cheerleader, tukang sapu, tukang bersih, pak manajer, emak-emak, ibu-ibu, bapak-bapak, Siapa yang punya anak, Bilang aku aku yang tengah malu, Sama teman-temanku, Karna cuma diriku yang tak laku-laku............ oiiiiiii kok men-Cari Jodoh di lapangan sama Wali.

Okelah ........ dengan PEMAIN KESERATUSAN (bukan kesebelasan karena jumlah postingan udah lebih dari seratus) semuanya harus masuk halaman rumah mbah gugel sehingga dapat duduk nyaman adem leyeh-leyeh di teras depan rumah mbah gugel. Tak lupa ntar ada yang nyuguhin TEH NASGITEL yang maknyuuuuuussssssssssssss semriwiiiing.

Pokoke semuanya masuk ke halaman mbah gugel untuk menyemarakkan perhelatan akbar anak smp.

Kemudian daripada itu sosodara sekalian...
Ini ada ulasan dikit dari postingan yang udah masuk DAFTAR TUKANG BERSIH SMP
Silahkan dikunjungi untuk mempererat tali silaturahmi.

# Daftar postingan nomor 1 s/d 10 :
Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP

# Daftar postingan nomor 11 s/d 30 :
Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP

# Daftar postingan nomor 31 s/d 50 :
Menggendong ANAK SMP

# Daftar postingan nomor 51 s/d 70 :
Artikel Anak SMP dalam Ramadhan Seribu Bulan


Ini nomor
71 s/d 90
pada daftar tersebut di atas.

  1. http://diah87.blogspot.com/2010/08/masa-masa-smp.html : Masa-masa SMP : mba Diah
    Mba Diah ternayata memiliki 2 sekolah eeeh menduduki 2 sekolah eeeeh maksute sekolah SMP-nya di 2 tempat yaitu di Tahun 1998 (Cawu 1 Kelas 1 sampai tengah Cawu 2 kelas 1) @ SMP Negeri 2 Kendari, dan yang kedua di Tahun 1998 (Tengah Cawu 2) - Selesai, 2001 @ SMP Negeri 1 Kolaka. Menceritakan pengalaman di 2 sekolah itu sangatlah panjang. So.... langsung ke TKP ya gan.

  2. http://raudatu-koreandrama.blogspot.com/2010/08/nana-after-school-ungkap-foto-saat-smp.html : Nana ‘After School’ ungkap foto saat SMP : Raudatu Fiqro Safarina
    Mba Raudatu menampilkan foto-foto Nana pemeran "After School" (Korean: 애프터스쿨) yang dijuluki dijuluki Pussy Cat Dolls versi Korea. Grup cewek ini sebagai salah satu South Korean Girl Group yang tegabung dalam label Pledis Entertainment sama seperti keagenan artis Son Dam Bi.

  3. http://aishilely.blogspot.com/2010/08/smp-sekolah-menengah-pertama.html : SMP (Sekolah Menengah Pertama) : mba Aishi Lely
    "Saya suka SMP saya meski peraturan kedisiplinannya membuat jiwa pemberontak saya terkekang tapi disatu sisi akan membuat saya bersyukur atas kedisiplinan itu, saya menyukai masa-masa SMP saya yang tidak kalah menarik dengan masa SMU, masa SMP akan selalu abadi dalam ingatan", itulah sepenggal paragraf yang ditulis mba Lely.

  4. http://prasutan.blogspot.com/2010/08/smp.html : SMP : Ka Damar Blogger Kebumen 2
    Ka Damar menjelaskan jenjang pendidikan di Indonesia, salah satunya SMP. Sayangnya pencarian di gugel ternyata tidak memberikan hasil yang signifikan, dan dipenuhi dengan kata atau phrasa yang tidak senonoh. Untuk itu Ka Damar juga menganjurkan pembacanya untuk ikut membersihkan blog yang berisi kalimat tidak senonoh.

  5. http://nyoblak.blogspot.com/2010/08/smp.html : SMP : ReBorn Nyoblak
    Mas Faizal Reborn akhirnya menyadari (dalam tulisannya) bahwa manusia itu diciptakan 2 jenis, laki-laki dan perempuan. Mas Faizal juga sangat aktif di kegiatan OSIS, PMR, Basket, ampe klub nongkrong-sok-seniman yang ga penting, demi mencari perhatian si dia. Jiahahahaha ikutan kegiatan karena ada udang di balik kerupuk rupanya. Hehehehehe.....

  6. http://bangancis-ngeblog.blogspot.com/2010/08/anak-smp-menciptakan-antivirus-terbaik.html : Anak SMP Menciptakan Antivirus Terbaik : Bang Ancis
    Bagi Anda yang sering mengunjungi situs softpedia.com untuk mencari berbagai antivirus tentu mengenal dengan Blue Atom Antivirus. Namun apakah anda tahu siapa sebenarnya pencipta antivirus berukuran 2,5 MB yang mampu menjaring sekitar 4.000 virus dalam dan luar negeri itu? Dialah Alvin Leonardo (14) seorang Anak SMP yang ketika dia menciptakan anti virus ini masih tercatat sebagai siswa kelas IX E SMP Katolik Stella Maris, Surabaya. Demikian laporan bang ancis.

  7. http://kang-dwi.blogspot.com/2010/08/optimasi-seo-gerakan-seo-positif-smp.html : Optimasi SEO Gerakan SEO Positif SMP (OFF PAGE Version) : Kang Dwi
    Kang Dwi mengeluarkan jurus-jurus maut Ko pIng Kho, Sam Gok Kong, Si Buta dari Gua Hantu untuk menjalankan misi Gerakan SEO Positif Anak SMP ini. Ilmu ini sangat berguna bagi kita semua. Monggo silahkan langsung pelajari di tempat kang Dwi.

  8. http://inginnya.blogspot.com/2010/08/smp-dan-search-engine.html : SMP dan Search Engine : kang Xitalho
    Kang Mas ku yang paling guanthhhenng ini menuliskan "Saya pribadi sangat mendukung Gerakan Pembersihan Keyword “SMP” ini, mengingat obyek riil dari kata “SMP” adalah mereka siswa-siswi “SMP” sendiri, yang notabene adalah manusia-manusia muda yang tengah bertransisi menuju manusia dewasa. Manusia-manusia muda yang tengah mencari –cari bentuk dan jati dirinya yang seharusnya tidak dipaksa ( oleh keadaan yang tidak terkontrol ) untuk menyantap hidangan yang tabu dan belum saatnya mereka santap." Demikian uneg-uneg dari kang mas Xitalho from JogloAbang cuma nangkring di Batam.

  9. http://andy.web.id/smp-anak-smp-dan-keyword-smp.php : SMP, Anak SMP, dan Keyword SMP : kang Andy MSE
    Ini satu lagi Kangmas from JogloAbang yang super keren dengan kumis tipis menawan plus jenggot manis tergantung di dagunya. "Saat membuka berbagai mesin pencari, ternyata hasil-hasil pencarian yang bernuansa negatif masih bermunculan di halaman pertama. Bukan hanya pencarian web, pencarian gambar pun masih dihiasi oleh gambar-gambar tidak baik." Maka kang mas Andy pun beserta pasukan ikut membantu pembersihan ini. Matur tengkiyu kangmas.

  10. http://www.siswatkj.co.cc/2010/08/smp-kita.html : SMP Kita : Siswa TKJ
    Blog Siswa TKJ juga menjelaskan tentang pencarian gugel yang dipenuhi blog atau postingan yang kurang baik, sehingga hal ini ikut mendorong Siswa TKJ berperan serta mendukung gerakan ini. Selain memajang award Gerakan Seo Positif, Siswa TKJ juga menjelaskan tentang pengertian SMP.

  11. http://senyumwindya.blogspot.com/2010/08/masa-smp-masa-yang-indah.html : Masa SMP Masa Yang Indah : mba Windya
    SMP sememang mas yang indah. Hal ini dirasakan oleh mba Windya (Winny Widyawati) ketika mengenyam bangku SMP. "mengenakan seragam putih biru ke sekolah setiap hari adalah saat-saat yang menyenangkan buatku saat itu, entahlah mungkin hal ini dirasakan juga oleh teman-teman blogger lainnya. setiap kesempatan baru rasanya menawarkan harapan baru pula". Demikian disampaikan mba Winny.

  12. http://sapidudunk.blogspot.com/2010/08/kaleidoskop-smp.html : Kaleidoskop SMP : Sapi Dudunk
    Sapi Dudunk membuat sebuah kilas balik) kaleidoskop masa-masanya waktu di SMP. Kilas balik yang cukup membuatnya mellow. Masa SMP adalah masa tumbuh kembang, masa perubahan dari anak kecil menjadi dewasa. Kebutuhan akan pengakuan membuat anak SMP mencari-cari jati dirinya dengan mencontoh hal-hal yang menurutnya bagus di sekitarnya. Pengalaman SMP membuat kita kebih kaya, lebih arif, lebih mengerti. Meskipun hanya hal-hal kecil yang ngga penting, tapi masa-masa SMP adalah masa dimana kita membentuk diri kita menjadi kita yang sekarang ini. :)

  13. http://aming-ma.com/persahabatan/ketika-anak-smp-iri-melihat-seragam-anak-sma.html : Ketika Anak SMP Iri Melihat Seragam Anak SMA : Aming
    "Ternyata enak jadi ANAK SMP, pelajaran ANAK SMA susah euy.....", itu yang disampaikan Aming kepada temennya ketika mereka udah duduk di bangku SMA. Padahal waktu di SMP dulu, mereka berpikir lebih keren jadi anak SMA. Jihahahahaha...

  14. http://ibunyachusaeri.blogspot.com/2010/08/smp-sebuah-kenangan.html : SMP : Sebuah Kenangan : Ibunya Chusaeri
    Masa SMP adalah sebuah kenangan yang tidak pernah Ibunya Chusaeri lupakan, misalnya mulai dari sering sekali para guru menanyakan apakah Ibunya Chusaeri merupakan anak kepala sekolah, atau bukan sampai kepada kenangan tentang seorang teman saya harus menjadi kernet metromini karena dia seorang anak yatim. Banyak pelajaran berharga yang Ibunya Chusaeri rasakan disaat SMP dulu dan saya yakin semua orang pun merasakannya.

  15. http://tomipurba.net/smp-ohh-smp/ : SMP ohhh SMP : bang Tomi Purba
    Bang Tomi mempertanyakan keadaan tentang mau dibawa kemana generasi penerus bangsa jika bacaan di internet itu banyak yang negatif. Pertanyaan yang mudah, tetapi menjawabnya yang susah. Untuk itu bang Tomi berpesan mari kita dukung gerakan SEO positif ini, hilangkan keyword negatif SMP atau ANAK SMP dari google.

  16. http://annsilva.wordpress.com/2010/08/23/anak-smp-tenggelam/ : Anak SMP Tenggelam : Seiri Hanoko
    Mba Seiri menjelaskan tentang anak SMP tenggelam dilihat dari sudut pandang ilmu kedokteran. Menjelaskan pengertian tenggelam dan hampir tenggelam sebagai salah satu sumber cedera yang sering terjadi pada anak dan dapat menyebabkan kematian. Hal yang kemungkinan bisa terjadi ketika sedang berekreasi di sungai, danau maupun laut. Silahkan simak Pertolongan pertama pada anak SMP tenggelam.

  17. http://kotaikan.blogspot.com/2010/08/anak-smp.html : Anak SMP : Anak Nelayan
    Curhat anak nelayan yang menurutnya tidak pernah mengenyam bangku SMP apalagi SMA. Kehidupan masa lalu yang malang tidak pernah disesali dan juga tidak pernah menyalahkan orang tua. Tetap semangat dan selalu lakukan hal-hal positif untuk diri kita, itu pesan Anak Nelayan. Ayo Semangat Bro.

  18. http://www.hartohadi.com/2010/08/shalat-menyehatkan-pikiran-smp.html : Shalat Menyehatkan Pikiran (SMP) : pak Hartohadi
    Pak Hartohadi kali ini memberikan definisi lain tentang SMP. Pak Harto mendefinisikan SMP sebagan "Shalat Menyehatkan Pikiran". Shalat adalah amalan ibadah yg paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerakan-gerakannya sudah sangat melekat dengan gerakan khas tubuh seorang manusia. Sebuah pencerahan yang sangat jelas.

  19. http://belajar-bersama-pemula.blogspot.com/2010/08/anak-smp.html : Anak SMP : Fais Belajar Ngeblog
    Blogger Bumi Larinsang yang satu ini, memajang photo anak SMP yang sedang beraksi, yang menurutnya jadi narzisss hehehe. Masa-masa SMP tidak bisa terlupakan karena di sana aku belajar arti persahabatan yang sesungguhnya. Aku juga mengenal dunia blogwalking pada waktu SMP kelas 3 walaupun dulu masih asli gaptek banget.

  20. http://personfield.web.id/2010/08/kenangan-semasa-smp.html : Kenangan Semasa SMP : mas Aldy Person Field
    Mas Aldy bersekolah tingkat SMP di Swasta Katolik “Panca Setya”, hal ini membuat cerita jadi mundur 30 tahun yang silam. Memfavoritkan Ibu Theresia, menyukai perkemahan pramuka, selalu pakai motor GL alias goyang lutut jalan kaki, merupakan sekelumit pengalaman mas Aldy waktu di SMP dahulu.


35 komentar:

  1. mantap. . Dah seratus lebih pemain nih, mudah mudahan serangannya bagus dan bisa ngalahin pamor Anak SMP yang 'parno' ntu..

    BalasHapus
  2. ayoooo maju terusss anak bangsa Indonesia, siap melawan kezholiman, singkirkan jauh-jauh SEO negatif perkuat SEO positif untuk anak-anak kita bangsa Indonesia.
    SELAMATKAN ANAK BANGSA DEMI MASA DEPAN INDONESIA

    BalasHapus
  3. wah, mantap optimalisasi kawan-kawan kita semua ya bang..moga blog saya bisa menyusul juga he..he.. becanda bang...btw suses buat teman-teman semua..

    BalasHapus
  4. Link udah saya pasang di footer, dg nama Attayaya . . pasang link sy jg Uke

    BalasHapus
  5. masih dengan tema anak SMP ya mas? sudah 90 ulasan,target berapa ni mas?hehe

    tukeran link yuk mas,link blog ini sudah bertengger di blogroll saya.ditunggu linkbacknya ya?

    BalasHapus
  6. mantap mari kita saling sundul menyundul sampai semua keyword yang jahat lengser

    BalasHapus
  7. Hari ini Bang Atta ada di posisi teratas...! Congrat..!
    Tak sia2 perjuangannya... Maaf belum bisa partisipasi lagi, sedang banyak masalah (kerjaan) yg harus dipikirkan..

    BalasHapus
  8. Ngakak waktu baca yg ini ----> berlari-lari manja attayaya datang megal-megol bak "keong racun" yang karena udah tua menjadi "keong rabun" didampingi "tokek racun" yang melompat-lompat pendek.

    BalasHapus
  9. wah..udah bnyk postingannya...semangatttt...hehe

    BalasHapus
  10. Whahaha... Goolllll.......

    aku juga udah nambah Postingan SMP lagi Sob..... niatnya sih bukan mau ngikut nembak SMP tapi kebetulan malah ikut nembak........ Pokoknya sukses terus.... cuma blog sobta yg masih bisa disiut hhe,.

    Chayo brader....

    BalasHapus
  11. wah masih berlanjut neh Bang... Salute neh... go smp go go...

    BalasHapus
  12. zip zip zip zip,
    udah goal neh, moga bisa langgeng neg gerakan ini ya Bang...

    BalasHapus
  13. semangat posting anak smp yahuud, saya akan bantu lewat situs lain. mantaps, semoga jadi amal baik

    BalasHapus
  14. wah² sudah semakin banyak para peserta yang terjun ke lapangan hijau haha...
    dengan begini kita akan lebih mudah melawan pendekar² berwatak jahat hayah...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  15. oke deh bang langsung saya perbaiki linknnya

    BalasHapus
  16. ayooooooo....
    majuuuuu teruuuuuuuusssssss.......
    smp smp go go...

    BalasHapus
  17. keren.. anak smp bisa cetak goolll... merdeka hehehe

    BalasHapus
  18. SMP = Sekolah Manggul Pacul di www.wakulngglimpang.co.cc kelacak enggak ya?

    BalasHapus
  19. semoga cepat selesai tugasnya,bro.tega amat ya...orang-orang yang menjual suma' anak-anak kita!!!

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah, ikut sumringah bacanya ..
    di google tempat ane bang ancis, bang atta, ban iwan dan mas harto yang selalu di halaman 1 dan 2. :D

    BalasHapus
  21. hehe...lucu baca tulisanmu bang.

    BalasHapus
  22. Golllllllllll... hebat!!, blogger harus menang hahay.. kapan ni aku nulis smp lagiii :D, maju terus Om atta :D

    BalasHapus
  23. Walau pun saya bukan jago tendang dan sundul, izinnnkaaan saya (halah) ikut memeriahkan lapangan. Postingnya baru saja saya luncurkan disini

    BalasHapus
  24. link saya berubah bang co.cc nya habis waktu ngak tahu cara perpanjangnya

    BalasHapus
  25. mari dukung terus anak smp indonesia, xixixiixi

    sma nya kapan :D

    BalasHapus
  26. semoga lekas naik PR semoga bisa mengimbangi content gak senonoh itu :D

    BalasHapus
  27. sukses deh untuk kontesnya gan...

    BalasHapus
  28. Maju Teruss, Mantab Bang....

    BalasHapus
  29. semakin semangat membersihkan keyword smp dengan kebersamaan dan kekaompakan
    sukses slalu!

    BalasHapus
  30. Wah ada Cici Paramida ne disini, Lanjut Om Hajaaarrrrrrr taruih...

    BalasHapus
  31. 90 entry lebih nii kek nya... maju terus selamatkan anak bangsa :)

    BalasHapus
  32. masih berapa lagi nih bang???

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Pandangan Mata Anak SMP | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah