25 Agustus 2010

Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP

Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP sebagai reviewan kedua atas postingan yang udah masuk setelah review-reviewan yang ngawur sebelumnya di postingan Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP. Sebenarnya ga ngereview beneran sih. Tujuan utamanya adalah MENYUNDUL agar mbah gugel makin akrab dengan postingan terdaftar tersebut dan semoga bisa duduk adem di halaman depan rumah mbah gugel, pas dekat teras yang juga adem semriwing. jiahahaha...

Dimohon bagi temen-temen yang berkunjung kemari, juga berkunjung ke postingan di bawah ini, mungkin sekedar silaturahmi dan mempererat persahabatan.

Monggo........
Silahken dikunjungi......

Ini Postingan dari nomor 11 mpe 30 pada DAFTAR TUKANG BERSIH KEYWORD SMP
jiahahahahaha.........

  1. http://jejaklalu.blogspot.com/2010/08/anak-smp_20.html : Anak SMP : Omong Doang 2
    Mas Mud Omong Doang selain memiliki postingan lain yang berjudul sama (lihat daftar nomor 10 pada daftar tersebut di atas), postingan kedua ini juga berjudul sama yaitu ANAK SMP dan merupakan puisi juga. Sekali lagi, kalo tidak salah pandang, puisinya seperti kejadian awal-awal seorang anak masuk SMP yang penuh semangat untuk menimba ilmu. Postingan ini sekalian memajang award "Gerakan SEO Positif".

  2. http://rezasaputra.com/dunia-smp.php : Dunia SMP : Reza Saputra
    Mas Reza memosting tentang ada kenakalannya waktu SMP yang masih wajar (ga berlebihan khan bro? hehehe). Mas Reza juga menyimak tentang perkembangan anak SMP jaman sekarang yang udah melek teknologi termasuk melek penggunaan internet termasuk penggunaan positif seperti pada EGA dan YUDAN yang berasal dari Ponorogo dengan membuat webblog dengan content dan tulisan yang murni dari pikiran mereka. Contohlah mereka wahai putra-putri bangsa.

  3. http://www.dinohp.info/2010/08/anak-smp-keyword-positif-yang-diusung.html : Anak SMP keyword positif yang diusung bang attayaya dan manajemen emosi : DINO HP
    Keprihatinan mas Dino atas keyword-keyword tak senonoh ikut menggelitiknya untuk memosting keyword-keyword SMP yang positif. Mas Dino menjelaskan juga tentang tujuan gerakan/usaha ini dalam membersihkan keyword-keyword tak senonoh agar bersih dari halaman depan mbah gugel, sehingga para pencari yang mungkin berasal dari anak SMP akan menemukan postingan/artikel yang positif tentang SMP.

  4. http://prasutan.blogspot.com/2010/08/smp-gerakan-seo-positif.html : SMP Gerakan SEO Positif : Ka Damar Blogger Kebumen
    Blogger Kebumen yang satu ini menjelaskan secara gamblang segamblang-gamblangnya (pssst... bukan gambang kromong) tentang keadaan keyword tak senonoh pada beberapa saat sebelum postingannya naik. Hal ini juga berarti telah mendokumentasi tentang buruknya hasil pencarian pada halaman depan gugel dengan keyword SMP. Ka Damar juga sekalian memajang award "Gerakan SEO Positif"

  5. http://gudang-award.blogspot.com/2010/08/masa-smp-masa-menemukan-talenta.html : Masa SMP, masa menemukan Talenta : Fanny Fredlina
    Hahahaha ini blog milik adik angkatku, Fanny Sang Tukang Mbrojolin Blog yang ikut serta memosting tentang SMP dalam hal usia anak SMP merupakan usia dalam menemukan atau mendalami talenta khusus yang dimilikinya yaitu NULIS CERPEN. Di masa SMP yang indah itulah mba Fanny belajar mencari usang saku sendiri dengan menulis. Pengalaman itu mengingatkannya bahwa dia juga pernah mengalami hidup susah dalam hal ekonomi.

  6. http://www.itikbali.com/2010/08/repotnya-jadi-anak-smp.html : Repotnya jadi anak SMP : Itik Bali
    Hmmmm siapa yang ga kenal Itik Bali yang klimis manis ga pake kumis ini. Yang kenal angkat tangan. Yang ga kenal angkat kaki. jiahahahaa.... Tulisan Itik Bali yang selau penuh humor mengulas dari berbagai sisi dan sudut pandang serangan sehingga tembakan selalu tepat. Kena. Touche. Maaf jadi nglantur.... pokoke baca sendiri deh tulisannya.

  7. http://alfi-fadlan.blogspot.com/2010/08/gerakan-smp-dan-anak-smp.html : Gerakan SMP dan ANAK SMP : Alf Note
    Blogger Bertuah yang satu ini namanya Alfi Fadlan dengan judul blog "Alf Note" cukup keren. Memosting tentang parahnya pencarian halaman depan gugel untuk keyword SMP. Postingan ini juga menjadi sebuah dokumentasi tentang banyaknya ketidakseronokan keyword smp yang beredar.

  8. http://www.sukadi.net/2010/08/smp.html : SMP : mas Sukadi
    No problem jika mas Sukadi menerjemahkan SMP dengan "Senandung Mesra Persahabatan". It's okey lho. Dengan memosting lirik senandung yang sangat mendalam artinya tentang sebuah persahabatan. Baca lirik terakhirnya "Persahabatan adalah apa yang orang lain tidak tahu tentang rahasia hati", keren khan?

  9. http://ancispengelana.blogspot.com/2010/08/anak-smp.html : Anak SMP : Bang Ancis Pengelana
    Bang Ancis from Surabaya ini pun harus diikutsertakan dalam usaha SEO Positif ini karena beliau lebih banyak ngerti tentang SEO daripada aku. Rencananya aku cuma mo minta dukungan backlink, eh ternyata disundul langsung melalui postingannya yang ciamik (bukan ciamis hehehehe). Makasih banyak bang. Bercerita tentang pengertian SMP dan jenjang pendidikan.

  10. http://kadri-blog.blogspot.com/2010/08/anak-smp.html : Anak SMP : mas Kadri
    Mas Kadri menjelaskan tentang "Belajar seo" (sebutan bagi blognya) kali ini tidak saja hanya mementingkan kontes seo untuk mendapatkan hadiah, namun belajar seo kali ini ingin menyumbangkan sedikit pengetahuan seo nya agar keyword yang bernada abuse untuk anak smp dan anak sma menjadi tergusur kebagian yang sangat jauh. Amin. Aku kutip pesannya sedikit "Bagi adik-adik di smp jangan pernah menyerah, ingat kata bu guru dan kata d~masif betul tidak, (^.^) dan ingat juga perjalanan masing panjang masih harus ke SMK atau SMA harus keperguruan tinggi yang di inginkan dan harus membahagiakan orang tua saudara, teman-teman dekat serta orang yang adik-adik cintai."

  11. http://aguestri.co.cc/2010/08/21/8-tahun-berlalu-tetap-tak-berubah-2/ : 8 Tahun Berlalu Tetap Tak Berubah : mas Aguestri
    Mas Aguestri kembali mengingat masa SMP-nya yang telah 8 tahun ditinggalkannya, dan hal itu tidak berubah, mengingat masa 8 tahun itu cukup membuat orang lain lupa akan suatu kenangan. Termasuk kejadi lucu pada tragedi I LOVE YOU dengan pemeran utama seorang bu guru. Mas Aguestri menduduki sekolah (halaaah kek penjajah aja jiahahaha) di SMP Negeri 1 Cempaga sambil mengenang ketika kena hukuman membersihkan WC Sekolah.

  12. http://titimatra.blogspot.com/2010/08/foto-anak-smp-melakukan-mural.html : Foto Anak SMP Melakukan Mural : mas Trimatra
    Mas Trimatra menjelaskan adegan mural yang dilakukan anak SMP. Pertama agak bingung, mural tuh apaan seeeh? oalah rupanya kegiatan melukis dinding gitu deh. Jadi ini merupakan suatu Performance art yang sangat bagus. Hal ini emang sudah kulihat langsung di Jogja, bahwa banyak dinding-dinding kosong termasuk tiang jembatan layang menjadi perhelatan kegiatan Mural Performance Art. Nah untuk anak smp tersebut, kegiatan Mural-nya dikomandani langsung oleh mas Trimatra.

  13. http://www.blogrizal.com/2010/08/dunia-smp-ku.html : Dunia SMP-ku : mas Rizal
    Mas Rizal mencoba mengingat dan menuangkan ingatannya tentang masa SMP ke dalam postingannya. Hal yang paling berkesan adalah perjuangannya berjalan kaki untuk mencapai sekolah setiap hari karena dikampungnya belom ada motor waktu itu. Dan sesuai dengan perkembangan jaman, kampungnya sekarang udah ada motor. Mas Rizal juga menceritakan perjuangannya ketika pulang sekolah yang tetap berjalan kaki dengan perut kosong karena waktunya jam makan siang. Tekadnya yang besar untuk bersekolah menepis semua rintangan yang ada.

  14. http://www.sisilain.net/2010/08/anak-smp-dengan-gurunya.html : Anak SMP dengan Gurunya : mas Dwi
    Mas Dwi mengeluarkan jurus guyon terpingkal-pingkal membuat ga kuat menahan tawa ketika membacanya. Lha bisa jadi ntar kek mba Nunung yang terkencing-kencing ketika diguyoni secara apik oleh Sule, walau hanya dengan kondisi tanpa kata, hanya mimik muka yang berbicara. Untuk guyonan mas Dwi, silahkan baca sendiri ya, ada 4 guyonan lho. jiahahahaha..............

  15. http://jejaklalu.blogspot.com/2010/08/anak-smp_20.html : Anak SMP : mas Mood Omong Doang
    Jiahahahaha kali ini aku salah buat daftar. Postingan mas Mood ini udah terdaftar di nomor 11. Maaf-maaf-maaf...........

  16. http://herdoniwahyono.blogspot.com/2010/08/smp.html : SMP : mas Herdoni Wahyono
    Mas Wahyono pun ketiban award yang harus memosting tentang SMP. Bukan sekdar memosting, tapi mas Wahyono juga mengecek langsung ke mbah gugel untuk melihat hasil pencarian yang membuat hati dagdigdug (bukan dagdigdug.com). Dijelaskan juga tentang pencarian itu akan berpengaruh pada anak SMP yang membuat gejolak darah muda tidak terkendali, hasrat yang membara, masa akil baligh, haus berita yang hot dan spesial, dan refreshing dapat menjadi pemicunya.

  17. http://amfreefinance.blogspot.com/2010/08/smp-goes-xxx.html : SMP Goes XXX ? : Ozzys
    Ozzys dalam postingan ini pun memberikan sebuah mesin pencari yang menunjukkan pencarian atas keyword tersebut ternyata berisi postingan yang kurang baik terutama bagi anak SMP. Hasil perncarian itu disebutkan sebagai "Mengerikan, memprihatinkan dan tentunya tidak mencerminkan pendidikan adiluhung yang diajarkan Ki Hajar Dewantara."

  18. http://www.hartohadi.com/2010/08/anak-smp-jaman-sekarang.html : Anak SMP Jaman Sekarang : mas Hartohadi
    Postingan kali ini mas/pak Harto menjelaskan perilaku amoral yang terjadi sehari-hari seperti tawuran antar geng, tawuran antar sekolah, mengkonsumsi miras (narkoba), merokok ditempat umum, pemerkosaan, seks bebas, pencabulan, dan pencurian dan lain-lain. Perilaku amoral pelajar sangat sering kita dengar dan saksikan, dari kekerasan sampai keromantisan, dan dari mabuk-mabukan sampai pencabulan. Dan parahnya, perilaku ini semakin hari semakin menjadi-jadi, terus menerus bertambah. Misalnya, kasus video adegan mesum yang dilakukan pelajar. Simak tulisan selanjutnya di tempat beliau.

  19. http://thatha20.blogspot.com/2010/08/teringat-masa-smp.html : Teringat Masa SMP : mba Cherry
    Mba Cherry ikut serta dengan memosting sebuah puisi indah tentang ingatan/memorinya masa SMP dahulu. Saat tertawa, bermain, berjuang, ketika baris-berbaris, berlomba, menjadi juara, dan menjadi PASKIBRAKA. Tak lupa mba Cherry memajang award gerakan SEO positif.

  20. http://ronaldorozalino.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-anak-smp.html : Gerakan SEO Positif : SMP, ANAK SMP : Ronaldo Rozalino
    Pak Ronaldo Rozalino adalah seorang guru di Kuantan Singingi - Riau. Tentunya tidak suka jika murid-muridnya mendapatkan hal tidak baik dari dunia internet. Apalagi pada pencarian SMP dan Anak SMP. Pak guru juga memajang award gerakan SEO positif. Ayo pak guru..........


Ditunggu kunjungan temen-temen di blog tersebut di atas.
Jalin silaturahmi.

sundul gan................


41 komentar:

  1. Wah banyak ya. Mantab nih.. .
    Kalo ada waktu, ane bantuin sundul satu satu deh.

    BalasHapus
  2. seneng rasanya melihat, mebaca semangat para blogger terlibat dalam sapu-menyapu. kYkny Dah mulai menampakkan hasilnya

    BalasHapus
  3. wah saya bukan tukang bersih bang, bos nya tukang bersih hohohohoho

    BalasHapus
  4. wah... anak-anak SMP... akhir-akhir ini emang keren bang... sipp... aku ikut mendukung mereka...

    BalasHapus
  5. hihihi.. Anaz dah buat, tapi yah gitu deh :D segera ke sana...

    BalasHapus
  6. Mbak Yusnita Febri juga posting lho, Bang. Dia postingannya bagus, tengokin gih, Bang

    http://yusnitafebri.blogspot.com/2010/08/di-smp-saatnya-atr-belajar-beradaptasi.html

    BalasHapus
  7. perasaan saya dah diposting sob tp artikel saya blm tercatat jg yak...

    BalasHapus
  8. kalo setiap blogger bangun link kayak gini bisa sukses nih

    BalasHapus
  9. wow banyak ya petugas kebesihannya,,,
    hehehee...

    BalasHapus
  10. sip sip bang...heheh..aku blom ada ide lagi ni wkwkwkw...perkembangan seo-nya gimana..critain sekalian dong bang, menurut versi bang atta...thanks bang...:)

    BalasHapus
  11. semoga saja keyword SMP ini cepat bersih..

    BalasHapus
  12. mantep om, gerus terusssssssss :D

    BalasHapus
  13. yup ayoo sundul...
    biar "SMP" nya bersih...

    BalasHapus
  14. Ayo rapatkan baris dihalaman depan rumah mbah gugel...

    BalasHapus
  15. ya dah achen ngikutan buwel ja... :-)

    BalasHapus
  16. mantap saya akan kunjungi bang satu-satu

    BalasHapus
  17. saya kunjungi kalo begitulah, siapa tahu dapat pahala.:)

    BalasHapus
  18. smp gogogogogogo.. sukses ya Bang ya...

    BalasHapus
  19. yoyoyoyo,,,,,,
    bersihkan keyword yang memang harus bersih... ^^

    BalasHapus
  20. Makasih atas dukungannya bang..moga usaha kita semua membuahkan hasil..

    BalasHapus
  21. malam mas... ikutan bersih-bersih ahh...

    BalasHapus
  22. alhamdulillah beberapa hari ini keliling ke tempat para sahabat, ternyata banyak juga yaa yang antusias akan hal pembersihan kewot SEO negatip. semoga Allah SWT selalu membantu kita semua dalam hal mewujudkan SEO positif.
    ayoooo berjuang teruuus.....

    BalasHapus
  23. kenapa bisa begitu ya Bang, kemarin ada di hal pertama sekarang menghilang. tapi gpp yang penting tujuan kita untuk membersihkan SEO negatip perusak anak bangsa.

    BalasHapus
  24. SEMOGA SEO NYA MENINGKAT YA MAS

    BalasHapus
  25. Mantap Bang.., semoga masih telaten nge-review postingan sobat2 satu persatu...
    gara2 review dari Bang Atta, postingan SMPku banyak dikunjungi lho... :D

    BalasHapus
  26. Semakin banyak yang ikutan. Bang Atta makin baik hati mau menyudulnya satu persatu.
    Moga keyword SMA dan ANAK SMA semakin bersih

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah... udah nembus angka 120 ya Bang. Semoga akan terus bertambah. Amin.

    BalasHapus
  28. wah blognya tambah rame aja nich mas attayaya

    BalasHapus
  29. terima kasih banget mas atta atas postingannya. semakin banyak blogger yang mendukung gerakan seo positif ini semakin bagus pula pressernya terhadap seo negatif yang selama ini diaplikasikan oleh para netter utk kepentingan tertentu. salam peduli anak bangsa.

    BalasHapus
  30. bang, akku buatr lagi nih. cek di http://sanubari-fanny.blogspot.com/2010/08/nostalgia-masa-smp.html

    BalasHapus
  31. Ayo pada berkunjung yang ke nomor dua tuh :D

    BalasHapus
  32. tetap dukung om..
    semoga keyword smp bisa cepat bersih...

    BalasHapus
  33. Jiaahahahahah seo tuh apaan ya wkkkkk

    Ayo hajaaaaaaaaarrrrrrr

    BalasHapus
  34. Mantap banget gendonganya bang.

    BalasHapus
  35. yuuuhuuu kegiatan muralnya masih berlangsung sampai tanggal 30 agustus nanti...

    BalasHapus
  36. makasih sundulannya mas,, bagus juga ide sundul-menyundul ini. Hasilnya tambah baik mas, tadi aku cek di google.com
    Rekan-rekan tukang bersih SMP mulai menampakkan taringnya..

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah