26 August 2010

Menggendong ANAK SMP

Menggendong ANAK SMP sama seperti postingan Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP dan Menyundul ANAK SMP oleh TUKANG BERSIH SMP yaitu suatu upaya menaikkan ponten nilai agar ANAK SMP bisa naik kelas dan berada di halaman depan mbah gugel, pas dekat terasnya yang adem.

Ini postingan nomor 31 mpe 50 pada DAFTAR TUKANG BERSIH KEYWORD SMP

Silahkan dikunjungi untuk memperkuat tali silaturahmi......

Tak gendhong kemana-mana
tak gendhong kemana-mana....
(mbah Surip)

  1. http://curhatfanda.blogspot.com/2010/08/jaman-smp-segitu-lamakah.html : Jaman SMP.. Segitu Lamakah?? : Curhat Fanda
    Mba Fanda yang juga menjalankan bisnis di Vixxio.com merupakan murid SMPK Stella Maris Surabaya. Dalam postingan ini mba Fanda juga memajang poto jadulnya dengan gaya masa itu, cuma salah seorang temennya itu telah meninggalkan kita untuk selamanya. selain itu mba Fanda memajang poto yang katanya narsis abissss.

  2. http://duniaira.blogspot.com/2010/08/smp-ku-sayang-smp-ku-kenang.html : SMP KU SAYANG, SMP KU KENANG : Dunia Ira
    Walaupun mba Ira dari TK mpe SD bersekolah di Yayasan AL-Irsyad, tetapi sangan berkeinginan untuk melanjutkan jenjang sekolah di SMP Negeri. Walau keinginan ini ditentang terutama oleh almarhum Ayahnya yang memasukkan mba Ira ke pesantren puteri Gontor. Walaupun begitu keknya ada cerita konyol ketika ditanya orang arab kok idungnya pesek, lhaaaa mirip Sule dooong. Pissss mba....

  3. http://pikkrr-alhikmah.blogspot.com/2010/08/smp.html : ANAK SMP : PIK Remaja Al - Hikmah
    Pusat Informasi & Konseling Remaja (PIK REMAJA "AL-HIKMAH") tidak mau ketinggalan untuk ikut serta mendukung dan berpartisipasi membersihkan kiwot SMP ini. Dengan postingan berjudul Anak SMP, menjelaskan tentang pencarian gugel yang menghasilkan situs dan postingan tak bagus bagi dunia pendidikan Indonesia.

  4. http://meworldwords.blogspot.com/2010/08/anak-smp-masa-pencarian-jati-diri.html : ANAK SMP Masa Pencarian Jati Diri : mba Windflower
    Mba Windflower kali keduanya tetap memosting sebuah cerita bagus sebagai keikutsertaan dan dukungannya dalam pembersihan kiwot ini. Cerita tentang seorang anak SMP yang sering disepelekan dan akhirnya berjuang untuk menepis cobaan yang membebaninya. Hasilnya sangatlah bagus, walau anak SMP itu udah tua, tetapi pembentukan karakternya di masa-masa SMP telah benar-benar menuntunnya kepada panggilan sejati di hidupnya, yaitu membantu sesamanya yang membutuhkannya.

  5. http://riestaemy.blogspot.com/2010/08/masa-smp-ku-yang-tak-terlupakan.html : Masa SMP ku yang Tak Terlupakan : mba Riesta Emy
    Mba Riesta yang mendapat tag dari mba Cherry dan mba Ria memosting tentang masa SMPnya di SMP Negeri 1 Surakarta. Walaupun dengan prestasi yang biasa-biasa aja katanya, tetapi mba Riesta kembali bisa masuk ke sekolah tingkat atas favorit di kotanya. Baca deh kelanjutannya.

  6. http://risskanza.blogspot.com/2010/08/smp-awal-dari-yang-lebih-dari-biasa.html : SMP awal dari yang lebih dari biasa : mba Risskanza
    Mba Riska Mbem (eeeh kok ada embel-embel Mbem neh) merupakan murid kelas X-7 yang berumur 15 Tahun (menurut data profil blognya). Menceritakan tentang anak SMP yang berada di posisi tanggung. Besar ga, kecil pun ga. Termasuk kejadian ga mengenakkan ketika chatting di pesbuk.

  7. http://riaadria.blogspot.com/2010/08/nostalgila-masa-smp.html : Nostalgila Masa SMP : mba Ria Adria
    Mba Ria masuk SMP di tahun 1997 pada sekolah favorit di kotanya Ciledug Tangerang. Walaupun prestasi biasa aja (katanya), tapi bisa masuk 10 besar. Lagian ikutan eksul pramuka yang keren tuh. Jiahahaha eksul tersebut ternyata membuat kulitnya jadi itam legam jiahahaha. Kadang sedikit berprilaku tomboy yang suka potongan rambut gaya Dapit Bekam.

  8. http://amriawan.blogspot.com/2010/08/pendidikan-budi-pekerti-anak-smp.html : ANAK SMP : bang Iwan Dirgantara
    Salam Blogger untuk Bang Iwan yang jauh -jauh dari Makassar ikut andil dan berpartisipasi. Bang Iwan adalah seorang guru memandang adanya pergeseran nilai-nilai budi pekerti dan moral yang berdampak pula pada pola pergaulan anak-anak kita. Hal ini jelas jauh berbeda dengan keadaan SMP dulu kala dengan budi pekerti yang masih dipegang kuat. Ini kukutip sebagian "langkah yang paling penting adalah mencari bagaimana supaya artikel serupa tidak bertambah jumlahnya. Tentunya dengan berupaya supaya intensitas kasus yang diberitakan semakin berkurang". Untuk jelasnya silahkan baca di tempat beliau.

  9. http://neyna-naya.blogspot.com/2010/08/smp-masa-sejuta-warna.html : SMP, Masa Sejuta Warna : mba Neyna Naya
    Mba Neyna adalah mantan murid SMP Negeri 21 Pekanbaru yang dikenal dengan nama SMP PELAYARAN karena sering kebanjiran akibat lokasi sekolah yang rendah. Sekolah itu biasa disebut sama anak-anak smp itu dengan singkatan SPANDUSA. Walau udah 10 tahun berlalu, tapi temen-temen SMP mba Neyna masih terjalin silaturahmi.

  10. http://cah-cikrik.blogspot.com/2010/08/pantun-anak-smp-anak-sma.html : [pantun] Anak SMP Anak SMA : Cah Cikrik
    Mas Buwel kali ini memosting sebuah pantun yang keren dan syarat dengan pesan-pesan moral. Bahwa haruslah kita menuntut ilmu sampai ke negeri China, karena ilmu adalah baqo. Silahkan simak pantunnya.

  11. http://www.bloggerborneo.com/apa-yang-salah-dengan-anak-smp/ : Apa yang Salah dengan Anak SMP??? : bang Dwi Wahyudi Blogger Borneo
    Mas Yudi yang berasal dari Kalimantan ini sememang kuminta keikutsertaannya melalui komen yang kutulis diblognya. Mengingat mas Yudi juga udah ketemuan ma aku di Amprokan Blogger Bekasi waktu lalu. Mas Yudi tidak langsung saja mengiyakan permintaanku, tapi bertanya "ada apa?". Maka pengecekan via mbah gugel yang dilakukannya ternyata sememang menghasilkan hasil yang membuat terkejut seluruh tubuh. Postingannya juga menjadi sebuah dokumentasi tentang hasil negatif dari pencarian tersebut. Mas Yudi memandang keadaan ini karena Komunitas Blogger Indonesia tidak berperan untuk menjadikan internet yang sehat. Berarti Komunitas Blogger Indonesia pun ikut andil akan terjadinya fenomena negatif ini. Baca terus ulasannya.

  12. http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/08/cerita-smp.html : Cerita SMP : non Inge Cyberworld
    Mba Inge menceritakan posisi anak SMP yang nanggung. Dewasa ga. Dibilang anak kecilga mau. hahahaha.... Senengnya mba Inge ketika memakai seragam biru putih kebanggaan semua anak SMP dan tentu saja kegiatan di SMP lebih banyak ketimbang SD terutama kegiatan ekstra olahraga dan pramuka. Plus cerita tentang kemping di alam bersama anak pramuka lainnya. Ditambah pula pas-poto waktu SMP. Wah bisa jadi poto profil tuh mba.

  13. http://shasaimutz.blogspot.com/2010/08/smpku-nanti.html : SMPku Nanti : Shasa Imutz anaknya mba Reni
    Shasa adalah anak mba Reni Judhanto, masih kelas 5 SD. Wooooww... salut sama blogger muda macam Shasa ini. Dah bisa nulis bagus tentang keinginannya masuk sekolah SMP Negeri yang diinginkannya. Ayo Shasa....... semangat untuk masuk SMP 1 atau SMP 2. Yihaaaa....... eeehh temen-temen blogger semua, baca tulisan Shasa selengkapnya di blog Jejak Langkahku itu ya. Don't Miss It!!!

  14. http://meworldwords.blogspot.com/2010/08/anak-smp-dari-masa-ke-masa.html : Anak SMP dari masa ke masa : mba Windfoler 2
    Kali ini mba Windflower bercerita tentang masa-masa SMP dahulu, yang mana anak SMP umumnya pergi sekolah dengan berjalan kaki, tanpa penerangan lampu yang memadai di rumah karena PLN belum ada. hal yang berbeda dengan anak SMP sekarang yang bisa browsing internet di rumah, dan ini menjadi tantangan bagi orang tua untuk mengarahkan ke hal yang positif.

  15. http://jombloku.blogspot.com/2010/08/aku-lulusan-smp.html : [Aku Lulusan] SMP : Inuel Nyun Nyun
    Mba Inuel yang berlokasi di Sidoarjo Surabaya menceritakan tentang pendidikannya yang memiliki keinginan belajar yang lebih. Dengan kemampuannya yang luar biasa, mba Inyun pun memainkan keyboard untuk menulis apa saja yang dianggapnya bagus. Ini kukutip sedikit kalimatnya ""Hidup adalah perjalanan yang akan terus maju, berfikir maju dengan pengalaman, berfikir luas dengan keterbatasan, berusaha dan tak berhenti bercita-cita..........." Lengkapnya silahkan baca sendiri ya.

  16. http://kang-dwi.blogspot.com/2010/08/koleksi-foto-anak-smp-berjilbab.html : Koleksi Foto anak SMP berjilbab : Kang Dwi Sang Dukun Pertanian
    Aku menyebutnya SANG DUKUN PERTANIAN, karena berkutat dengan pertanian di Lampung. Walaupun begitu, kang Dwi suka ngeblog dengan keahlian khusus ngutak-atik keyword serta memiliki blog khusus DoFollow yang keren abis mengalahkan blogger-blogger luar negeri.

  17. http://dicikennedyspace.blogspot.com/2010/08/seks-anak-smp.html : Seks Anak SMP : mas Anton Wijaya
    Jangan berpikiran jorok atas judul postingan itu. Mas Anton hanya menjelaskan perkembangan fisik dan seks anak SMP yang sangat perlu arahan dan bimbingan orang terdekat terutama orang tua. Apalagi pada anak SMP perempuan yang pada masa-masa itu akan mendapatkan haid pertama.

  18. http://dicikennedyspace.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-atau-anak-smp.html : Gerakan SEO Positif : SMP atau Anak SMP : mas Anton Wijaya 2
    Kali ini mas Anton memosting award Gerakan SEO Positif dengan maksud menyebarluaskan gerakan/usaha ini untuk pembersihan keyword SMP dan Anak SMP.

  19. http://sawali.info/2010/08/23/mengapresiasi-gerakan-perlawanan-terhadap-keyword-smp/" rel="bookmark" title="Permanent Link to Mengapresiasi Gerakan Perlawanan terhadap Keyword “SMP” : Mengapresiasi Gerakan Perlawanan terhadap Keyword "SMP" : pak Sawali Tuhusetya
    Woooww... tak kusangka ternyata Pak SAWALI TUHUSETYA ikut andil dan berpartisipasi dalam usaha bersama ini. Pak Sawali adalah juga seorang guru, kalo tidak salah berdomisili di Semarang. Beliau terharu akan keyword negatif yang beredar di internet. Beliau menulis "Terlepas apa pun motifnya, menaikkan “nilai jual” sebuah web/blog dengan memanfaatkan kata kunci ini, disadari atau tidak, telah memberikan imaji negatif yang belum tentu sesuai dengan realitas yang terjadi di tengah-tengah kehidupan masyarakat." Ulasan lengkapnya patut disimak bersama. Silahkan menuju ke TKP.

  20. http://www.coretan-felix.co.cc/2010/08/smp-menuju-terbentuknya-kepribadian.html : SMP, Menuju Terbentuknya Kepribaan : Coretan Felix
    Mas Felix memosting dengan tujuan perbaikan citra SMP, Anak SMP yang mana anak-anak SMP sebagaimana anak-anak sekolah lainnya merupakan generasi penerus bangsa yang harusnya kita bimbing dan arahkan ke arah yang positif. Mas Felix pun berharap bahwa di SERP (Search Engine Rank Position) pencarian mbah gugel berisi berita-berita positif seperti motivasi, prestasi, dan hal positif lainnya.


Ayo silahkan kunjungi postingan temen-temen yang telah disebutkan di atas.
Mari jalin silaturahmi..........


36 comments:

  1. Wah makin banyak aj nih.
    Mantab, pake b. Hi hi hi.. .
    Insya Allah nanti saya bantuin sundulannya bang.

    ReplyDelete
  2. buat Link List khusus SMP pake scroll aja, klo di post banyak kayak gini keknya kurang efektif, yg masuk google cuman sedikit . . .

    ReplyDelete
  3. wah enak dong mantep dong dari pada kesasar.. halah.. update anak smp non stop nih, mantep beneer.. jaga stamina bang.. moga tetap fit selalu.. serbuu :D

    ReplyDelete
  4. aih punyaku masuk *lonjak-lonjak*

    jadi photo propil ya Om... hmmm... *mikir dng sangat*

    ReplyDelete
  5. Akhirnya giliran Shasa yg direview... hehehe
    Thanks Bang Atta... :D

    ReplyDelete
  6. Mau Juga dong Bang Atta di gendong, udah jadi anak SMP nieh....

    ReplyDelete
  7. thanks infonya ya bang...semoga usaha kita ini bener2 bs bermanfaat...heheh..btw, sapa bang yg mo ngasi hadiah untuk 10 besar?

    ReplyDelete
  8. digendong Bang Atta *ngumpet dibalik pintu* hehehe

    beberapa sudah kubaca
    mau deh yg beberapa lagi berkunjung siapa tau dape makanan buat buka *haduh nepok jidad*

    ReplyDelete
  9. dukung terus!!!!
    sebentar lagi juga ilang kata mesumnya!

    setelah tak gendong, tak jitak gitu? :lol:

    ReplyDelete
  10. wah nama saya sudah hilang kali ini :D

    ReplyDelete
  11. kalo aq komentar yang judulnya "smpku yang jadi bulan bulanan preman kampung" dulu waktu smp pernah di palakin preman kampung n dipukuli preman kampung..

    ReplyDelete
  12. Wkkkk ada aja postingannya neh, kirain foto lg gendong anak SMP ternyata eh ternyata.....

    ReplyDelete
  13. Waduh buanyak tenan... aku baru nyumbang 2 nie hhe.... ntar aku sumbang lagi Sob.....Semagat terus

    ReplyDelete
  14. sori mas...baru di update list gerakan seo positif..he he he baru pulang dari karimun he he he he he he he he BESOK JADI KITA BUBAR TO MAS ??? PULANG KE JOGJA DI TUNDA DEH ha ha ha

    ReplyDelete
  15. Sip neh Bang, Salute neh, keknya tadi saya liat untuk kiwot anak smp udah yang teratas neh tadi....

    ReplyDelete
  16. kemarin didongkrak, terus disundul. Sekarang gantian digendong. besok diapakan?

    ReplyDelete
  17. Makasih banyak bang, udah digendong.

    ReplyDelete
  18. Onde uda...
    saya dima namonyo uda?
    Nadia K. Putri URL: http://re2myblogg.blogspot.com/2010/08/smp-berlika-liku.html

    ReplyDelete
  19. wah kontes lagi ya
    baru tauuu...

    ReplyDelete
  20. ayo semangat bersihkan seo negatif anak SMP..

    ReplyDelete
  21. makasih atas dukungannya bang..mantap

    ReplyDelete
  22. Mampir lagi... dan takjub melihat daftarnya udah menembus angka 130... Hebat..!

    ReplyDelete
  23. masa SMA masa terindah
    masa SMP itu penting
    krn perlu nginap di SMP dl sbelum ke SMA

    ReplyDelete
  24. wah banyak yg ikutan yh mas, pasti cepet misa melenyaplan kwot smp porn

    ReplyDelete
  25. hmmm bangga melihat kekompakan blogger indonesia dalam kerja sama membersihkan keyword SMP, hidup Blogger Indonesia
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  26. sundul menyundul ni ya mas critanya.hehe
    siiip dah,makasih dah share :)

    ReplyDelete
  27. Hidup anak SMP!! Ayo kita sama2 memperbaiki citra anak SMP

    ReplyDelete
  28. benar-benar salut sob atas usahanya memerangi keyword negatif anak smp,

    maju terus keyword 'anak smp'
    di halaman gugel sudah semakin ramai dengan keyword 'anak smp',

    basmi keyword negatif 'anak smp' sampai tuntas ... tas ... tas ... taaaasssss ....

    ayo master2 seo, ikutan pastisipasinya ....

    semoga sukses .....

    salam.

    ReplyDelete
  29. ayooooo
    semoga SMP nya makin bersih ya Om...

    ReplyDelete
  30. sebuah kepedulian yang amat mencerahkan, bang atta. semoga melalui upaya dan gerakan kolektif dari sahabat2 blogger, kiwod jorok ttg smp bisa segera terdepak dari serp. terima kasih atas ide kreatifnya, bang.

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Menggendong ANAK SMP | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah