24 Agustus 2010

Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP

Mendongkrak Anak SMP bukan mendongkrak pake DONGKRAK MOBIL, ini cuma merupakan salah satu usaha untuk menaikkan lagi postingan temen-temen agar akrab dengan mbah gugel, sekalian kalo bisa dapat THR dari si mbah.

TUKANG BERSIH SMP sesuai dengan judul widget sebelah kanan yang berisi link postingan tentang SMP milik temen-temen yang telah ikut serta membersihkan keyword SMP.

nyuwun sewu mbah...
sekalian nyuwun sak miliar
plus nyuwun halaman depan mbah deket teras yang adem.

Inilah 10 postingan TUKANG BERSIH SMP yang kudaftar pertama.
DAFTAR POSTINGAN TUKANG BERSIH SMP
Yang masih mau mosting, silahkan menambah panjang daftar tersebut, ditunggu ya.

Mohon kunjungannya untuk mempererat silaturahmi sekalian menambah trafik untuk postingan tersebut, agar mbah gugel memberi ponten nilai yang baik untuk usaha ini. Karena menaikkan suatu postingan ke halaman depan perlu jampi-jampi :
SIM SALABIM PROK-PROK-PROK JADI KODOK
jiahahahahaha............

Postingan lain menyusul.

Ditunggu kunjungan dan komenannya di :

  1. SMP : attayaya
    Ini postingan milikku. Isinya acakadut yang isinya banyak ngembat dari Wikipedia. Tentang istilah-istilah SMP baik Sekolah Menengah Pertama maupaun Symmetric-MultiProcessing

  2. SMP-ku yang istimewa : mba Reni
    Walaupun mba Reni ga ngerti SEO katanya, (hampir sama denganku dan temen-temen lainnya) tapi mba Reni begitu semangat untuk ikut bersih-bersih kiwot SMP. Hal ini mungkin juga mba Reni punya anak kelas 5 SD yang bentar lagi juga bakal masuk SMP. Namanya Shasa yang juga ikutan menjadi TUKANG BERSIH KIWOT SMP jiahahahaha.... Postingan ini berisi masa-masa istimewa mba Reni ketika SMP dulu.

  3. SMP Gerakan SEO Positif : The Other mba Reni
    Ini merupakan blog lain kepunyaan mba Reni Judhanto. Kali ini mba Reni menjelaskan tentang pentingnya bersih-bersih kiwot SMP, Anak SMP sekalian majang award "Gerakan SEO Positif : Mari Melawan Penyalahgunaan SEO"

  4. Ini Bukan Nyolong SMP : TUKANG CoLoNG
    Mas Sukrawan Madi yang berasal dari Bali tetapi jelas bukan Tukang Colong cuma jadi Tukang Bersih Kiwot SMP memosting tentang keprihatinannya tentang keyword-keyword yang beredar di situs-situs yang merusak citra SMP.

  5. Masa SMP : Ibu Dini
    Bercerita tentang sekolahnya yang berjarak 30 menitan jalan kaki rame-rame ma temen-temennya (wah seru ya mba) yang karena asiiiknya malah ga terasa tuh kalo berjalan kaki 30 menitan. Keingan Ibu Dini dulu bersekolah sangatlah besar sekali agar dapat memiliki pengetahuan yang lebih dari ibunya sendiri. Semangat mba!

  6. SMP : mba Windflower
    Mba Windflower sesuai dengan kebiasaan mostingnya, keikutsertaan menjadi Tukang Bersih SMP dengan memosting sebuah puisi yang kalo aku tidak salah tanggap merupakan harapan atas generasi 12-15 SMP, yaotu anak-anak yang umumnya berumur 12 sampai 15 tahun (kurang lebih). Mba Wind juga berpesan "Berjuang dan berjuanglah... Tinggalkan yang buruk, dan kejarlah kebenaran yang hakiki...!"

  7. Anak SMP : Bang Munir Ardi
    Merupakan seorang guru yang juga sekalian Blogger serta ikut menjadi Tukang Bersih SMP yang memosting tentang keprihatinannya dengan penggunaan internet saat ini terutama pada anak SMP jika orang tua, keluarga dan lingkungan tidak ikut serta memperhatikan, menjaga dan melindungi anak SMP yang rentan terkena dampak dari globalisasi yang makin maju, karena masa itu adalah masa paling labil, masa peralihan dari masa kecil menuju remaja.

  8. Anak SMP Sebuah Gerakan SEO Positif yang Sangat Berat : Bang Munir Ardi
    Ini juga punya Bang Munir yang menjelaskan tentang Gerakan SEO Positif ini. Hal yang sama pun telah kurasakan bahwa usaha ini tidaklah ringan. Tetapi jika dikerjakan bersama-sama, semoga dengan perlahan keyword-keyword positif berada di halaman depan mbah gugel.

  9. Anak SMP : attayaya
    Pssssst......... ini punya tukang ngaco. Cuma berisi pantun tentang ANAK SMP
    jiahahahaha......

  10. Anak SMP : Omong Doang
    Mas Mud (Mood) Omong Doang mirip dengan mba windflower yaitu memosting sebuah puisi, jika aku tidak salah pandang, puisi yang diposting merupakan nasehat dari ibunya terhadap anak SMP yang baru masuk SMP dengan kenalan baru, keadaan baru, semua serba baru. Kalimat terakhirnya paling maknyusssss "Kelak ada masanya kau menuai, semua warna pelangi nan indah pada hidup mu nanti"


oke...
itu baru 10 postingan pertama Tukang Bersih SMP
ntar ada yang lainnya.

waah karena ada 70 postingan lebih, bisa seminggu blog ini berisi reviewan tukang bersih SMP
jiahahahahaha.........

moga-moga teman semua tak bosan berkunjung kemari.


43 komentar:

  1. Maaf pertamaxx..
    saya mendapatkan komen yang layak untuk dibaca, ne link komennya http://www.zaifulanwar.com/anak-smp/comment-page-1/#comment-2955

    BalasHapus
  2. Wah banyak deh yang mendukung.
    Mantab bang.

    BalasHapus
  3. postingannya smp semua ya om, gak ada yang sma?

    BalasHapus
  4. Ndaftar juga ah... sekalian nyundul dari belakang... hihihi

    BalasHapus
  5. wah tukang sapunya gokillll abizzzzzzz.

    lanjut gan....

    Hajar terus SMP kita

    BalasHapus
  6. terus hajar bang..., kita selalu dukung dari belakang, samping, depan dan tengah2....

    bersatu kita kuat, bersendiri kita lemah , ya ga???

    BalasHapus
  7. terima kasih atas hadiah backlinknya bang attayaya, wah gak bakal bingung buat postingan baru nih kayaknya :D selamat buat bang attayaya karena blognya sudah masuk halaman pertama,,, maju terus...

    BalasHapus
  8. mntap bang, moga keyword teman-teman kita naik semuanya , saya jadi kepengen juga ikutan optimalisasi bang.....

    BalasHapus
  9. lho????
    kok namaku juga udah ada di situ????
    hehehehe

    makasih bang...
    semoga usaha para blogger berhasil...

    BalasHapus
  10. Ya ampun Bang.., salut banget utk semangatnya. Sampai niat banget buat ulasan utk masing2 postingan yang udah 'terdaftar'... :)

    BalasHapus
  11. Ditunggu ulasan lanjutannya utk postingan berikutnya bang.. hehehe
    Semangat terus...! :)

    BalasHapus
  12. Artikel ini sangat menarik sekali Om. http://www.hartohadi.com/2010/08/shalat-menyehatkan-pikiran-smp.html

    BalasHapus
  13. wah² alangkah senengnya jika kita berpartisipasi dan ikut andil didalamnya hmm...mari kita sukseskan bersama
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  14. beneran pengen ikut aku, bang!
    doakan saja aku dpt ide buat posting hari ini atau paling lambat besok. Main2 ke blog aku ntar ya, bang... aseeek.... ^_^

    BalasHapus
  15. Sip Neh Bang.... Moga bener2 Sukses, dan jampi2nya moga bisa segera ditemukan.. hehehe

    BalasHapus
  16. Moga master2 seo semakin banyka yang ikut nyundul... he

    BalasHapus
  17. waaaah aku belum sempet ikutan. okay om, aku bakalan nyiapin posting juga ☺ hihi keren deeeh.

    BalasHapus
  18. saya udah pasang postingannya sob :)

    BalasHapus
  19. Siank Sob.. hari ini aku penuhi janjiku untuk ikut posting SMP......Pokoknya berantas tuntas deh tuh situs negatif dari Smp....

    gpp Sob.. aku tetep setia biar isinya review hhe..... Chayo!!!!

    BalasHapus
  20. Mari bersama jadi Tukang bersih SMP...
    hajar terus.

    BalasHapus
  21. anak SD datang..mau ikutan dukung anak SMP juga

    BalasHapus
  22. aku juga ikut membantu om, ayo sama2 kita bersihkan keyword anak smp...

    BalasHapus
  23. bang Atta aku titip Link untuk SMP

    http://yusnitafebri.blogspot.com/2010/08/di-smp-saatnya-atr-belajar-beradaptasi.html

    Kebetulan samih bisa di sangkutkan dg topik blog ku..
    salam.. :)

    BalasHapus
  24. semangaattt...semoga sukses bang...:)

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum bang atta... jadi pengen ikutan juga nieh... Insya Allah ntar di kabarin ya????

    BalasHapus
  26. Menjadi bagian yang menyenangkan dan menyedihkan. Menyenangkan bisa turut serta dalam upaya pembersihan keyword SMP, menyedihkan karena yang tua-tua harus turun gunung menyelamatkan yang muda, Salam Bang.

    BalasHapus
  27. aku juga punya tapi di wordpress
    judulnya aja
    Anak SMP tenggelam
    tapi isinya tentang pertolongan pa da pasien tenggelam
    masuk g y?
    di
    annsilva.wordpress.com
    (^__^)

    BalasHapus
  28. maju teruss serbu.. insya alllah kalo ada waktu luang lagi posting/link artikel sobat2 blogger tentang anak smp bakal tak gendong juga ke tempatku.. smp.alkatro.com blog khusus nyundul he he..

    BalasHapus
  29. sepertinya dari www.gugel.co.id mulai tampak membuahkan hasil.. cuma kalo versi s.e. google via mobile (opera mini) masih agak berat.. yang penting tetap semangaat.. ciaaaat.. byur .. :D

    BalasHapus
  30. semoga aja keyword smp ini cepat bersih,,,

    BalasHapus
  31. ane dah bikin postnya Om.. cekidot..

    BalasHapus
  32. alhamdulillah ayoooo majuuu teruuus jangan menyerah, siapin ketapel iman buat ngejepret SEO negatip

    BalasHapus
  33. wah,,sampean ikut juga ya,,,wah mantap2
    heheh
    semangat postng smp2

    BalasHapus
  34. semoga aja aq kesangkut dalam daftar riview tukang bersih SMP meskipun postingan q katrok

    BalasHapus
  35. semoga aq ke riview juga sebagai partisipan tukang bersih SMP

    BalasHapus
  36. butuh lebih dari ini, semoga aja seluruh blogger bisa bersatu. berapa nih kira-kira targetnya?

    BalasHapus
  37. maju terus pak lek,, ntar aku nyusul sundul-sundulan wess,, ckckckck
    anak SMPnya uda page satu di mbah google..

    BalasHapus
  38. wah,,semoga partisipasi dari para blogger sukses dah,,ane dukung teruuus :)

    BalasHapus
  39. saya mampir kembali menghaturkan partisipasi dalam kegiatan SEO positif ini sebagai bentuk kepedulian blogger indonesia untuk menyelamatkan keyword SMP,
    semoga artikel saya melengkapi partisipasi dari semua blogger indonesia
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  40. liat daftar di

    http://www.attayaya.net/2010/08/membersihkan-keyword-anak-smp.html

    BalasHapus
  41. mari kita hapus kiwot smp jelek

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Mendongkrak Anak SMP dari TUKANG BERSIH SMP | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah