23 August 2010

Daftar SMP Negeri Pekanbaru - Riau

Daftar SMP Negeri Pekanbaru - Riau - Indonesia dari data JARDIKNAS (Jaringan Pendidikan Nasional) pada kelompok Nomor Induk Siswa Nasional.

Propinsi : Riau
Kota : Kota Pekanbaru
Jenjang : SMP
Status : Negeri
Data : 20 Agustus 2010
Sumber : http://nisn.jardiknas.org/cont/data_statistik/rekap_diknas.php


No. NPSN Nama Alamat Status
1 10403964 SMPN 1 PEKANBARU Jl. Sultan Syarif Qasim 157 Pekanbaru Negeri
2 10403908 SMPN 2 PEKANBARU Jl.Prof.M.Yamin SH No.65 Negeri
3 10403904 SMPN 3 PEKANBARU Jl. Dahlia No. 102 Negeri
4 10403896 SMPN 4 PEKANBARU Jl. Dr. Sutomo 110 Negeri
5 10403897 SMPN 5 PEKANBARU Jl. Sultan Syarif Kasim Negeri
6 10403898 SMPN 6 PEKANBARU Jl. Paus Rumbai Negeri
7 10403899 SMPN 7 PEKANBARU Jl. Lokomotif No. 28 Negeri
8 10403900 SMPN 8 PEKANBARU Jl.Adi Sucipto No.115 Negeri
9 10403901 SMPN 9 PEKANBARU Jl.Imam Munandar No.398 Negeri
10 10403965 SMPN 10 PEKANBARU Jl. Dr. Sutomo No.108 Negeri
11 10403966 SMPN 11 PEKANBARU Jl.Bambu Kuning No.28 Negeri
12 10403967 SMPN 12 PEKANBARU Jl. Guru Haji Sulaiman No.37 Negeri
13 10403968 SMPN 13 PEKANBARU Jl. Ronggowarsito I No. 15 Negeri
14 10403969 SMPN 14 PEKANBARU Jl. Hang Tuah No.43 Negeri
15 10403970 SMPN 15 PEKANBARU Jl. Lembah Sari Rumbai Pesisir Negeri
16 10403971 SMPN 16 PEKANBARU Jl. Cempaka Negeri
17 10403983 SMPN 17 PEKANBARU Jl. Pembangunan No.57 B Negeri
18 10403939 SMPN 18 PEKANBARU Jl. Lili Gg. Lili I No. 95 Negeri
19 10403907 SMPN 19 PEKANBARU Jl. Yos Sudarso KM 18 Rumbai Negeri
20 10403909 SMPN 20 PEKANBARU Jl. Abadi Km. 7.5 Arengka Negeri
21 10403910 SMPN 21 PEKANBARU Jl. Arengka No. 539 Negeri
22 10403911 SMPN 22 PEKANBARU JLn. Sidodadi No. 32 Pekanbaru Negeri
23 10403912 SMPN 23 PEKANBARU Jl.Garuda Sakti KM.3 Simp.Baru Panam Negeri
24 10403913 SMPN 24 PEKANBARU Jl. Sri Amanah Palas Rumbai Negeri
25 10403914 SMPN 25 PEKANBARU Jl. Kartama Negeri
26 10403915 SMPN 26 PEKAN BARU Jl. Hang Tuah Gg.Kenanga Negeri
27 10404489 SMPN 27 PEKANBARU Jl. Nelayan No. 221 Negeri
28 10403906 SMPN 28 PEKANBARU Jl. Utama Negeri
29 10403905 SMPN 29 PEKANBARU Jl.Tegal Sari Negeri
30 10403895 SMPN 30 PEKANBARU Jl. Kelly Raya Perumnas Rumbai Negeri
31 10404490 SMPN 31 PEKANBARU Jl. Bencah Besung Negeri
32 10494609 SMPN 32 PEKANBARU JL. BALAM NO.18 Negeri
33 10495041 SMPN 33 PEKANBARU JL. KARTAMA Negeri
34 10495042 SMPN 34 PEKANBARU Jl. Kartama Negeri
35 10495043 SMPN 35 PEKANBARU Jl. Tengku Bey Negeri
36 10404058 SMPN 36 PEKANBARU Jl. Repelita I Negeri



Catatan :

Mohon maaf tabelnya agak berantakan.

http://nisn.jardiknas.org/cont/data_statistik/rekap_diknas.php
merupakan website pada server Jardiknas (Jaringan Pendidikan Nasional)
Ketika aku coba ambil datanya, servernya agak lambat.
Harap bersabar
(orang sabar dicium sapi jiahahahaha.........)

Alamat di atas juga memuat SMP (sekolah menengah pertama) negeri dari seluruh daerah di Indonesia.

Temen Blogger juga bisa memosting hal yang sama seperti ini.
Dalam rangka membersihkan keyword SMP dan ANAK SMP

Lihat daftar Blogger pendukung kiwot SMP :
DAFTAR BLOGGER PENDUKUNG PEMBERSIHAN KEYWORD SMP dan ANAK SMP


Perlu waktu berhari-hari neh untuk menaikkan ke halaman depan mbah gugel. Pake jampi-jampi sim salabim prok prok prok.......


27 comments:

  1. Ane sundul lagi bang postingannya. Ha ha.. Lanjutkan !!

    ReplyDelete
  2. Gan, mari kita robohkan peringkat pertama !!!

    ReplyDelete
  3. Mantap Om...
    sim salabim prok prok prok.......
    jadi Anak SMP

    ReplyDelete
  4. Eh, postingan perlu disundul-sundul ya biar tampil di halaman depan google. Baru tahu deh.. hehehe :p

    ReplyDelete
  5. Banyak juga ya SMP di Pekanbaru... sampai 36 jumlahnya.
    Ayo Bang, semangat terus hajar kiwod SMPnya..

    ReplyDelete
  6. wah namanya urut semua , semoga pendidikan di indonesia khususnya pekan baru bisa tambah maju bang...

    ReplyDelete
  7. waw...banyak jg smp nya ya sob...bagus2 ga ya itu?hehe

    ReplyDelete
  8. maikin oke aja nih bang :D
    aku udeh nge post tuh bang, silahkan di cek yaaaa :)

    ReplyDelete
  9. SMP DIja nanti di pesantren aja Om...
    kalo bisa di gontor

    ReplyDelete
  10. SMP ku dulu sangat menyenangkan...
    hehehe
    nostalgia aah

    ReplyDelete
  11. Wah terus berjuang Sob.... aku mau juga udah bikin postingan SMP'y tapi blum sempet dipost..... pokoknya hajar tuh situs Porno....

    ReplyDelete
  12. Ikutan sundul....

    baru tw juga nyundul2 bisa tampil di halaman depan google.
    cayooooo...............

    ReplyDelete
  13. wah banyak juga yh SMP di pekanbaru

    ReplyDelete
  14. halo abang....pakai moderasi ye sekarang? tar ikut ahhhhh...*kalau lah aktif post lagi* jiahahaha...

    ReplyDelete
  15. Siip Neh Bang... Moga SMP nya Menang... hehehe

    ReplyDelete
  16. Yups mari kita sukses kan terus neh Gerakan SEO positif anak smp...

    ReplyDelete
  17. koq smpku gak ada ya disitu hehe :p

    punya bang Atta ada diurutan5 ya
    semoga bs terus naik di google
    dan blogger lainnya jg bs naik :D

    ReplyDelete
  18. Mantap Om...
    sim salabim prok prok prok.......
    jadi Anak SMP

    ReplyDelete
  19. mantap bang, infonya dan posisi keyword bang atta pun sudah bagus sekarang ...

    ReplyDelete
  20. Wah banyak juga smpnya kawand

    ReplyDelete
  21. Mampir lagi bang, nengok anak SMP..

    ReplyDelete

Copyright © 2013 attayaya: Daftar SMP Negeri Pekanbaru - Riau | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah