Pemenang Juara Piala Dunia | World Cup Winner

Pemenang Piala Dunia dan Final Prediction serta Prediksi Akhir World Cup akan menentukan siapa yang menjadi Pemenang Piala Dunia (winner of World Cup). Untuk mendapatkan pemenangnya diprediksi pertandingan Spanyol vs Belanda. Sebagai kesebelasan yang belum pernah menjadi juara pemenang piala dunia (Winner of World Cup). Belanda pernah menjadi runner-up di tahun 1974 dan 1978, sedangkan Spanyol hanya sampai semifinalis di tahun 1950.

Mengukur kekuatan dan kelemahan lawan dalam menentukan pemenang juara piala dunia (WorldCup Winner) dapat dimulai dengan para pemain yang akan berlaga di lapangan baik back, wing, penyerang, maupun kiper itu sendiri. Belanda memiliki pemain sepakbola yang handal semacam Wesley Sneijder yang lahir di Uthrecht 8 Juni 1984. Sedangkan Spanyol juga memiliki pemain David Villa Sánchez (Guaje) yang lahir di Langreo 2 Desember 1981.

WESLEY SNEIJDER :
Memiliki kemampuan ball passing (passing bola) serta vision ke depan yang lebih bagus daripada David Villa. Lemah di diving memasuki area lawan dan lemah di tackling bola pada lawan.

worldcup_wesley_sneijder_netherlands

DAVID VILLA SANCHEZ :
David Villa secara umum lebih unggul dari Sneijder. Faktor umur yang menentukan lebih lanjut. Satu-satunya kelemahan David Villa adalah dalam heading (mengarahkan) bola. Selebihnya David Villa memiliki nilai unggul dalam Creativity, Diving, Dribling, Ball Control, Durability, Fear Factor, Killer Instinct, Shooting, Speed, dan Work Rate.

worldcup_david_villa_spain

WorldCup Team Rating :

NETHERLANDS (Belanda) lebih unggul secara tim dilihat dari faktor Attitude of Fans, Management, Support, Quality, dan Youth System. Sedangkan SPAIN (Spanyol) lebih unggul diberbagai bidang seperti "Can't Stand" Factor, Stability, Kit Design, dan Worldwide Reach.

Menurut Castrol Index Legends Greatest 11, nilai untuk Belanda/Netherlands banyak di angka 9 untuk masing-masing pemain. Sedangkan masing-masing Spain banyak memiliki angka 8.

Maka :
PREDIKSI PEMENANG PIALA DUNIA 2010 ADALAH

BELANDA


bisa juga


SPANYOL


aaaaaaaaaaaah....... TERSERAHLAH

ini khan itung-itungan alias prediksi ngawur dari attayaya yang TIDAK paham soal bola.

jiahahahahaha............

okelah....

SING PENTING NONTON BARENG, KALAH MENANG TERSERAHLAH.