28 Maret 2010

Tag Bang Munir dan Inuel serta Clara juga mba Ajeng

Bang Munir Ardi dan Inuel memberiku tag dari negeri seberang. Eeeeh lalu setelah bw dan baca komen, ternyata adalagi dari Clara, sekalian ajaaah.
Mungkin bakal ada lagi
abisan belom di bewe in semua

***

Tag dengan jawabanku yang paling ancurrrrrrrrrr.....
Jiahahahahaha.....

[#1] Siapakah diri anda di rumah?
Jawapan: Calon pengganti pimpinan di rumah (jaiahahaha....), karena masih ada yang lebih tua dariku di rumah

[#2] Siapakah diri anda disamping rakan?
Jawapan: 1. Kalo dah kenal dekat mereka bilang aku baik hati, tidak sombong dan suka menabung jiahahahaha...
2. kalo baru kenal, aku ini orang paling ancur, sombong, tampang penjahat, dll jiahahahaha....

[#3] 5 benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
Jawapan: Mengikut turutan
1. Punya duit utk bangun rumah
2. Punya duit utk naik haji, minimal umrah jadilah
3. Punya duit utk mbantu orang
4. Punya duit utk beli kamera kek punya Bang Fiko ato Andie
5. Punya duit utk beli jaringan internet kecepatan tinggi

[#4] Siapakah nama pasangan anda?
Jawapan: Sapa ya...

[#5] Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Jawapan: Apa Ya...

[#6] Bila tarikh anda couple?
Jawapan: Coba tebak

[#7] Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Jawapan: Tidak ada,


[#8] Lagu tema cinta anda?
Jawapan: APEL
kok APEL?
Nyanyi sama-sama yoook..
...aaa... pelangi-pelangi alangkah indahmu

[#9] Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Jawapan: Alhamdulillah apa adanya ajalah sehingga menjadi lebih baik

Sekalian majang award dari mba Ajeng
yang dah lama di http://agustinw.blogspot.com/2010/03/review.html
maaf baru bisa dipajang neh mba







46 komentar:

  1. Selamat untuk tagnya bang... hahaha...

    BalasHapus
  2. Nyanyi "APEL" yuk bang... hahaha...

    BalasHapus
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Saya juga ngebet banget pengen punya koneksi internet yang bisa wuuuzzzz.... wuuuzzzz...... jadi bisa internetan sambil nyanyi APEL...langi... pelangi...

    BalasHapus
  4. ha ha gokil habis tagnya yuk bang nyanyi apelangi-pelangi

    BalasHapus
  5. yah ketinggalan deh padahal baru 26 menit keluarnya udah yang kelima, thanks ya bro udah dikerja tagnya, seger habis baca tagnya

    BalasHapus
  6. apelangi pelangi.. alangkah indahnyaaaaa....
    *nyanyi sambil geal geol*

    intinya pengen duit yah Om... aku juga mauuuu

    met berhari minggu ^^

    BalasHapus
  7. tag-nya diancurin ama bang atta hahahaha....

    BalasHapus
  8. jiahaha apel?
    ku kira apa tau"nya pelangi *gubrak*

    BalasHapus
  9. JIAHHH....tagnya jadi ancur banget..
    makasih bang udah membuat saya cengar-cengir pagi ini....

    BalasHapus
  10. hahahaha, gokil ni, padahal Om juga kutag, harusnya ditambahin thu pertanyaannya, ngga di jawab :((, ngga di datengin lagi :((, sedih akuuuuuuuu :(( hua huaaaa*nangis ma treak treak

    http://jombloku.blogspot.com/2010/03/kenyataan-dariku.html

    ini ni disini, :((, masih nangis pokoknyaaa huaaaaaaa

    BalasHapus
  11. Jawaban yang singkat dan sedikit membuka diri!

    BalasHapus
  12. lengkap
    padat
    dan ga jelas
    kwkwkwkkw..

    BalasHapus
  13. Wah selamat sudah mengerjakan tagnya bang. Ih..lagu cintanya kayak lagu kesukaan anakku ...hehe.

    BalasHapus
  14. hahahaha... kemana-mana nemu tag ini, dan ternyata masih ada yang lebih ge je lagi jawabnya daripada aku :p

    BalasHapus
  15. Kalau ngeliat foto Bang Atta, gak nyangka kalau Bang Atta tuh ancurrr.... hehehe
    BTW, aku paling suka dengan gaya ketawanya lho.. jiahahahaha....

    BalasHapus
  16. Lagu Apelnya menarik sekali hahaha
    Nyanyi bareng yuukkkk... :p

    BalasHapus
  17. aneh kok abang dibilang ancurrr ya bang
    padahal setauku kondisi tubuh abang lengkap gak ada yang sompel, tompel ataupun cobel
    wahahhahahhahahhah

    BalasHapus
  18. hahahha, dikasih tanda merah, huehuehue, ,... ngga jadi nangis ah, ingusku juga tak usapin ahhhhhhh :D

    BalasHapus
  19. ada award untuk anda diambil ya

    BalasHapus
  20. wah.. dapet PR jg yah.. aku jg dapet tp blm dikerjakan. hehe..

    BalasHapus
  21. jawaban no 9

    bang atta katanya pingin pasangan yang bisa "berubah" jadi power ranger!!! hehehehehe.......

    BalasHapus
  22. heheehe lucu juga jalan ceritanya :D selamat atas tagnya mas.


    salam kenal

    BalasHapus
  23. hahahaa...
    yuk sama-sama kita nyanyi..

    BalasHapus
  24. He..he jawabannya mantap bang...btw selamat ya bang atas awardnya...

    BalasHapus
  25. He..he.. PR lg....Selamat ya..

    BalasHapus
  26. hahha..
    dapet PR ya om..
    selamat ya om...
    ayuk nyanyi...
    hahaha..

    BalasHapus
  27. wah baru tau nama pacar abang skarang namanya :sapa ya....ckckckc unik banget namanya bang :P wakakkakaka

    jadi barang yang abang inginkan itu DUID ternyatah :P hihihihihih

    BalasHapus
  28. lagunya saya kira enak dimakan, eh ternyata,.. pelangi.. wakakkaka

    BalasHapus
  29. [#4] Siapakah nama pasangan anda?
    Jawapan: Sapa ya...

    Om mau di bantuin sebutin namanya Om? D...A ehehehe

    Kabur....................

    BalasHapus
  30. Oiya bang no 10 nya nggak ada ya...

    BalasHapus
  31. dan perasaan tadi nggak ada awardnya deh... hehhehe

    BalasHapus
  32. wihii dapat tag ya bang... selamet award-nya.. sip dhe.. abang kebanjiran award.. ;P'

    BalasHapus
  33. Lucu tag nya.... keren keren......

    BalasHapus
  34. KoMet: KomenTar asal aja Acckhhhh...........
    Wakakkakkaabuur..........

    BalasHapus
  35. Absen pagi bang atta... hahaha...

    BalasHapus
  36. Mau komen apa ya...??? :) hehehe.. selamat, PRnya dah dikerjain :)

    BalasHapus
  37. hua, tagnya jadi keren tuh
    hehhee
    pa kabar bang atay???
    maap baru bisa sambang nih..

    BalasHapus
  38. aduuhh.. curang nih nggak jawab beneran :-)

    BalasHapus
  39. jiahahahahaha
    ancur dikit lah

    BalasHapus
  40. Hehehehe... tugas berantai ya...

    BalasHapus
  41. jiaaaaaaaaaaahhhhh!!!
    apaan coba bang!
    siapa ni bang calonnya? :P

    BalasHapus
  42. hayooo masih ber-tag ria..... :D

    BalasHapus
  43. berarti kesimpulan menurut penerawangan gw...anda kan lahirnya senin wage...jadi anda tidak cocok kerja di air...anda cocoknya kerja dipanggung srimulat...

    BalasHapus
  44. jiahahahahahaha.........
    mantap kang

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Tag Bang Munir dan Inuel serta Clara juga mba Ajeng | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah