22 Januari 2010

Buku Menangis
Lirik Lagu Don't Cry For Me Argentina
Madonna

Buku Menangis bukanlah sesuatu yang secara harfiah menguraikan air matanya untuk membersihkan mata. Air mata sebagai cairan yang keluar dari kelenjar yang diproduksi oleh "proses lakrimasi" atau Lacrimation atau Lachrymation atau Lacrymatory (dari kata L. Lacrima yang berarti menangis). Menangis bukanlah hanya suatu proses produksi cairan di Nasolacrimal canal, kemudian disalurkan melalui Inferior lacrimal canal untuk sampai dan keluar ke Inferior lacrimal punctum.

Bukan pula buku yang berisi gas air mata dalam bentuk tear gas atau lachrymatory agent atau lachrymator, yang bila disemprotkan ke mata akan membuat mata mengeluarkan air mata.

Bukan pula tentang syn-propanethial-S-oxide yang seperti cairan bawang merah yang menyebabkan keluarnya air mata.

Bukan pula tentang nonivamide, bromoacetone, phenacyl bromide ataupun xylyl bromide yang menyebabkan keluarnya air mata.

Bahkan...

Bukan pula buku yang dilempar ke matamu yang mengakibatkan kamu menangis bombay bajay vijay jijay termewek-mewek mene ketehek...

Bukan...

Ini bukan pencampuran ilmu kedokteran, ilmu ekonomi, ilmu sastra dan segala turunan ilmu, bahkan mungkin juga tidak mengandung unsur ilmu hitam, ilmu putih, sekaligus ilmu memelet cewek cantik bahenol semlohay semlehoy asiiik geboy geboy...

Ini tentang buku yang tidak memiliki zat-zat seperti diatas tetapi mampu memompa Nasolacrimal canal untuk mengeluarkan cairan yang muncul di pinggir mata.

Buku apakah itu?

Kobo Chan dan Kariage Kun

Mengapa?

Baca ajalah mpe abiiiiiiieeessssssss........

Kariage Kun :
Kariage Kun ialah manga karya Masashi Ueda. Manga ini diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo pada tahun 1999. Manga Kariage Kun ini berciri manga 4 coma yaitu manga strip yang tiap ceritanya hanya berupa empat buah panel.
Kariage adalah tokoh utama dalam manga ini. Nama aslinya adalah Shota Kariage. Dia merupakan karyawan diperusahaan swasta yang bernama PT Honnyara. Orang yang sangat jahil. Dia sering menjahili orang-orang disekitarnya, mulai dari teman sekantor, sampai orang yang dia tidak kenalpun sering kali dijahilinya. Walaupun sifatnya seperti itu, dia memiliki teman juga.
Dibuatkan serial kartun televisinya (anime) yang terdiri dari 59 episode merupakan hasil produksi bersama Fuji TV, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 17 Oktober 1989 sampai dengan tanggal 21 Desember 1990.




Kobo Chan :
Kobo-Chan ialah manga karya Masashi Ueda yang berceritakan tentang seorang anak berusia 5 tahun yang bernama Kobo Tabata, Kobo tinggal dirumah yang sederhana di Tokyo, Jepang, bersama kedua orangtuanya dan kakek-neneknya serta seorang pamannya. Kobo sangat takut ke dokter gigi dan dokter THT



Kedua manga bin komik di atas merupakan karya Masashi Ueda.
Birth name: Masamichi Uematsu
Date of birth: 1947-05-27
Hometown: Setagaya, Tokyo, Japan

BUKU INI LUCU ABIIIIIIIIIIEEEEESSSSSSSS....

Walopun kadang harus berpikir dulu untuk mengetahui cerita yang disampaikan dalam 4 kotak cerita ceria tersebut. Maklum, perbedaan budaya dan kebiasaan sehari-hari Jepang dengan Indonesia.
Aku menangis karena aku tertawa ngakak abis-abisan, guling-gulingan, jingkrak-jingkrakan, temen-temenan, pacar-pacaran, kawin-kawinan, kebo-keboan, ranjang-ranjangan, cium-ciuman, jiahahaha...... hmmmm......... seperti lagu Orkes Moral Pengantar Minum Racun - PMR yang ngetop diakhir tahun 80-an yang digawangi oleh "Jhoni Iskandar bin Jhoni Madu Mati Kutu".

Menangis dalam artian keluarnya cairan dari mata salah satunya disebabkan oleh "rasa emosi" baik sedih maupun gembira. Selain itu keluarnya air mata alias menangis binti mewek juga disebabkan masalah biologis kedokteran.

Itulah dua buku yang membuatku menangis karena tertawa. Dan telah kuproses digitalisasi (halaaaah gaya bicaramu le...le...). Postingan ini menyesuaikan diri dengan permintaan alias tag oleh Anazkia.
2 buku aja ya Anaz...
2 buku ini aja dah mosting sepanjang tali beruk
lha kalo 15 buku sepanjang tali joran
hehehehe...........

Haaaa.... harus 15 buku juga ya???
okhe lah kalho beg..beg..beghitu
Ini sambungannya
3. buku ekonometrika
4. buku ekonomi internasional
5. buku akuntansi dasar
6. buku akuntansi intermediate
7. buku akuntansi advance
8. buku akuntansi biaya
9. buku akuntansi pemerintahan
10. buku akuntansi perpajakan
11. buku teori akuntansi
12. buku prinsip akuntansi
13. buku manajemen biaya
14. buku ekonomi pembangunan
nomor 3 mpe 14 tuh bikin aku nangis ngalor ngidul wetan ngulon (ehhh emangnya ada nangis gitu ya???) abisan nilainya jeleeeeeek amat seeeeeh.....
15. BUKU ke 15 adalah buku YANG PALING PALING PALING MEMBUATKU MENANGIS, karena sesuatu hal HARUS diposting terpisah, yang mana seharusnya menjadi buku nomor 1 yang membuatku menangis .... TUNGGU POSTINGAN SELANJUTNYA

Kemudian....
Dibawah ini, film yang banyak membuat menangis para cewek-cewek cantik semlohay binti semok binti majenun. Lagu ini sangat tenar di tahun 1978 berjudul Don't Cry For Me Madonna ooooopppssss.... emangnya Mak Donna mau nangis demi aku, maksud sebenarnya Don't Cry For Me Argentina.


Lirik Lagu
Don't Cry For Me Argentina
Film musical "Evita" di tahun 1978

Music by Andrew Lloyd Webber and lyrics by Tim Rice
Dinyanyikan oleh Julie Covington bagi Eva Peron atau Evita Peron
Dinyanyikan ulang oleh Madonna dalam film berjudul sama "Evita" yang diperankan oleh Madonna langsung di tahun 1996.



It won't be easy, you'll think it strange
When I try to explain how I feel
that I still need your love after all that I've done

You won't believe me
All you will see is a girl you once knew
Although she's dressed up to the nines
At sixes and sevens with you

I had to let it happen, I had to change
Couldn't stay all my life down at heel
Looking out of the window, staying out of the sun

So I chose freedom
Running around, trying everything new
But nothing impressed me at all
I never expected it to

Chorus:

Don't cry for me Argentina
The truth is I never left you
All through my wild days
My mad existence
I kept my promise
Don't keep your distance

And as for fortune, and as for fame
I never invited them in
Though it seemed to the world they were all I desired

They are illusions
They are not the solutions they promised to be
The answer was here all the time
I love you and hope you love me

Don't cry for me Argentina

(chorus)

Have I said too much?
There's nothing more I can think of to say to you.
But all you have to do is look at me to know
That every word is true




Copyright © 2013 attayaya: Buku MenangisLirik Lagu Don't Cry For Me ArgentinaMadonna | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah