22 Juni 2009

Drs. H. HERMAN ABDULLAH, MM dari DATUK WAN ABDUL RACHMAN : PEJABAT WALIKOTA PEKANBARU


PEJABAT WALIKOTA PEKANBARU
SEJAK TAHUN 1946 SAMPAI 2009

Daftar Walikota Pekanbaru :

DATUK WAN ABDUL RACHMAN
17 Mei 1946 – 11 November 1950

DATUK AHMAD
11 November 1950 – 7 Mei 1953

TENGKU ILYAS
7 Mei 1953 – 1 Juni 1956

MUHAMMAD YUNUS
1 Juni 1956 – 14 Mei 1958

OKM JAMIL
14 Mei 1958 – 9 November 1959

DATUK WAN ABDUL RACHMAN
9 November 1959 – 29 Maret 1962

TENGKU BAY
29 Maret 1962 – Juni 1968

H. RAJA RUSLI, BA
Juni 1968 – 10 Desember 1970

H. ABDUL RAHMAN HAMID
10 Desember 1970 – 5 Juli 1981

H. IBRAHIM ARSYAD, S.H.
5 Juli 1981 – 21 Juli 1986

Drs. FAROUQ ALWI
21 Juli 1986 – 22 Juli 1991

H. OESMAN EFFENDI APAN, S.H.
22 Juli 1991 – 17 Juli 2001

Drs. H. HERMAN ABDULLAH, MM
18 Juli 2001 – 17 Juli 2006

Drs. H. HERMAN ABDULLAH, MM
17 Juli 2006 – 18 Juli 2011







50 komentar:

  1. hayo,... warga Pekanbaru,... cepet di Bookmark informasi berharga ini.

    BalasHapus
  2. nama babehku pasaran ternyata
    jangan2 ada keturunan orang pekanbaru lagi

    BalasHapus
  3. 2011-2016 : attayaya..
    amiinnn ..:-)

    BalasHapus
  4. lah H.Polar SE kok ndak ada yah,huehehehe...

    BalasHapus
  5. info yang lengkap bang..moga Riau jaya selalu

    BalasHapus
  6. Sebentar lagi ulangan sejarah lho tentang sejarah pekan baru, ayo di catat info ini....

    BalasHapus
  7. ada tugas di bloggku buat abang ;)

    BalasHapus
  8. semoga sukses dan tidak korupsi yah!!

    BalasHapus
  9. 2021-2026
    Riandy Satria Putra.
    wakakakkak.
    :D
    ampuun bang :D

    BalasHapus
  10. Jiahh,hafal bener yah ma nama2x... Aku ja gak kenal.hehehe

    BalasHapus
  11. Jiahh,hafal bener yah ma nama2x... Aku ja gak kenal.hehehe

    BalasHapus
  12. bukan silsilah keluarga toh?

    hmmmm

    BalasHapus
  13. ya ampun, aku kon ngapalke ki? hahaha...

    BalasHapus
  14. wew,, ini ngabsen para pejabar Pekanbaru yah?! :p

    apal banget dah,, top!!

    BalasHapus
  15. Lengkap yah Bang, info tentang Pekan barunya.

    BalasHapus
  16. yang peroide 2011 sampai 20021 Doktor H. Attayaya yach???....

    BalasHapus
  17. selamat malam om apa kabar.... wah setelah sempat di buat permainan olh sang penunjang nyawa komputer...ahirnya baru bisa sekarang menjelajah dunia maya..bayangin aja sehari ini 4 kali mati lampu wuhhh tambah kumplit aja masalah di negeri ini..sehingga baru bisa berkunjung ke rumah om attayaya neh

    BalasHapus
  18. Datuk Wan itu orang malay ya Oom?

    BalasHapus
  19. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    BalasHapus
  20. info bagus bang, pengin buat untuk tegal neh...heheheheeheh

    BalasHapus
  21. om itu jadwal pejabat walikota pekanabaru y..?

    BalasHapus
  22. waduh kok nama aku ngak ada ya ?.
    he-he-he ... buat yang belajar sejarah ..perlu dicatat nih.
    nice sharing

    BalasHapus
  23. who next ?????????????????????????????????????

    BalasHapus
  24. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    BalasHapus
  25. malam bang..semoga bahagia selalu dihari ini..

    BalasHapus
  26. Pemimpin yang adil itu doanya langsung dikabul oleh Allah, mudah-mudahan jadi pemimpin yang selalu dicintai masyarakat..

    BalasHapus
  27. Hayo di catet ya nanti kalo ada yg korupsi.....tinggal dilaporin, tpi kayaknya gak mungkin udah pada tengok mekah semua

    BalasHapus
  28. waduh..mbahku masuk nih,,,

    BalasHapus
  29. emang bapak kerja di pemkot pekanabru ya???

    besok ella mau kesana pak hehheheh

    BalasHapus
  30. bener2 niat nih bang atta...... kontes SEOnya bener2 niat.. heuheuhehueue... jangan2 ini postingan terjadwal yah..

    BalasHapus
  31. pasti wkt sekolah pelajaran sejarahnya dpt nilai 100. sampai hafal gitu sih.

    BalasHapus
  32. Wah banyak juga koleksinya.....

    BalasHapus
  33. info bagus bang...btw ko ga ada namanya Ir. Drs. H. Attayaya, Phd,ST, M.eng????

    BalasHapus
  34. pag ada yang kenal aku neng..

    BalasHapus
  35. Lengkap nya.. INfo ya Bagus Nh.. Thanks Om

    BalasHapus
  36. di kerjakan boooooos.....

    BalasHapus
  37. ooh bukan bapakku ternyata jadi walikota
    hehehe....

    BalasHapus
  38. udah selesaiiiiiiiiiiiiiii omm...
    selamat menikmati.....

    di emailin ajah yah...

    BalasHapus
  39. Oom.....!!!
    PR update...!! IJo naek 1 tingkat....HOre...!!!

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Drs. H. HERMAN ABDULLAH, MM dari DATUK WAN ABDUL RACHMAN : PEJABAT WALIKOTA PEKANBARU | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah