10 Mei 2009

Sex, supply dan demand

Bloger bawah umur agar berhati-hati membacanya


Bangun tidur, dengan mata sepet langsung ngidupin tv. Malesnya mo berdiri minum air putih sebanyak-banyaknya terus pissssssssss. Terpikir selintas sepertinya ini hari minggu. Jadi yaaaa gletakan di tempat tidur. Mo nonton Avatar The Legend Of Aang. Astaga ternyata ini hari sabtu. Bahhhhh bisa salah hari juga aku.

Pencet-pencet tombol remot, ehhh ada yang menarik di TvOne. Acaranya membahas tentang perempuan berprofesi plus-plus yang negatif. Topik pembicaraan berdasarkan kasus Rani Juliani, seorang mahasiswi yang bekerja sampingan sebagai Caddy Lapangan Golf yang disinyalir mempunyai profesi sampingannya lagi sebagai “teman” pemain golf yang ujung-ujungnya adalah masalah sex.

Pembicara dalam acara tersebut adalah seorang Event Organizer (cewek), Moammar Emka, seorang Billiard Server/Assistant (cewek), dan seorang Umbrella Girl (tentu saja cewek). Ketiga cewek itu cantik-cantik dan seksi banget. Suer… tekewer..kewer….

Okelah… banyak yang mengetahui tentang arti Event Organizer atau disebut EO yang dibaca “ i o “ sebagai panitia penyelenggara suatu kegiatan baik pesta, rapat, seminar, pertunjukan, dan acara lainnya. Aku juga udah tau tentang istilah Umbrella Girl, yaitu cewek-cewek yang memegang payung umumnya untuk acara balapan baik motor ataupun mobil. Kebetulan Umbrella Girl pada acara ini telah dikontrak sekitar 2 tahun oleh seorang pembalap mobil (kalo ga salah) Indonesia.

Nah aku baru denger neh istilah Billiard Assistant. Selama ini, dimana aku sering ngumpul-ngumpul ma tentara deket rumah yang hobynya main bilyar (billiard), yang terdengar cuma istilah “marka” (bisa cewek bisa cowok) sebagai pelayan sebuah meja bilyar. Tugas utamanya adalah menyiapkan bola, melakukan penghitungan (jika diperlukan), dan menyiapkan pesanan makanan dan minuman. Ternyata Billiard Assistant (BA) punya pekerjaan selain itu. Selain mengajarkan main bilyar bagi yang ga bisa, BA juga bisa untuk nemenin ngobrol pengunjung, bahkan yaaa…. ujung-ujungnya melakukan sex.

Bagi Moammar Emka, apapun istilahnya, ujung-ujungnya adalah sex walaupun hal ini disampaikannya dalam nada guyon bercanda. Tetapi, kurasa, guyonan Emka itu serius dilihat dari sepak terjangnya di dunia sex, baik malam maupun siang. Terlihat dari bukunya Jakarta Undercover : Sex ‘n the city serta bukunya yang lain Jakarta Undercover 2 : Karnaval malam. Dan mungkin buku lainnya yang belum kubaca seperti Surabaya Undercover, Bandung Undercover, Jakarta Undervover 3 (ntah udah terbit ato belom ya buku-buku ini).

Emka yang menggeluti dunia sex yang dituangkan dalam berbagai buku, umumnya dia menyamar sebagai pengguna sex. Dunia sex tuh terselubung dan agak tersingkap, tertutup tapi terbuka (susah aku menerjemahkan kalimat ini). Dulu istilah yang banyak dipakai adalah (mohon maaf) lonte, wanita penghibur, hostes, wanita jalang, pelacur, dll. Tapi sekarang lebih banyak menggunakan istilah keren menyerupai berbagai istilah dari fungsi ilmu manajemen. Apapun istilahnya, ujung-ujungnya adalah cewek yang menyediakan jasa sex, seperti PR (public relationship), assistant, GRO (guest relation officer), GM (general manajer) alias mami, bahkan jenis pekerjaan pun dipakai seperti nurse (perawat). Istilah lain yang ditelusuri Emka adalah lady escort, madam, blonde, dll. Bahkan jenis pekerjaan lama pun difungsikan untuk menjajakan sex seperti SPG yang menjadi SPG plus-plus yang negatif (Sales Person Girl), termasuklah jenis pekerjaan Caddy lapangan golf.

Dan hebatnya, EO yang berfungsi untuk mengatur acara-acara seremonial telah merentang sayap. Tetap menggunakan istilah EO, tetapi pelakunya adalah orang-orang yang berkecimpung di dunia sex. Maka jadilah acara sex baik untuk pribadi maupun secara rame-rame. Dan istilahnya pun keren-keren seperti In Bed With Marylin Monroe, atau yang agak vulgar Topless Party atau Threesome.

Untuk ibu-ibu yang suka arisan pun ditelusuri Emka. Dimana arisannya seperti biasalah, ngumpulin duit. Tetapi bagi pemenang yang seharusnya mendapatkan duit, pada arisan khusus ini, yang menang mendapatkan seorang pejantan (bisa jadi gigolo) yang siap melayani ibu-ibu arisan yang umumnya tajir dan kesepian.

EO juga bisa melakukan pesta Swing Partner, sememang berganti pasangan bagi suami-istri dengan pasangan suami-istri lainnya. Mereka yang telah sah menikah, karena 1 atau seribu alasan lain, mengikuti pesta ini.

Ahhhhhhhhh sudahlah.
Membahas sex tidak akan selesai dalam 1 postingan. Buku Emka aja rata2 mempunyai halaman sekitar 400. dan itupun berlanjut dari buku 1 ke buku yang lain.
Membahas sex dan penyimpangan di luar kenormalan bisa sepanjang umur manusia di bumi. Sex telah ada dari awal manusia.

Pembongkaran lokalisasi Teleju di Pekanbaru pun tidak akan menghapus tindakan sex oleh PSK (pekerja sek komersial). Mereka bisa berpindah kemana aja. Karena barang yang didagangkannya melekat di tubuhnya.

Seperti hukum ekonomi saja. Jika ada supply, pasti ada demand. Jika ada demand, pasti ada supply. Yang membedakan hanyalah tingkat scarsity-nya saja.

Banyak supply, scarsity rendah, harga turun.
Banyak demand, scarsity tinggi, harga naik.

Penerapan ilmu manajemen sangat diterapkan di dunia sex. Product-line pun ditambah dengan mendatangkan pelacur-pelacur dari Macau, Uzbekistan, Sarajevo, dan lainnya. Barang-barang komplementer (pelengkap) pun didatangkan dari Belanda, Thailand, Malaysia (walapun shabu, inek, dll telah banyak diproduksi di Indonesia). Barang-barang substitusi (pengganti) didatangkan dari Jepang (boneka cewek/cowok yang full-body ataupun bagian khususnya saja), China dan Amerika (dolly parton).

Mereka termasuk perusak alam.
Dunia tak lama lagi kiamat kurasa.

Jangan lakukan ini.


60 komentar:

  1. Aih ngeri amat tuh..
    wadow, mpe bingung mau komen apa..
    tidaaak!!

    BalasHapus
  2. Wah, ternyata aku pertama. Btw, udah tau mau komen apa. Yg jelas, mencari duit dgn cara sperti itu..ga akan bertahan lama. Easy come easy go. Ga berkah pula..

    bukannya sok, tp ladang rejeki Allah kan byk. Kok ya..

    BalasHapus
  3. cekcekcekcek
    emang kalau bahas yangs ati ini perlu pemikiran yang dwasa perlu pemikiran yang positif biar tidak di salah gunakan ilmu yang di dapatkan.oh sexx sungguh engkau suatu keniklatan dan suatu kesesatan apabila tidak pada tempatnya.

    BalasHapus
  4. rejeki itu nikmat terasa bila di dapatkan dengan cara yang baik yakinlah. uang sama nilainya tapi walaupun sama beda rasanya tergantung cara kita mendapatkannya

    BalasHapus
  5. Selamat datang kembali bro,.... oleh3nya manna?

    BalasHapus
  6. btw,... aku baru dapet email dari diajeng dari Dublin,..... titip salam hangat buat bang Atta

    kamu memang paling jago nembak bro,....

    BalasHapus
  7. ah ini mah tanda2 kiamat udah deket bang , wadohhh

    BalasHapus
  8. Ada juga tuh buku yang mau dirilis.. Judulnya Katropolist Undercover.. Wakakaka... BTW emang teleju mo dibongkar ya, Bang? Tak yakin ah... Heheheh

    BalasHapus
  9. Cukup jadi bahan bacaan aja, jangan dipraktekan ya.

    BalasHapus
  10. hayo...hayo...
    yg mau pesen boneka full body buatan jepang
    hub saya...
    jiahahaha, bcanda om..

    KIAMAT SUDAH DEKAT!!
    ayo tobat.. (rock)

    BalasHapus
  11. aduh aduh,,semoga kita semua bukan termasuk dalam dbagian thu,,semoga juga kita semua selalu berada di jalan yang benar,,]
    bener kata aya,,ma mas attayaya,,
    KIAMAT UDAH DEKAT!!
    tobattttttttttttttttt

    BalasHapus
  12. hmm... sex ya? kaya nya itu uda jadi makanan sehari-hari anak-anak muda jaman sekarang. saya aja, jujur, sering sekali tergoda ama pacar saya. kalo pacar saya nga ngingetin akan Yang Di Atas, pasti uda kebablasan. memang ngeri ya..

    hmm...

    btw, bang, ada award buat bang atta. ambil yaa :D

    BalasHapus
  13. blog walking sembari mengucapkan selamat malam dan memberikan senyuman yg hangat kesobat :)

    BalasHapus
  14. Wah hati2 nih yang baca blog om attayaya, apalagi blogger cilik...Setuju om dengan postingannya, seperi hukum ekonomi om.

    BalasHapus
  15. Apa bener ya dunia sudah sebobrok itu?

    Saya masih belum bisa menerima kenyataan ini.

    BalasHapus
  16. dunia memang udah semakin hancur..beragam cara yang dilakukan ..beragam teknik untuk melancarkan suatu tindakkan dosa

    BalasHapus
  17. Repot juga kalo para perempuan plus-plus ini mau menghalalkan segala profesi demi urusan perut.

    Cuma yang saya bingung, kok para pekerja plus-plus ini jarang banget ada yang cowok ya? Kan ibu-ibu kesepian juga banyak..

    BalasHapus
  18. ya ...begitulah kira - kira
    untuk urusan yang satu itu memang tidak akan ada habisnya.

    BalasHapus
  19. Bang aku ga mudeng......kok ada GM (General Manager) alias mami...wekekeke.....(aku kan masih kecil jadi ga mudeng....mohon pentunjuknya Guru )

    Kaburrr gw takut di plototin ama si Dotieee

    BalasHapus
  20. wah jadi takyut nih kang.....gag mau ikutan akh

    BalasHapus
  21. I guess 2 paragraf penutup itu yang paling penting:

    "Mereka termasuk perusak alam.
    Dunia tak lama lagi kiamat kurasa.

    Jangan lakukan ini."

    bener bener dari hati Bang Atta sepertinya. :)

    BalasHapus
  22. waduh, mumpung belum kiamat nih bro, jiakaka

    BalasHapus
  23. Dunia sudah benar-benar kacau, Mari kita kembali pada nurani.

    Ulasannya keren coey!!

    BalasHapus
  24. Aku tahu Moamar Emka..
    dia yang nulis buku Jakarta Undercover
    dan masih banyak buku lainnya
    cuman aku gak pernah baca bukunya
    ngintip dikit sih
    baca di gramed

    Yang aku pelajari sih
    bahasa yang dipakai Moamar Emka itu keren
    lugas dan gaya menulis khas cowo
    yang terus ternag mengupas sesuatu

    BalasHapus
  25. tapi emang pas kalo belajar apapun tentang seks, nyarinya muamar emka deh, beliau juga sering nongol di acara malam, yang kusenangi, tulisane benar-benar faktual

    BalasHapus
  26. sex??
    ehm,,asik juga nih?
    tumben nih atay,gk lg penghijauan yak?
    hohohohohohohho

    BalasHapus
  27. Wuaaaah.... kyknya ini 18+ ya, aku g komnt ah, ntar ujung2nya pasti masalah sx.

    BalasHapus
  28. ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seram banget ya ?.

    BalasHapus
  29. takuutt....tapi itulah realita hidup ya.

    BalasHapus
  30. masih dibawah umur..kaburrr ahh...

    BalasHapus
  31. lewat dah, no koment
    wuakakakak

    BalasHapus
  32. huaaaahh??? baru tau ada istilah2 kyk gitu...

    hm hm hm... harus hati2 ni..

    BalasHapus
  33. sempet nonton juga sih, cuman kurang tertarik. alhasil tv dibajak anak-anak.

    BalasHapus
  34. duh.. susah juga klw udah ngomongin sLANgkangan....

    BalasHapus
  35. kiamat pasti dateng.. semua amal perbuatan pasti ada balesanya.. mulai dari hal kecil.. jauhi sex yang tidak halal.. kalau pengen berkah pilih yang halal.. Nikah lah.. he.. ini kata ustad saya lo.. dapet dari acara pengajian.. he.. hatur nuhun.. punten.. bade mios hela.. Assalamu'alaikum wr. wb.

    BalasHapus
  36. kk shutmix kk d mana sech?

    BalasHapus
  37. Penyakit itu udah ada sejak jaman buyut moyang.. gak akan bisa punah selama manusia belum punah.. pembongkaran lokalisasi justru seperti membongkar sarang semut atau rayap... penghuninya jadi mubal-mubal tak karuan... nah.. akhirnya yang tadinya bersih gak kenal gituan jadi ikut kena.. pusing kan?

    BalasHapus
  38. wah perbedaannya jauh sekali jika
    dilihat dari sisi militernya.

    Tetapi dari sisi kualitas keimanan
    tentara Hamas lebih unggul.

    BalasHapus
  39. makasih udah mampir meskipun cuman dapet jatah 5 menit.

    BalasHapus
  40. Feel free to visit My Blog Portal for Spa, Massaging, Relaxing and Traditional Treatment Places. Tell me your opinion on Jakarta Spa Industry.

    Jakarta Spa

    BalasHapus
  41. emang membahas sex ga cukup dengan satu postingan ajah :)
    beberapa minggu lalu media tempat aku bekerja membuat cover story yang isinya tentang traficking..sungguh mengerikan..
    dunia sekarang celah sedikit bisa dimanfaatkan untuk apa saja :((
    emang kiamat dah maw deket hikz hikzz

    BalasHapus
  42. Kunjungan siang bang...salam hangat..

    BalasHapus
  43. mohon izin off ngeblog sobat untuk beberapa hari kedepan. trims

    BalasHapus
  44. Wah kalo mo bahas masalah ini ga da habisnya bang...
    Aku setuju ama Abang...kalo ga ada demand..supply pasti menurun...
    Profesi mereka bisa semakin menjamur, menandakan semakin banyak demand...
    Satu-satunya cara berubah adalah dari kita sendiri..masing-masing individu...

    BalasHapus
  45. ehnm ...
    ati2 ...

    banyak hal bgituan di sekitar kita

    BalasHapus
  46. hari ni baru bunga berkunjung karena mulai semangat ngeblog atas award yang di berikan om attayaya. mksh ya om

    BalasHapus
  47. aku gak tau kenapa bisa berkurang jumlah komentmu. bingung euy. coba tanya ama blogger pekanbaru lainnya.

    BalasHapus
  48. Akhirnya....Oom kembali juga....oleh2nya mana.../???

    Emang, makin hari makin rusak ajah kadonyaning manungso.....

    BalasHapus
  49. ada potonya gak sob hohohohoho

    BalasHapus
  50. Ngbahas sex mag gak ada matie nya! Tp jangan mengangpap Sex menjadi Tabu. Karena akan jd terasingkan, tp d sisi lain jd menjamur. Dan bnyk yg sdah menyalahgunakannya.

    BalasHapus
  51. waduh, ternyata istilah gawean dipake juga ya,

    ngomongin sex emang panjang banget bang...
    moga ajah pada tobat semuanya lah, biar kiamatnya lama..hehehehe

    BalasHapus
  52. postingan bagus sob...untuk ikutan membersihkan SEO negatif..hehe

    BalasHapus
  53. Betul mas...Jangankan sekarang mas, lha dari awal sejarah manusia memang sudah ada masalah sex. karena sex kita ada di dunia. dan karena sex pula manusia mengenal pembunuhan satu sama lain...

    BalasHapus

Copyright © 2013 attayaya: Sex, supply dan demand | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah