Top Komen

Setelah melaksanakan http://www.worldsilentday.org World Silent Day (21 Maret) dan http://www.earthhour.org/home/ Earth Hour (28 Maret), dan sebelum melaksanakan http://www.earthday.net/ Earth Day (tanggal 22 April 2009 dan telah dilaksanakan sejak 1970) demi menyelamatkan bumi dari ketidakseimbangan alam yang dibuat oleh manusia itu sendiri, maka telah diperkenalkan ke seluruh jagat raya dunia per-blog-an, suatu perayaan yang baru, yang disebut http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/03/bulan-award-sedunia.html Bulan Award Sedunia oleh seorang bloger http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/03/bulan-award-sedunia.html cerpenis yang suka bercerita, konyol, ngeyel, baik hati, tidak sombong, punya blog banyak, profesional di bidang hukum, suka jalan-jalan, suka ma zebra (tapi susah ngebedainnya ma zebra), de el el, de es te, de es be,...

1 lagi award diberikan sang cerpenis kepadaku karena top komen. Kok bisa ya??? Padahal aku ngomen di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/03/bulan-award-sedunia.html sang cerpenis suka asal-asalan hehehehehehe. Tapi karena kebaikan hatinya, award tersebut yang berbentuk piagam dianugerahkan kepadaku.

Lha terus aku bingung mo nganugerahi award ini kemana? Lha wong aku ndak punya widget/gadget buat ngitung komen bloger, yang ada cuma total komen ma total post (itupunn dah kuapus demi meringankan blog ini... diet..diet...). Lha piye iki mba/sis/non sang ceprenis?